Tasyi Athasyia Ngaku Lelah Dihujat Keluarga Sendiri

Setelah sekian lama, Tasyi Athasyia dan suami akhirnya buka suara mengenai hinaan dan cacian yang ia dapat dari keluarganya sendiri.

Tasyi Athasyia [Instagram]

Setelah sekian lama, Tasyi Athasyia dan suami akhirnya buka suara mengenai hinaan dan cacian yang ia dapat dari keluarganya sendiri

Cekricek.id - Seakan tak mampu lagi menahan semua beban yang ada dalam hatinya, Tasyi Athasyia dan suaminya akhirnya angkat bicara mengenai perselisihan keluarga yang mereka hadapi.

Hal tersebut bermula dari banyaknya video yang dipublikasikan oleh saudaranya sendiri Tasya Farasya yang seolah menyudutkan dirinya dan bahkan menghina dirinya. Hal tersebut mereka ungkapkan pada video klarifikasi di channel youtube milik Tasyi (2/7/22).

Selama video klarifikasi tersebut berlangsung, semua hal yang ingin di sampaikan Tasyi sudah tersampaikan oleh suaminya Syech Zaki.

Suaminya menyampaikan segala macam hinaan dan cacian yang bertopeng candaan dari keluarganya sendiri.

Di samping itu, Tasyi juga menuliskan di kotak deskripsi channelnya tersebut bahwa 90 % cacian, hinaan, dan buruk sangka ia dapatkan dari video yang di produksi dan dipublikasikan oleh saudaranya sendiri.

Tasyi memang kerap melakukan kolaborasi dengan Tasya Farasya. Ia menyebutkan bahwa ternyata publikasi video tersebut terus-terusan menambah komentar negatif tentang dirinya. Banyak netizen yang memberika kalimat yang sangat pedas padanya bahkan disebut tidak mau mengalah.

Beberapa video memang kerap menampakkan Tasyi dan saudara kembarnya itu beradu argumen. Tasya sering menyebutkan bahwa Tasyi tidak mau mengalah dan suka memotong pembicaraan orang lain.

Selain itu, Tasya juga menyebutkan bahwa ia tidak bisa menyukai apa yang telah Tasyi sukai. Hal itulah yang akhirnya memboyong para orang diluaran sana untuk berfikir bahwa Tasyi tidak mau mengalah.

Suami Tasyi menyebutkan bahwa sebenarnya paradigm ini dibentuk oleh Tasya Farasya sendiri. Karena hal tersebut, Tasyi seperti dikambing hitamkan atas statement Tasya Farasya.

“Paradigma ini Tasya yang membentuk, Tasya yang tersiksa, Tasya akhirnya menyalahkan Tasyi”, ujar suaminya.

Tasyi Athasyia Tak Sanggup Terima Hujatan

Lampiran Gambar

Selama hujatan tersebut terus berdatangan, Tasyi mengaku bahwa tidak ada satu pun dari  keluarganya yang mau bersuara terkait kasus ini. Ia merasa bahwa keluarganya selalu merasa benar padahal mereka terlibat dalam penayang video tersebut.

Sebelumnya, Tasyi sempat curhat di Instastory miliknya bahwa ia sudah tidak sanggup lagi berkata apa-apa. Hal inilah yang menyebabkan suaminya yang harus angkat bicara. Meski nanti dibenci keluarga, suaminya sudah siap menerima resiko tersebut.

 Jika dianalogikan seperti gelas, Tasyi menyebutkan bahwa kini ia sudah penuh dengan air. Ia mengisyaratkan bahwa ia tidak sanggup lagi menerima hujatan dari orang-orang yang menyudutkannya.

Ia menyebutkan bahwa media dan orang-orang kerap menghina, menyalahkan dia atas sesuatu yang tidak mereka mengerti.

Baca juga : Dinilai Bijaksana, Suami Tasyi Athasyia Panen Dipujian dari Netizen

Terkait video yang Tasyi unggah, ia menyebutkan bahwa mereka tidak akan menghapus video tersebut meskipun nantinya ada pihak yang ingin video itu dihapus.

Mereka siap menerima resiko jika nantinya akan dibenci oleh keluarga Tasyi Athasyia.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasyia: Cinta Lebih Kental Daripada Darah
Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasyia: Cinta Lebih Kental Daripada Darah
Semakin banyaknya hujatan yang diterima Tasyi Athasyia membuat ia terpaksa membongkar isi chat keluarga dalam unggahan Instastory miliknya.
Tuai Banyak Hujatan, Tasyi Athasyia Bongkar Isi Chat Keluarga
Banyak netizen Indonesia yang menghujat Tasyi Athasyia,kekecewaan ini ia ungkapkan dalam unggahan instastory miliknya pada Kamis malam.
Masih Dihujat, Tasyi Athasyia Kecewa
Tasyi Athasyia dan suami buka suara terkait hujatan yang diterima oleh Tasyi, ibunya menyebutkan mereka tidak ada masalah.
Tasyi Athasyia Panen Hujatan Netizen, Ibu Ala Alatas Angkat Bicara
Syech Zaki yang merupakan suami Tasyi Athasyia memberi pembelaan mengenai komentar negatif tentang istrinya. Ia mengaku pernah kecewa.
Syech Zaki, Suami Tasyi Athasyia Pernah Kecewa Dengan Tasya Farasya Dan Ibu Mertuanya
Suami Tasyi Athasyia jelaskan perihal takhbib yang berkemungkinan menghancurkan rumah tangga, buat banyak netizen salut akan kebijaksanaannya.
Dinilai Bijaksana, Suami Tasyi Athasyia Panen Dipujian dari Netizen