Dinilai Bijaksana, Suami Tasyi Athasyia Panen Dipujian dari Netizen

Suami Tasyi Athasyia jelaskan perihal takhbib yang berkemungkinan menghancurkan rumah tangga, buat banyak netizen salut akan kebijaksanaannya.

Tasyi Athasyia [Instagram]

Suami Tasyi Athasyia jelaskan perihal takhbib yang berkemungkinan menghancurkan rumah tangga, buat banyak netizen salut akan kebijaksanaannya.

Cekricek.id - Netizen begitu memuji bagaimana bijaknya suami Tasyi Athasyia.  Hal ini diungkapkan oleh banyak netizen, ketika melihat sebuah video baru yang diunggah oleh selebgram Tasyi Athasyia di akun YouTube pribadinya yang diunggah pada Selasa (2/8/2022).

Ketika itu putri dari Alla Alatas ini mengunggah sebuah video berisi klarifikasi dan membaca sejumlah komentar hate dari netizen.

Berawal dari suami Tasya atasia yakni Syekh Zaki yang menyatakan alasan sebenarnya mengapa sang istri tidak datang pada acara ulang tahun putri dari Tasya Farasya.

Sebenarnya ini bukanlah perkara karena adanya masalah dari kedua pasangan ini dengan keluarga Tasyi Athasyia.

Hanya saja sang suami sengaja melarang sang istri untuk datang dikarenakan ingin menghindari hal yang kurang baik.

Syekh Zaki menjelaskan bahwasanya tidak masalah jika banyak orang justru berpikiran buruk terhadap semua keputusan yang ia buat terhadap istrinya. 

“Kalian tahu 5 tahun ini nggak pernah ada yang aku jawab. Ada yang mau menyalahkan boleh, ada yang mau nggak suka bolehucap suami Tasyi Athasyia.

Hanya saja untuk kali ini ia merasa harus menjawab berbagai pertanyaan tersebut. Karena munculnya berbagai spekulasi yang timbul dari netizen untuk istrinya.

Terlebih ia merasa jika selama ini justru dirinya lah yang tersudutkan. Namun karena ketidakdatangan Tasyi Athasyia di acara ulang tahun keponakannya tersebut malah membuat istrinya dipojokkan oleh orang lain.

“Pernikahan aku sama kak Tasyi ini ada masalah.  Kalau di pernikahan setan ini berusaha supaya  suami dan istri ini berusaha berpisah,” ucapnya.

Ia menjelaskan jika selama ini berbagai keputusan pun ia lebih memilih untuk diam daripada menjelaskan kepada istrinya sendiri.

Ternyata semua hal tersebut sengaja diputuskan oleh suami dari selebgram Tasyi Athasyia lantaran merasa ada salah seorang yang memiliki sifat takhbib. Yaitu sifat yang suka merusak rumah tangga orang lain.

Karena ternyata ada salah satu pihak yang berupaya untuk memisahkan dirinya dengan sang istri sejak awal pernikahan bahkan sebelum memutuskan untuk menikah.

Maka dari itu untuk menghindari orang yang bersih memiliki sikap tahbib ini sendiri ada beberapa hal yang harus dilakukan. Pertama bisa dengan memberikan saran.

Tapi jika masih tidak mempan bisa dijauhi agar tidak berdampak buruk pada kehidupan terutama pernikahan sehingga memisahkan suami dan istri.

“Jadi Kak Tasyi Athasyia tidak datang ke ulang tahun Lili itu karena diundang orang yang berkali-kali melakukan takhbib. ,” jelasnya.

Terlebih lagi menurutnya sosok orang tersebut telah berkali-kali melakukan sifat takhbib kepada sang istri membuatnya akhirnya memutuskan untuk tidak memperbolehkan istrinya datang ke ulang tahun Lily.

Suami Tasyi Athasyia Dipuji Banyak Netizen

Tapi sayangnya ia tidak pernah menjelaskan alasan daripada keputusan untuk melarang sang istri untuk datang ini.

“Kalau dijelaskan sama aku akan ada pihak lain yang aibnya terbuka. Pada awal pernikahan itu ada yang bilang awalnya ‘jangan nikah sama Syekh Alatas’. Setelah kita nikah ada sosok laki-laki yang masih ganggu juga Kak Tasyi. Sampai ada sebuah acara seorang perempuan memanggil Tasyi kamu tinggalkan suami kamu  saya panggilin suami laki-laki yang suka sama kamu,” cerita suami Tasyi Athasyia.

Menurutnya ini sudah perbuatan takhbib kelas berat. Jadi untuk itu ia lebih memilih istrinya untuk menghindari jika ada sosok orang tersebut yang kebetulan berada di satu acara yang sama dengan istrinya.

Netizen yang melihat hal ini pun merasa sangat salut dengan semua pemikiran yang diutarakan oleh suami dari Tasyi Athasyia.

Merasa jika Tasyi Athasyia merasa sangat beruntung memiliki suami yang benar-benar bijak serta menyayanginya secara dunia dan akhirat.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Tak Hadiri Ultah Anak Tasya Farasya, Sang Suami Buka Suara

“Masya Allah beruntungnya Kak Tasya punya suami yang bijak benar-benar menyayangi kak Tasyi dunia dan akhirat. Baru kali ini nonton YouTube klarifikasi sejam lebih bertahan-tahan kantuk banyak pengetahuan baru dalam pernikahan dan ucapan benar-benar harus dijaga karena kita nggak tahu isi hati seseorang dengan perkataan kita,” ucap salah seorang netizen.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasyia: Cinta Lebih Kental Daripada Darah
Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasyia: Cinta Lebih Kental Daripada Darah
Semakin banyaknya hujatan yang diterima Tasyi Athasyia membuat ia terpaksa membongkar isi chat keluarga dalam unggahan Instastory miliknya.
Tuai Banyak Hujatan, Tasyi Athasyia Bongkar Isi Chat Keluarga
Banyak netizen Indonesia yang menghujat Tasyi Athasyia,kekecewaan ini ia ungkapkan dalam unggahan instastory miliknya pada Kamis malam.
Masih Dihujat, Tasyi Athasyia Kecewa
Tasyi Athasyia dan suami buka suara terkait hujatan yang diterima oleh Tasyi, ibunya menyebutkan mereka tidak ada masalah.
Tasyi Athasyia Panen Hujatan Netizen, Ibu Ala Alatas Angkat Bicara
Syech Zaki yang merupakan suami Tasyi Athasyia memberi pembelaan mengenai komentar negatif tentang istrinya. Ia mengaku pernah kecewa.
Syech Zaki, Suami Tasyi Athasyia Pernah Kecewa Dengan Tasya Farasya Dan Ibu Mertuanya
Setelah sekian lama, Tasyi Athasyia dan suami akhirnya buka suara mengenai hinaan dan cacian yang ia dapat dari keluarganya sendiri.
Tasyi Athasyia Ngaku Lelah Dihujat Keluarga Sendiri