Soimah Tantang Duel Tinju, Nikita Mirzani Menolak Takut Kualat

Berita artis: Nikita Mirzani menolak tantangan Soimah untuk lakukan adu tinju du atas ring, Ia beralasan takut kualat karena melawan orang tua.

Kolase. [Foto: Ist]

Berita artis: Nikita Mirzani menolak tantangan Soimah untuk lakukan adu tinju du atas ring, Ia beralasan takut kualat karena melawan orang tua.

Cekricek.id - Ajang pertandingan adu tinju antara sederetan artis Indonesia tampaknya kini tengah jadi bulanan publik. Sejumlah artis juga sepertinya berlomba-lomba ingin mengikuti ajang adu jatos itu.

Pasalnya, hadiah yang disuguhkan dalam ajang pertandingan itu juga tak main-main. Tak hanya untuk pemenang, namun untuk yang kalah pasalnya juga mendapatkan hadiah yang fantastis.

Hal itu disampaikan oleh sederetan artis yang sudah ikut dalam ajang pertandingan di atas ring itu. Di antaranya Vicky Prasetyo, Aldi Taher, Nikita Mirzani, hingga Dinar Candy juga ikut dalam ajang perkelahian itu.

Baru-baru ini, penyanyi dangdut Soimah juga ingin mengikuti ajang pertandingan tersebut. Hal itu disampaikan Soimah saat dirinya lakukan siara langsung di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Hal itu disampaikan kembali oleh Deddy Corbzier di podcast miliknya saat mendatangkan Nikita Mirzani bersama Dinar Candy menjadi bintang tamunya.

"Eh tapi lu tahu gak, lu ditantangin (adu tinju) Soimah?" tanya Deddy pada Nikita.

"Iya kan dia lagi live Instagram, Aku masuk, terus dia bilang eh Nikita hebat yaa menang, ehh sini lu tinju lawan gue dia bilang gitu," ujar ikita mengulang perkataan Soimah.

Tidak bermaksud untuk menolak tawaran Soimah, namun menurut Nikita Soimah sudah dianggap sebagai ibunya sehingga ia tidak mau melawan ibunya sendiri. Nikita pun mengaku jika memang nanti terjadi pertandingannya dengan Soimah maka ia akan pasrah jika ditinju oleh penyanyi sinden itu.

"Kalau ama mak e udah kayak ibu sendiri, biar aja dia yang nonjok gue dah, jangan gue yang nonjok dia kualat nanti," tambah Nikita.

Kedekatan Nikita Mirzani dengan Soimah

Lampiran Gambar
Soimah Tantang Duel Tinju, Nikita Mirzani Menolak Takut Kualat

Deddy Corbuzier lantas mengatakan jika memang terjadi pertandingan antara dua artis tersebut, maka dirinya akan mendukung Soimah. Hal itu lantaran menurut Deddy Soimah terlihat lebih kuat dibandingkan Nikita.

"Cuma kalau lawan Soimah yah, gue kayaknya megang Soimah deh, diakan berantemnya sama preman-preman kan," timpal Deddy.

Nikita lantas mengungkapkan bahwa Soimah sebenarnya sosok wanita yang kuat. Ia sudah terlatih dengan memegang-megang benda berat yang membuat tangan dan badannya kekar dan juga kuat.

Baca Juga: Ini Artis dengan Style Pakaian Paling Hancur Menurut Ivan Gunawan

"Dia itu tangannya kayak laki, orang dia biasa megang ceruit, megang cangkul, beda-beda," imbuh Nikita lagi.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Dinar Candy beri tanggapan terkait tertangkapnya seorang dj yang terbukti nyabu. Menurutnya itu hanyalah oknum, bukan semua dj.
DJ Joice Challista Ditangkap Polisi, Dinar Candy: Tak Semua DJ Pakai Narkoba
Perubahan ekspresi dari Deddy Corbuzier saat melihat sang putra berjoget dan mendapat ciuman singkat jadi sorotan netizen.
Wajah Bengong Deddy Corbuzier Sontak Berubah Ketika Dapat Kecupan Dari Azka
Nikita Mirzani merasa bangga dengan Polres Jakarta Selatan karena dianggap tak pernah pilih kasih terkait status terlapor dalam kasus Nindy.
Dinilai Tak Pilih Kasih, Nikita Mirzani Bangga Pada Polres Jakarta Selatan
El Rumi salah seorang murid yang pintar di sekolah hingga dirinya bisa hasilkan uang dari contekan yang dijualnya pada murid lain.
Pengakuan El Rumi yang Pernah Jualan Contekan di Sekolah, Hasilkan Rp 1 Juta Perhari
Deddy Corbuzier unggah foto duduk bersama sejumlah anggota polisi, buat netizen makin yakin jika dirinya memang seorang cepu.
Nongkrong Bareng Polisi, Netizen Makin Yakin Deddy Corbuzier Cepu
Penampilan Dinar Candy dari arah belakang saja banjir pujian karena terlihat cantik, netizen jadi penasaran melihat dari depan.
Sedang Manggung, Foto Tampak Belakang Dinar Candy Banjir Pujian