5 Pekerjaan Nyeleneh dengan Gaji yang Tinggi, Ada yang Minat?

Bekerja Gaji Tinggi

Ilustrasi. [Canva]

Cekricek.id – Setiap orang pasti ingin bekerja dengan gaji dan pengahasilan yang tinggi. Tak ayal banyak orang yang melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkannya.

Biasanya pekerjaan dengan gaji yang tinggi identik dengan keahlian yang bagus serta pendidikan yang tinggi.

Namun, berbeda dengan pekerjaan berikut. Pekerjaan ini tergolong dalam pekerjaan yang aneh serta anti mainstream tetapi digajinya dengan bayaran yang tinggi.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut daftar pekerjaan yang aneh dengan bayaran yang tinggi.

Jasa pemeluk profesional

Lampiran Gambar

Ilustrasi. [Canva]

Jasa pemeluk profesional ini kedengarannya sangat mudah yakni kamu hanya perlu memeluk seseorang dalam waktu satu jam full. Gaji dari profesi yang terbilang sangat aneh ini adalah 50 dollar AS.

Jika kamu bisa memeluk orang itu semalaman, kamu akan dibayar dengan harga 500 dollar AS.

Jasa penguji perosotan air

Lampiran Gambar

Ilustrasi. [Canva]

Jasa ini juga memiliki gaji yang tinggi. Jasa ini menguji keamanan sebuah perserotan air.

Jika kamu bekerja seperti ini kamu harus mencoba semua perosotan air di sebuah kolam renang yang belum dibuka. Profesi ini digaji dengan 34 ribu dollar AS.

Penyelam di arena golf

Bekerja Gaji Tinggi

Ilustrasi. [Canva]

Di arena golf pastinya ada kolam ataupun danaunya. Nah, tugasmu di sana adalah menyelam kolam dan danau tersebut untuk mengambil bola golf yang masuk ke dalam kolam ataupun danau tersebut.

Profesi satu ini kamu bisa mendapatkan gaji sebesar 100 ribu dollar AS per tahun. Namun, resikonya sangat besar lantaran berenang di daerah eksotis yang kemungkinan terdapat binatang buas seperti buaya.

Pencicip makanan hewan

Bekerja Gaji Tinggi

Ilustrasi. [Canva]

Profesi ini kamu bertugas untuk menentukan ramuan makanan hewan yang tepat untuk hewan perliharaan.

Kamu akan diminta menguyah makanan tersebut sebelum meludahkannya.

Setelah itu, kamu akan diminta untuk memberikan skor terhadap makanan tersebut sebelum nantinya dipasarkan. Gaji yang kamu dapatkan dari jasa ini adalah 40 ribu dollar AS per tahun.

Pencium bau

Bekerja Gaji Tinggi

Ilustrasi. [Canva]

Profesi yang ini kamu dituntut untuk memiliki penciuman yang tajam dan sensitif. Jasa pencium bau ini kamu harus siap mencium berbagai macam bau, termasuk bau-bau yang belum pernah kamu cium sebelumnya.

Gaji juga tinggi yaitu 50 ribu dollar AS per tahunnya. [*/rik]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Berita terbaru: Kasuari menjadi burung paling berbahaya di dunia lantaran memiliki jari kaki tebal dan tajam seperti belati.
Burung Kasuari Ternyata Paling Berbahaya di Dunia
Berita terkini, terbaru, dan berita pilihan hari ini: Beberapa kebiasaan buruk mungkin biasa kamu lakukan, hal itu bisa saja mengundang setan.
Kebiasaan Buruk Ini Bisa Mengundang Setan Lho
Berita terkini, terbaru, dan berita pilihan hari ini: Seorang pria dibuat ketakutan lantaran menemukan katak zombie tanpa kepala yang masih hidup dan bisa melompat.
Ditemukan Katak Zombie Hidup Tanpa Kepala
Berita terkini, terbaru dan berita pilihan hari ini: Sapi di Bangladesh dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai sapi terkecil di dunia yang memiliki ukuran setinggi 20 inci.
Ini Sapi Terkecil di Dunia, Cuma 20 Inci
Berita terbaru, terkini dan berita pilihan hari ini: 5 tradisi dari suku di Indonesia ini terbilang ekstrem. Beberapa masih dilestarikan, sebagian sudah tidak ada lagi.
5 Tradisi Budaya Indonesia yang Terbilang Ekstrem, No. 5 Berburu Kepala Orang
Berita terbaru, terkini dan berita pilihan hari ini: Glaucus Atlanticus atau siput laut naga biru memiliki warna dan bentuk yang menarik. Tapi hati-hati terhadap sengatannya.
Siput Laut Naga Biru, Memesona Tapi Hati-hati Sengatannya