Ternyata Karena Ini Arya Saloka ‘Menghilang’ Sejak April Lalu

Arya Saloka hampir sebulan menghilang, ia ceritakan alasan yang membuatnya sempat menghilang dari dunia hiburan kurang lebih sejak April lalu.

Arya Saloka [Instagram]

Arya Saloka ceritakan alasan yang membuatnya sempat menghilang dari dunia hiburan kurang lebih sejak April lalu.

Cekricek.id - Pemain film, Arya Saloka beberkan alasan mengapa seolah menghilang di dunia hiburan beberapa waktu lalu, terhitung dari bulan April 2022.

Hal tersebut diungkapkan oleh lawan main Amanda Manopo ini ketika menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Ayu Dewi yang diunggah pada Jumat (29/7/2022).

Sebenarnya hal tersebut lantaran ayah satu anak ini sedang mempersiapkan salah satu film yang akan dibintanginya.

Arya seloka juga menambahkan bahwasanya butuh persiapan yang begitu ekstra untuk mempersiapkan film tersebut. Awalnya ia memberitahu jika ini merupakan salah satu film yang dibintanginya tersebut berjudul Gadis Kretek.

“Mau bikin film apa sih? aku tahu nih, yang judulnya jadi Gadis Kretek kan,” ucap Ayu Dewi.

Istri dari Regi Datau ini pada awalnya meminta apakah Arya Saloka boleh memberikan sedikit spill dan cuplikan, bagaimana cerita tentang film tersebut.

Namun sayangnya suami dari Putri Anne ini menyatakan bahwasanya hal ini belum boleh dibongkar sama sekali. Apalagi sampai saat ini pun penggarapan film masih terus berjalan. Karena film tersebut akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

“Sudah syuting tayangnya Insya Allah tahun 2023,” ucap Arya Saloka.

Karena penasaran Ayu Dewi pun lantas menanyakan apa sebenarnya hal yang berbeda dari penggarapan film yang kali ini dibintanginya.

Arya Saloka telah hapus semua unggahan foto bersama anak dan istri, netizen jadi pertanyakan mengapa hanya menyisakan foto Amanda.
Arya Saloka [Instagram]

“Ini kan Project yang ya kayak film lah ya tapi bedanya apa?,” tanya Ayu Dewi lagi.

Lalu pria tampan ini menjelaskan bahwasanya hal yang paling berbeda adalah dari segi produksi film. Karena membutuhkan persiapan yang jauh lebih matang serta juga waktu shooting yang jauh lebih lama.

“Bedanya sih dari segi produksi lebih prepare aja sih pasti. Karena persiapannya udah lama hampir tiap hari reading dari bulan April sampai juni sampai Juni kita masih syuting,” jelas Arya Saloka.

Belum lagi dalam keseharian juga terdapat berbagai latihan yang harus dijalani oleh masing-masing aktor seorang diri.

“Tapi ada yang kita ada yang latihan sendiri kayak olah tubuh dan lain-lain juga .”

Arya Saloka Dipuji Ayu Dewi

Maka dari itu beberapa waktu lalu pria tampan tersebut telah vakum dari dunia hiburan. Termasuk juga di akun Instagram yang terbilang sama topi dari berbagai postingan.

Ayu Dewi yang mendengar sama penjelasan ini pun merasa sangat kagum dengan Arya Saloka yang sempat berperan sebagai Aldebaran. Ia memuji bahwasanya Arya Saloka memang benar-benar dianggap sebagai seorang aktor sejati.

Karena mampu membawakan sebuah karakter sebagaimana mestinya.

“Dia ini emang luar biasa jadi kayak mendalami peran, keren banget gitu,” puji Ayu.

Baca juga: Arya Saloka Hapus Foto Bareng Istri, Netizen Berpesan Jangan Mencampuri

Begitu juga halnya dengan netizen yang merasa rindunya terobati karena kini telah melihat Aldebaran kembali ke layar kaca.

“Pantes Aldebaran dibuat anyep April ternyata ada reading ya Mas bintang tapi balik lagi ya mas Bintang menyelesaikan yang belum selesai,” tandas netizen.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Arya Saloka telah hapus semua unggahan foto bersama anak dan istri, netizen jadi pertanyakan mengapa hanya menyisakan foto Amanda.
Arya Saloka Hapus Foto Bareng Istri, Netizen Berpesan Jangan Mencampuri
Berita artis: Arie Kriting ungkap tak kuasa menyaksikan series sang istri karena cemburu, netizen malah beri sindiran pada Arya Saloka.
Curhat Arie Kriting yang Cemburu Pada Istri, Netizen Malah Sindir Arya Saloka
Berita artis: Arya Saloka dan Putri Anne pasalnya dikabarkan sudah bercerai usai sebuah video yang diduga perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka beredar di media sosial.
Dikabarkan Sudah Bercerai dengan Arya Saloka, Begini Tanggapan Putri Anne
Arya Saloka
Bungkam Soal Perselingkuhan, Arya Saloka dan Istri Kompak Unggah Foto Keluarga
Berita artis: Video yang diduga perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka belum lama ini beredar di media sosial, ternyata ini faktanya.
Terkuak, Ternyata Ini Fakta di Balik Viralnya Video Perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka
Denise Cadel Sebut Amanda Manopo Pelakor Dalam Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne
Denise Cadel Sebut Amanda Manopo Pelakor Dalam Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne