Masih Dihujat, Tasyi Athasyia Kecewa

Banyak netizen Indonesia yang menghujat Tasyi Athasyia,kekecewaan ini ia ungkapkan dalam unggahan instastory miliknya pada Kamis malam.

Tasyi Athasyia [Instagram]

Banyak netizen Indonesia yang menghujat Tasyi Athasyia, kekecewaan ini ia ungkapkan dalam unggahan instastory miliknya pada Kamis malam.

Cekricek.id – Seakan belum usai, api perseteruan  antara Tasyi Athasyia dan keluarga belum terpadamkan. Belum ada titik terang yang mendamaikan keduanya.

Tasya Farasya juga terlihat belum memberikan klarifikasi apapun mengenai permasalahan ini. Video klarifikasi Ibu Ala yang menyatakan mereka baik-baik saja malah semakin membuat banyak netizen Indonesia yang menghujat Tasyi Athasyia.

Hal itu diketahui dari unggahan instastory milik Tasyi yang menunjukkan kekecewaannya karena banyaknya netizen Indonesia yang menghujat dirinya.

Salah satu akun tiktok netizen yang ia spill di instastory miliknya menyebutkan bahwa keluarga Tasyi tidak ada apa-apa, seharusnya bisa diselesaikan secara internal dan tidak perlu membuat video klarifikasi.

Pernyataan tersebut membuat Tasyi merasa sangat kecewa dengan persepsi orang luar yang bahkan tidak mengetahui bagaimana permasalahan keluarganya secara internal.

Tasyi menyebutkan bahwa video klarifikasi youtube yang ia unggah kemaren adalah untuk mendamaikan dan menyadarkan seluruh keluarganya.

Dalam instastory yang ia unggah tengah malam tersebut, ia menyebutkan bahwa banyak orang-orang yang bicara tanpa tau realita yang terjadi sebenarnya dalam keluarnya.

“Karena banyak orang-orang yang bicara tanpa tau realita, untuk mbanya semoga nonton story-story saya. Biar tidak ada lagi yang bingung kenapa aku post video”, tulis Tasyi

Ia juga menyebutkan bahwa seandainya orang-orang tau bagaimana yang ia rasakan setelah dihujat, difitnah selama dua tahun, apakah orang tersebut masih dapat memendam rasa sakit tersebut untuk waktu yang semakin lama.

Persepsi Tasyi Athasyia Baper?

Lampiran Gambar
Masih Dihujat, Tasyi Athasyia Kecewa

Banyak juga netizen Indonesia yang menyebutkan bahwa Tasyi Athasyia cuma baper dikarenakan permasalahan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, ia menyebutkan bahwa orang tidak tahu apa yang ia alami. Video klarifikasi yang ia buat bukannya menghasilkan kalimat maaf dari keluarga, namun malah disebut tidak apa-apa.

“Ternyata yang keluar bukan kalimat maaf, malah kalimat “ga ada apa-apa”. Sehingga memunculkan persepsi “TASYI SI BAPER! Sebenarnya ga ada apa-apa”, tulis Tasyi.

Di sisi lain banyak juga netizen Indonesia yang menyebutkan bahwa suami Tasyi memojokkan keluarganya. Hal ini Tasyi unggah dalam instastorynya juga.

“Menurutku suaminya Tasyi terlalu memojokkan pihak Tasya dan Mama Ala”, tulis salah satu pengguna akun TikTok @capan**.

Menanggapi hal tersebut, Tasyi menyebutkan bahwa jika memang suaminya memojokkan Tasya dan Mama Ala, maka isi video klarifikasinya tidak akan seperti itu.

Baca juga : Tasyi Athasyia Panen Hujatan Netizen, Ibu Ala Alatas Angkat Bicara

Ia menyebutkan bahwa banyak hal yang bahkan suaminya tutupi untuk tidak menceritakan kisahnya secara keseluruhan demi menjaga nama baik keluarga.

Tujuan suaminya adalah agar dirinya mendapat support dari Tasya dan keluarga, agar Tasya juga segera angkat bicara dari video yang di publikasi oleh dirinya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Semakin banyaknya hujatan yang diterima Tasyi Athasyia membuat ia terpaksa membongkar isi chat keluarga dalam unggahan Instastory miliknya.
Tuai Banyak Hujatan, Tasyi Athasyia Bongkar Isi Chat Keluarga
Tasyi Athasyia dan suami buka suara terkait hujatan yang diterima oleh Tasyi, ibunya menyebutkan mereka tidak ada masalah.
Tasyi Athasyia Panen Hujatan Netizen, Ibu Ala Alatas Angkat Bicara
Syech Zaki yang merupakan suami Tasyi Athasyia memberi pembelaan mengenai komentar negatif tentang istrinya. Ia mengaku pernah kecewa.
Syech Zaki, Suami Tasyi Athasyia Pernah Kecewa Dengan Tasya Farasya Dan Ibu Mertuanya
Setelah sekian lama, Tasyi Athasyia dan suami akhirnya buka suara mengenai hinaan dan cacian yang ia dapat dari keluarganya sendiri.
Tasyi Athasyia Ngaku Lelah Dihujat Keluarga Sendiri
Suami Tasyi Athasyia jelaskan perihal takhbib yang berkemungkinan menghancurkan rumah tangga, buat banyak netizen salut akan kebijaksanaannya.
Dinilai Bijaksana, Suami Tasyi Athasyia Panen Dipujian dari Netizen
Suami Tasyi Athasyia jelaskan perihal takhbib yang berkemungkinan menghancurkan rumah tangga, buat banyak netizen salut akan kebijaksanaannya.
Tasyi Athasyia Tak Hadiri Ultah Anak Tasya Farasya, Sang Suami Buka Suara