4 Gaya Pas Foto Dian Sastro yang Bikin Fans Terpesona

Cekricek.id - Para penggemar setianya alias fans daripada Dian Sastro kembali dibuat terpesona saat lihat style nya ketika pas foto

Dian Sastro [Instagram]

Cekricek.id - Para penggemar setianya alias fans daripada Dian Sastro kembali dibuat terpesona. Hal tersebut ketika melihat bagaimana style pas foto yang dilakukan oleh artis cantik tersebut. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Minggu (13/11/2022).  

Pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo kelahiran 16 Maret 1982 tersebut mengunggah sebuah foto yang berisikan sebuah kolase. Yaitu sejumlah potret dirinya ketika melakukan pas foto.

Wanita berusia 40 tahun yang pernah menjadi gadis sampul di tahun 1996 ini tampak cantik seperti biasanya. Karena memang dari segi penampilan wajah Dian Sastro yang selalu mencuri perhatian.

Hal tersebut tentunya saja dikarenakan paras cantik yang dimilikinya seperti halnya pada foto tersebut malah sekilas justru terlihat seperti halnya seorang gadis Korea.

Dalam foto tersebut, penampilan daripada Dian Sastro ini terlihat hanya menggunakan sebuah tank top berwarna hitam. Terlebih lagi rambut panjang yang sengaja dibiarkan di gerai begitu saja.

Foto dengan konsep hitam putih ini justru semakin disukai oleh banyak netizen. Dikarenakan berbagai ekspresi khas yang dikeluarkan oleh Dian Sastro berhasil membius mata para penggemar setianya.

“Pas foto,” tulisnya.

Contohnya saja pada bagian kolase foto pertama di mana dirinya terlihat tersenyum dengan memperlihatkan dua gigi kelinci. Sementara pada foto kedua Dian Sastro terlihat memperlihatkan raut wajah yang begitu serius.

Berbeda halnya dengan pas foto ketiga dan keempat walau tanpa senyuman tetapi justru memperlihatkan kecantikan yang semakin natural.

Netizen Dibuat Terpesona

Lampiran Gambar

Tentunya tidak menunggu waktu lama bagi netizen untuk langsung berkomentar pada unggahan ini. Diantaranya banyak dari netizen yang memuji penampilannya ini benar bertambah cantik berkali-kali lipat.

“Udah deh emang wow banget,” ucap netizen.

“Gila makin cakep aja.”

Bahkan banyak juga dari netizen yang jadi bingung. Terkait sebenarnya kata apa yang tepat untuk melukiskan keindahan paras daripada wanita yang pernah menemukan di universitas Indonesia fakultas ekonomi dan bisnis tersebut.

Hal tersebut memang dikarenakan paras daripada Dian Sastro ini sendiri memang semakin cantik di setiap pertambahan usianya. Maka dari itu tidak mengherankan jika masih banyak dari netizen yang justru seakan tidak percaya.

Baca Juga: Cerita Dian Sastro Dulu Gak Dianggap Saudara oleh Sepupu karena Kalah Finansial

Bahwa kini usianya telah menginjak angka kepala 4. Padahal jika diperhatikan Dian Sastro justru masih cocok untuk memerankan karakter dengan usia yang jauh di bawahnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Band Noah baru saja merilis single baru mereka yang berjudul "Khayalan Tingkat Tinggi". Single yang merupakan aransemen dari lagu berjudul sama pada tahun 2012 itu menghadirkan Ariel Noah sang vokalis dan Dian Sastro sebagai pemeran dalam video klipnya.
Ariel Noah dan Dian Sastro Reunian dalam Single Baru, Ini Teori yang Diciptakan Netizen
Cekricek.id - Dian Sastro kembali membuat penggemarnya bangga. Pasalnya artis cantik yang populer berkat akting di film legendaris "Ada Apa dengan Cinta" ini membagikan potret saat berada di sebuah ruang kelas. Katanya, itu adalah momen yang diambil saat mengajar sebagai dosen di Vokasi UI.
Keren! Dian Sastro Jadi Dosen UI, Ini Mata Kuliah yang Diajarkannya
Cekricek.id - Ternyata Dian Sastro dulu juga sering mengalami tindakan tidak menyenangkan. Termasuk tidak dianggap keluarga oleh saudara
Cerita Dian Sastro Dulu Gak Dianggap Saudara oleh Sepupu karena Kalah Finansial
Dian Sastro jadikan kebaya sebagai suatu outfit wajib menghadiri acara, karena bagi dirinya pakaian ini merupakan suatu jati diri.
Dian Sastro Jadikan Kebaya Sebagai Outfit Wajib Sekaligus Jati Diri
Dian Sastro dan Putri Marino menjadi perbincangan netizen karena akan beradu akting di film Gadis Kretek yang di adaptasi dari novel terkenal.
Putri Marino dan Dian Sastro Ambil Peran di Film Gadis Kretek, Bakalan Pecah Nih
Hot Gosip: Deretan artis Tanah Air ini lahir dan besar dari orang tua beda agama, namun lebih memilih punya pasangan seiman.
Orang Tua Beda Agama, 6 Artis Ini Pilih Pasangan Seiman