Ternyata Ini Alasan Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik

Angga Wijaya belum lama ini diketahui sempat memberikan kode sebelum kabar penggugatan cerainy beredar di media sosial.

Angga dan Depe. [Foto: Ist]

Angga Wijaya belum lama ini diketahui sempat memberikan kode sebelum kabar penggugatan cerainy beredar di media sosial.

Cekricek.id - Belum lama ini publik digemparkan dengan kabar tak sedap dari pasangan artis Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Angga Wijaya dikabarkan telah menggugat cerai sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (22/6/2022).

Informasi tersebut dibenarkan oleh Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin. Dalam hal demikian, Dewi Perssik sendiri belum bukan suara perihal kabar tersebut, namun pembenaran sang pengacara lantas hebohkan warganet di media sosial.

Diketahui, kini gugatan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sang pengacara pun menjelaskan bahwa kini masih berusaha untuk melakukan mediasi.

Mediasi yang dilakukan kedua belah pihak menurut Sandy dilakukan untuk membuat keduanya dipersatukan kembali. Sandy sendiri mengaku belum mengetahui penyebab Angga yang mendadak melayangkan gugatan cerai pada Dewi Perssik.

Lantas, apa penyebab sepasang pasutri yang sudah menjadi bahtera rumah tangga selama lima tahun tersebut? Angga sendiri secara langsung belum buka suara apa penyebab dirinya nekat melakukan penggugatan cerai dan wanita yang dicintainya itu.

Rupanya jauh sebelum penggugatan cerai Angga terhadap Dewi Perssik beredar, rupanya Angga sempat memberikan kode di akun instagram pribadinya. Di mana dirinya sempat mengunggah sebuah video galau dengan lirik lagi yang mengena.

"Dan jika hati udah tak cinta, maka jangan pernah engkau memaksa, Aku telah lelah dengan semuanya sampai di sini saja," bunyi lirik lagu yang diunggah Angga.

Dari lirik lagu tersebut diketahui bahwa Angga sepertinya sudah tiba pada titik jenuh dengan semua yang telah ia lalui bersama sang istri, Dewi Perssik.

Alasan Angga Gugat Dewi Perssik

Lampiran Gambar
Ternyata Ini Alasan Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik

Unggahan video Angga itu dibagikan ulang oleh berbagai akun media sosial instagram, salah satunya akun Tribun Manado yang langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Berikut beberapa komentar unik yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir pada Sabtu (25/6/2022).

Baca juga: Saipul Jamil Bantah Tudingan Penyebab Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik

"Angga merasa tidak nyaman dan tertekan, hingga dia memilih meninggalkan, dan mungkin bukan jodohnya," tulis akun @ginihar** berkomentar.

"Harta ga bisa dijadikan patokan seseorang bahagia," tambah akun @pulung** berkomentar.

"Laki-laki baik pasti dapat yang baik pula," imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Angga Wijaya belum lama ini mengcover lagu Lesty Kejora yang berjudul 'Sekali Seumur Hidup' ia pun mendapat kecaman sejumlah warganet.
Angga Wijaya Kover Lagu Lesti Kejora, Netizen: Bisa Duet dengan Dewi Perssik Nih
Dewi Perssik belum lama ini membuat pengakuan bahwa dirinya tidak akan menggugat pasangan terlebih dahulu meskipun ia merasa sudah dikhiatani.
Dewi Perssik Ungkap Bukti Penipuan Mantan Suami: Minta Hak Tapi Kewajiban Tak Jalan
Dewi Perssik sesegukan saat menceritakan kisah asmaranya yang kerap gagal hingga kini resmi menjanda 3 kali.
Amarahnya Masih Berkobar, Dewi Perssik Ungkap Kebohongan Mantan Suami
Nathalie Holscher dengan Angga Wijaya dijodohkan oleh netizen lantaran keduanya memiliki kisah pilu yang sama dan juga mereka juga sama-sama menggunggat cerai pasangan hidup mereka.
Sama-sama Gugat Cerai, Nathalie Holscher Dijodohkan dengan Angga Wijaya
Angga Wijaya akhirnya buka suara perihal dirinya yang dituding tidak pernah menafkahkan Dewi Perssik selama lima tahun menikah.
Angga Wijaya Akui Tak Pernah Menafkahi Dewi Perssik, Angga: Aku Mencoba untuk Bertanggung Jawab
Dewi Perssik sesegukan saat menceritakan kisah asmaranya yang kerap gagal hingga kini resmi menjanda 3 kali.
Tiga Kali Menjanda, Dewi Perssik Curhat dan Bilang Begini