Tasyi Athasyia Panen Hujatan Netizen, Ibu Ala Alatas Angkat Bicara

Tasyi Athasyia dan suami buka suara terkait hujatan yang diterima oleh Tasyi, ibunya menyebutkan mereka tidak ada masalah.

Tasyi Athasyia [Instagram]

Tasyi Athasyia dan suami buka suara terkait hujatan yang diterima oleh Tasyi, ibunya menyebutkan mereka tidak ada masalah.

Cekricek.id – Seolah belum usai, berita mengenai Tasyi Athasyia kini masih hangat diperbincangkan oleh netizen Indonesia dan bahkan sampai trending nomor satu di twitter.

Tasyi Athasyia yang mengaku bahwa 90 persen hinaan yang ia terima berasal dari produksi video yang dipublikasikan oleh saudaranya itu membuat banyak netizen Indonesia terkejut.

Dalam video klarifikasi tersebut, Tasyi memang mengaku bahwa ia menerima hujatan dari banyak netizen yang menganggap ia egois. Opini tersebut digiring dari banyaknya video yang beredar ketika ia dan Tasya sedang beradu argumen.

Dikarenakan hal tersebut, banyak netizen Indonesia yang penasaran bagaimana klarifikasi dari Ibu Ala yang merupakan orang tua dari keduanya.

Dalam video siaran langsung yang dibuat oleh bu Ala, ia menyebutkan bahwa keluarga mereka baik-baik saja dan tidak ada masalah.

Mengenai video yang beredar, ia mengaku tidak akan goyah dengan pemberitaan yang menjelekkan namanya.

“Orang nyalahin kita, yang penting kita gak berbuat.Ngapain harus pusing”, ujar ibunda Tasya dan Tasyi.

Menanggapi permasalahan Tasyi yang tidak menghadiri ulang tahun anak Tasya Farasya tersebut, ia mengaku bahwa permasalahan tesebut sudah menjadi hal yang biasa dan tidak perlu dipermasalahkan lagi.

Ia menyebutkan jika Tasyi memang jarang datang ke acara keluarga dan mereka tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Mengenai kesalahpahaman lainnya, ia menyebutkan bahwa itu adalah masalah biasa yang terjadi dalam keluarga. Jadi, tidak ada yang perlu dipermasalahkan.

Ibu Ala Berhasil Mendidik Tasyi Athasyia Penurut Pada Suami

Lampiran Gambar

Ibunda Tasyi menyebutkan bahwa Tasyi adalah sosok yang penurut pada suami. Ia bersyukur karena berhasil mendidik anak-anaknya meskipun dulunya ia tidak terlalu penurut pada suami.

Ia menambahkan bahwa Tasyi ini tipikal istri yang selalu meminta izin pada suami. Jika suaminya mengizinkannya untuk datang, maka ia akan datang. Jika tidak, maka tidak akan datang.

Ketika video klarifikasi yang beredar menyudutkan dirinya, ia berkata bahwa ia tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ada masanya seseorang bisa disudutkan.

“Dia gak papa nyudutin aku. Kan ada masanya orang merasa disudutkan, ada orang yang merasa di senangkan, kan gak semuanya indah selalu”, ujar ibu Alla.

Ia menyebutkan tujuan dari klarifikasi ini adalah agar netizen Indonesia tidak mengambil spekulasi yang salah terhadap Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia.

“Kita gak ada apa-apa, demi Allah gak ada apa-apa”, tegasnya sekali lagi.

Namun, ia mengaku sempat jengkel ketika Tasyi tidak menghadiri ulang tahun anak Tasya Farasya tersebut.

Baca juga : Tasyi Athasyia Ngaku Lelah Dihujat Keluarga Sendiri

Jika masalah cuplikan-cuplikan video yang menyudutkan Tasyi, ia menyebutkan bahwa hal tersebut hanya candaan. Terkadang Tasyi juga pernah menyampaikan hal yang menyakitkan dirinya. Namun sebagai ibu, ia tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasyia: Cinta Lebih Kental Daripada Darah
Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasyia: Cinta Lebih Kental Daripada Darah
Semakin banyaknya hujatan yang diterima Tasyi Athasyia membuat ia terpaksa membongkar isi chat keluarga dalam unggahan Instastory miliknya.
Tuai Banyak Hujatan, Tasyi Athasyia Bongkar Isi Chat Keluarga
Banyak netizen Indonesia yang menghujat Tasyi Athasyia,kekecewaan ini ia ungkapkan dalam unggahan instastory miliknya pada Kamis malam.
Masih Dihujat, Tasyi Athasyia Kecewa
Syech Zaki yang merupakan suami Tasyi Athasyia memberi pembelaan mengenai komentar negatif tentang istrinya. Ia mengaku pernah kecewa.
Syech Zaki, Suami Tasyi Athasyia Pernah Kecewa Dengan Tasya Farasya Dan Ibu Mertuanya
Setelah sekian lama, Tasyi Athasyia dan suami akhirnya buka suara mengenai hinaan dan cacian yang ia dapat dari keluarganya sendiri.
Tasyi Athasyia Ngaku Lelah Dihujat Keluarga Sendiri
Suami Tasyi Athasyia jelaskan perihal takhbib yang berkemungkinan menghancurkan rumah tangga, buat banyak netizen salut akan kebijaksanaannya.
Dinilai Bijaksana, Suami Tasyi Athasyia Panen Dipujian dari Netizen