Pamer Goyang Keramas, Wika Salim Bikin Fans Mabuk Kepayang

Wika Salim hebohkan jagat maya dengan goyangan keramas yang dipertontonkannya pada para fans yang langsung mencuri perhatian publik.

Wika Salim. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Aksi Wika Salim yang memamerkan goyangan keramas miliknya di atas panggung hebohkan penontonndan juga para fans di akun media sosialnya. Video tersebut diunggah langsung oleh Wika Salim lewat akun madia sosial Instagram pribadinya @wikasalim, pada Senin (23/01/2023).

Terlihat dalam video yang diunggah Wika Salim itu dirinya tengah berada di atas panggung menghibuar para penonton dalam sebuah acara. Waika pun tampil cantik dan juga seksi dalam performnya tersebut.

Wika mengenakan dress berwarna pink yang ketat dan juga pendek. Dress nya itu terlihat setali hingga paha mulusnya yang memperlihatkan paha mulus dan juga lekuk tubuhnya yang aduhai. Tepat di bagian atasan Wika Salim ada bunga-bunga di sekelilingnya yang semakin memperindah outfitnta.

Gaya rambut Wika Salim yang dikepang dua juga semakin mencuri perhatian publik. Dengan senyuman yang menawan, Wika Salim pun memperlihatkan goyangan aduhainya untuk menghibur para penonton.

Wika Salim kali ini memamerkan goyangan barunya yang diberi nama goyangan keramas. Wika Salim terlihat menggoyangkan piggulnya 360 derajat sembari menaikkan rambutnyanya. Goyangan pinggul aduhai yang sambil keramas Wika Salim pun mencuri perhatian publik.

"Minta goyang keramas ceunah bahahaha," tulis Wika Salim di caption unggahan videonya tersebut.

Unggahan video goyang keramas Wika Salim itu langsung dibanjiri berbagai komentar warganet di akun media sosial Wika. Tidak sedikit warganet yang mengaku ingin keramas usai melihat goyangan Wika.

"Tutorial biar kencang gimana sih?" tanya salah seorang pada Wika Salim.

"Banyak latian biar menang di Medan perang," jawab Wika Salim.

Goyangan Wka Salim Menggoda Banget

Lampiran Gambar

Berikut ini beberapa komentar unik yang juga ditinggalkan warganet dalam unggahan video Wika Salim yang dilansir pada Senin (23/01/2023).

"Hajar terus digoyang," komentar akun @ariedheto****.

"Keramasnya sambil muter ya," imbuh akun @band6zi*** meninggalkan komentarnya.

"Oh ini perbedaanya penyanyi dangdut yang dari ajang pencarian bakat sama penyanyi yang bermodalkan cantik dan goyangan aja.. miris," tulis akun @uchu**** meninggalkan komentarnya pula.

"Gimana caranya punya body kayak gitu sihh," timpal yang lainnya lagi.

Baca Juga: Mau Pake Outfit Serba Hitam Ala Pemakaman Pun, Wika Salim Tetap Jadi Janda Idola Banyak Pria

Sementara itu, Wika Salim sendiri kini mulai kembali aktif mengisi panggung hiburan setalah pandemi Covid-19. Artis cantik yang juga merupakan keturunan penyanyi itu kerap mengisi acara panggung dengan suara merdunya.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id – Wika Salim memang tidak begitu sering membagikan momen mesra bersama dengan kekasihnya. Namun, ketika dia mengunggah beberapa foto saja, para penggemarnya langsung dibuat kelabakan karena merasa iri artis idola mereka didekati pria lain.
Nyesek Lihat Wika Salim Mesra dengan Kekasih, Netizen Kompak Unfollow
Cekricek.id - Sosok penyanyi cantik Wika Salim memamerkan sejumlah potretnya saat dipeluk erat oleh sang kekasih, netizen jadi nyesek
Wika Salim Dipeluk Erat Pacarnya, Netizen Sakit Hati dan Nyesek Lihatnya
Cekricek.id – Wika Salim terlihat begitu bahagia saat konvoi di tengah jalan dengan mengendarai vespa bersama rombongannya. Saking senangnya, dia tak hanya berfokus memegang setir kemudi tapi juga sambil mengangkat tangan hingga ketiaknya terpampang dengan jelas.
Wika Salim Pamer Ketek Mulus Saat Naik Motor, Netizen: Kenapa Diangkat-angkat Begitu
Cekricek.id – Wika Salim memang nggak pernah gagal memberikan penampilan terbaiknya untuk menghiasi tampilan feed di akun Instagram miliknya. Dia cukup sering membagikan momen dari kegiatan harian seperti jalan-jalan, liburan hingga tampilan di panggung musik.
Jadi Anak Vespa, Wika Salim yang Makin Badas dan Dipuji Bagai Anak ABG 17 Tahun
Cekricek.id - Hanya dengan tampilan outfitnya Wika Salim berhasil menyulap semua pemandangan jadi terlihat indah, terlebih serba ketat
Wika Salim Buat Semua Pemandangan Jadi Indah, Netizen: Karena Pakaian Ketatnya
Cekricek.id - Wika Salim malah dengan percaya diri dan sadar bahwa dirinya memiliki kecantikan paripurna, malah kepengen digodain
Sadar Dirinya Cantik Paripurna, Wika Salim Malah Ingin Terus Digodain