Tasya Farasya Pakai Make Up Ala Arabian Night, Netizen Dibuat Terpana

Berbagai trend make up yang dibuat oleh Tasya Farasya Tak Pernah Gagal. Netizen Selalu Terkesima Dibuatnya.

Tasya Farasya [Instagram]

Berbagai trend make up yang dibuat oleh Tasya Farasya Tak Pernah Gagal. Netizen Selalu Terkesima Dibuatnya.

Cekricek.id - Tasya Farasya merupakan beauty vlogger yang banyak dikenal masyarakat Indonesia. Selain disebut sultan, Tasya Farasya juga punya skill make up yang luar biasa.

Tasya Farasya memang sudah menyukai make up sejak lama. Bahkan ia pernah menjadi profesional make up artist selama 3-4 tahun.

Konten yang disuguhnya oleh Tasya di channel youtube dan akun sosial media  pribadinya memang tidak jauh-jauh dari make up.

Baru-baru ini, Tasya mengunggah foto hasil maku up dirinya yang bertemakan Arabian Night Look. Siapa sangka hasilnya sungguh luar biasa.

Bahkan banyak yang sebut Tasya mirip Cleopatra si ratu Mesir yang punya kecantikan luar biasa.

Kolom komentar akunnya pun sontak banyak di banjiri oleh netizen.Banyak yang tuai pujian terhadap bakat beauty vlogger satu ini.

"Hi Cleopatra, is that you?", tanya akun @bymona**.

"Cleopatranya Indonesia (emot hati)", tambah akun @aisha_coo****.

Dalam riasan make up yang disebut Tasya sebagai Arabian night look tersebut, terlihat tasya terlihat Tasya mengenakan headpiece yang memang terlihat mirip dengan yang digunakan oleh Cleopatra. Tidak salah jika netizen menyebut bahwa Tasya Farasya adalah Cleopatranya Indonesia.

Harga Make Up Tasya Farasya Bikin Pingsan

Lampiran Gambar

Dalam channel youtube pribadinya, Tasya pernah membagikan konten harga make up yang ia pakai. Bukan ratusan ribu, namun puluhan juta. Dalam konten tersebut Tasya menyebutkan total harga make up yang ia pakai tersebuat mencapai harga 20 juta rupiah.

Sontak kolom komentar youtubenya tersebut dipadati oleh komentar lucu netizen.

"Perhatian, video ini cuma untuk ditonton, bukan untuk ditiru terutama bagi yang tidak mampu seperti aku (emot tertawa)", ujar pengguna akun @Denivie Nurwan**.

"Boro-boro beli harga segitu, gue beli lipstick wardah harga 50 ribu aja mikirnya sampe beberapa kali (emot sedih)", tambah akun lainnya .

Baca juga : Gigi Putih dan Bibir Sensual, Tasya Farasya Sukses Bikin Banyak Pria Hela Nafas Panjang

Setelah selesai mereview produk mahal yang ia gunakan, Tasya juga sempat memberi perbandingan kualitas harga make up standar dan harga make up luar biasa mahal tersebut.

Ia menyebutkan bahwa semakin mahal harga produk make up yang ia pakai, semakin terasa ringan make up tersebut di wajah. Maksudnya, make up tersebut membuat wajahnya terasa ringan dan serasa tidak memakai make up. Lebih terasa nyaman dari biasanya.

Di vedio lain dalam channelnya, ia juga sempat memperlihatkan ruang make upnya yang sudah seperti toko kosmetik. Bukan main, total lipsticknya saja mencapai 5000 pieces. Bahkan jumlah tersebut terbilang lebih banyak dari lipstick yang tersedia di toko kosmetik.

Selain itu ia juga menyebutkan butuh waktu yang lama untuk membereskan ruang make upnya dikarenakan jumlah produk yang sangat banyak.

Untuk meminimalisir jumlahnya yang terlalu banyak, terkadang Tasya harus memberi give away kepada fansnya jika produk tersebut masih baru. Namun untuk yang sudah terpakai, terkadang ia preloved dan membagikannya kepada orang-orang terdekat.

Baca Juga

Tasya Farasya mengunggah fotonya tanpa filter dan juga tanpa edit, namun wajahnya tetap terlihat cantik dan mempesona terlihat seperti ABG.
Unggah Foto Tanpa Edit dan Filter, Wajah Tasya Farasya Kok Imut Kayak Gadis ABG
Cekricek.id - Tasya Farasya mengunggah berbagai foto saat dirinya menjalani maternity shoot, yuk intip sejumlah potret cantiknya ini
Lihat Foto-foto Maternity Shoot Tasya Farasya yang Terlihat Lebih Kurus
Cekricek.id - Permasalahan internal antara Tasya Farasya dan juga kembarannya Tasyi masih rame diperbincangkan, kini dapat banyak hujatan
Tasya Farasya Ramai Dihujat Netizen, Disebut Diam-diam Menghanyutkan
Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasyia: Cinta Lebih Kental Daripada Darah
Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasyia: Cinta Lebih Kental Daripada Darah
Semakin banyaknya hujatan yang diterima Tasyi Athasyia membuat ia terpaksa membongkar isi chat keluarga dalam unggahan Instastory miliknya.
Tuai Banyak Hujatan, Tasyi Athasyia Bongkar Isi Chat Keluarga
Banyak netizen Indonesia yang menghujat Tasyi Athasyia,kekecewaan ini ia ungkapkan dalam unggahan instastory miliknya pada Kamis malam.
Masih Dihujat, Tasyi Athasyia Kecewa