Perantara Pemasaran

Kamus - Cekricek.id

Ilustrasi: Kamus. [Cekricek.id]

Apa pengertian Perantara Pemasaran?

Perantara Pemasaran adalah perantara yang menghubungkan produsen dan konsumen, atau pedagang besar dan konsumen; sering kali perantara tersebut mengambil risiko besar dengan memesan dan menyimpan barang sebelum mereka memperoleh kontrak penjualan, biasanya mereka membeli dengan jumlah besar dan menjual secara eceran; mereka juga menyetujui biaya distribusi dan laba antara harga pembelian dan penjualan, biasanya sampai dengan 5 %.

Referensi: Kamus Perbankan, Bank Indonesia.

Itulah pengertian Perantara Pemasaran. Courtesy of Cericek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Kamus: Pengertian dan definisi. Cekricek.id - Kamus Perbankan Bank Indonesia
Nisbah Kas
Kamus: Pengertian dan definisi. Cekricek.id - Kamus Perbankan Bank Indonesia
Nisbah Jumlah Modal
Kamus: Pengertian dan definisi. Cekricek.id - Kamus Perbankan Bank Indonesia
Nisbah Aktiva Tetap Terhadap Modal Bersih
Kamus: Pengertian dan definisi. Cekricek.id - Kamus Perbankan Bank Indonesia
Nisbah
Kamus: Pengertian dan definisi. Cekricek.id - Kamus Perbankan Bank Indonesia
Nirdividen
Kamus: Pengertian dan definisi. Cekricek.id - Kamus Perbankan Bank Indonesia
Nilai Waktu