5 Selebriti Ini Lebih Dikenal dengan Nama Panggung Daripada Nama Aslinya

Berita artis: Arya Saloka Cium Mesra Lengan Amanda Manopo dalam Mobil

Arya Saloka dan Amanda Manopo. [Instagram]

Cekricek.id - Banyak selebriti di Indonesia yang memiliki nama panggung agar mudah dikenal dan dihafalkan oleh para fans mereka. Padahal nama asli mereka sangat bagus. Namun ada beberapa selebriti lain yang malah terkenal dengan nama peran saat memainkan seorang tokoh di sinetron yang tengah mereka kerjakan.

Hal itu karena tokoh mereka yang sangat kuat, sehingga banyak dari penonton dan publik yang lebih mengetahui nama peran dibanding nama asli mereka.

Berikut ini deretan para selebriti tanah air yang lebih dikenal dengan nama peran dari pada nama asli mereka sendiri

Yusuf Mahardika

Kekasih dari Salsabila ini memang lebih dikenal dengan panggilan Madun, karena beberapa tahun lalu ia menjadi tokoh utama dalam serial "Tendangan si Madun", dan tentunya mendapat banyak apresiasi dari masyarakat.

Bahkan hingga saat ini, namanya aslinya pun tidak terlalu dikenal oleh publik, karena banyak dari masyarakat yang mengetahui bahwa nama dirinya adalah Madun.

Anjasmara

Aktor yang sering mengisi layar kaca pada tahun 90an hingga sekarang ini memang terkenal setelah dirinya memerankan tokoh cecep dalam serial "Wah Cantiknya" ini.

Namun nama Cecep yang diperankannya ternyata sangat membekas di hati masyarakat, sehingga nama itu lebih dikenal untuk dirinya dibandingkan dengan aslinya sendiri

Rozan Aribah

Biasanya, saat orang melihat Rozan Aribah, mereka akan teringat dengan sebuah serial yang berjudul "Sketsa", dimana beberapa adegan lucu yang sering dimainkan oleh dirinya.

Ia dikenal dengan panggilan Ojan, dimana ia sering menyebutkan kalimat "Tatatap Mata Ojan".

Fachri Muhammad

Fachri Muhammad adalah seorang pemeran Entong dalam serial "Si Entong". Dimana nama ini sangat melekat pada dirinya sehingga ia lebih sering dipanggil degan sebut tersebut.

Bahkan jika disebut Fachri Muhammad, kebanyakan dari masyarakat tidak akan mengenal dirinya.

Arya Saloka

Pemeran Aldebaran dalam serial "ikatan cinta" ini memang sangat banyak digemari oleh netizen, bahkan sinetron ini berhasil mendapatkan penghargaan dari masyarakat beberapa waktu yang lalu.

Nama Aldebaran pun sangat melekat di hati masyarakat, dimana mereka lebih mengenal nama tersebt dibanding nama aslinya sendiri, Arya Saloka.

Baca Juga: Artis Cantik Ini Blak-blakan "Layani" 8 Pria Sekaligus dalam Sekali Main

Itulah deretan para selebriti tanah air yang lebih dikenal dengan nama peran dari pada nama asli mereka sendiri.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Masih banyak orang berhati besar untuk memberikan perhatian bagi orang yang kesusahan, misalnya artis yang adopsi anak.
5 Artis Ini Berhati Besar, Putuskan Adopsi Anak
Gak Cuma Jadi Artis, 5 Selebriti Ini Ternyata Punya Pekerjaan Lain, Bahkan Dokter
Gak Cuma Jadi Artis, 5 Selebriti Ini Ternyata Punya Pekerjaan Lain, Bahkan Dokter
Arya Saloka hampir sebulan menghilang, ia ceritakan alasan yang membuatnya sempat menghilang dari dunia hiburan kurang lebih sejak April lalu.
Ternyata Karena Ini Arya Saloka ‘Menghilang’ Sejak April Lalu
Arya Saloka telah hapus semua unggahan foto bersama anak dan istri, netizen jadi pertanyakan mengapa hanya menyisakan foto Amanda.
Arya Saloka Hapus Foto Bareng Istri, Netizen Berpesan Jangan Mencampuri
Berita artis: Arie Kriting ungkap tak kuasa menyaksikan series sang istri karena cemburu, netizen malah beri sindiran pada Arya Saloka.
Curhat Arie Kriting yang Cemburu Pada Istri, Netizen Malah Sindir Arya Saloka
Berita artis: Arya Saloka dan Putri Anne pasalnya dikabarkan sudah bercerai usai sebuah video yang diduga perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka beredar di media sosial.
Dikabarkan Sudah Bercerai dengan Arya Saloka, Begini Tanggapan Putri Anne