Tasyi Athasyia Tak Hadiri Ultah Anak Tasya Farasya, Sang Suami Buka Suara

Suami Tasyi Athasyia jelaskan perihal takhbib yang berkemungkinan menghancurkan rumah tangga, buat banyak netizen salut akan kebijaksanaannya.

Tasyi Athasyia [Instagram]

Suami Tasyi Athasyia buka suara mengenai alasan mereka tak tampak di ulang tahun anaknya Tasya Farasya beberapa waktu silam (2/8/22).

Cekricek.id - Belakangan ini, banyak netizen yang mempertanyakan mengenai ketidakhadiran Tasyi Athasyia sekeluarga dalam acara ulang tahun anak Tasya Farasya.

Pada 16 Juli 2022 silam, Tasya Farasya memang tengah merayakan ulang tahun anak tercinta Maryam Eliza Khair. Dalam acara tersebut, nampak bahwa Tasya didampingi oleh sanak keluarga dan juga rekan-rekan selebriti.

Namun, ada satu hal yang terlihat janggal dalam perayaan tersebut. Tasyi Athasyia tak nampak hadir merayakan momen bahagia tersebut bersama Tasya.

Kejadian tersebut mebuat netizen penasaran dan mempertanyakan alasannya. Bahkan banyak juga yang membuat spekulasi tersendiri atas ketidakhadirannya Tasyi dan keluarga.

Menanggapi kesimpang siuran tersebut, akhirnya Syech Zakiyang merupakan suami Tasyi buka suara dalam unggahan video di channel youtube Tasyi.

Tasyi menyebutkan bahwa video klarifikasi tersebut adalah ide suaminya untuk menanggapi isu buruk yang menimpa mereka.

Rumah Tangga Tasyi Athasyia Bermasalah

Lampiran Gambar

Suami menyebutkan bahwa pernikahannya dengan Tasyi Athasyia ada masalah. Ia menjelaskan bahwa dalam rumah tangganya ada yang namanya Takhbib. Takhbib itu sendiri adalah manusia yang suka merusak rumah tangga orang lain.

Suaminya menceritakan bahwa dalam ulang tahun anak Tasya tersebut dihadiri oleh seorang takhbib atau lelaki yang berkali-kali mencoba merusak rumah tangga keduanya.

Ia menyebutkan ciri takhbib perusak rumah tangga tersebut adalah menghina suami dihadapan istrinya dan menyuruh istri tersebut bercerai dengan suaminya.

Lelaki yang diceritakan oleh suaminya sebagai takhbib tersebut sudah berusaha menggoda Tasyi bahkan sebelum mereka menikah. Ia menyuruh Tasyi untuk tidak menikahi syech Zaki yang merupakan suaminya saat ini.

Belum lagi di suatu kondangan setelah Tasyi sudah menikah, lelaki tersebut masih berupaya juga untuk menggoda Tasyi bercerai dengan suaminya. Inilah alasan suaminya melarang mereka sekeluarga untuk sampai bertemu dengan lelaki penggoda yang disebut takhbib tersebut.

“Aku buat keputusan kak Tasyi tidak boleh datang”, ujar suami Tasyi dengan tegas.

Ia menyebutkan bahwa seorang suami  adalah pemimpin dalam medan perang. Seorang pemimpin harus bisa mengambil keputusan yang bijak dalam perang tersebut.

Hal inilah yang dilakukan oleh syekh Zaki demi kelanggengan rumah tangga mereka. Ia berupaya agar takhbib atau perusak rumah tangganya tersebut bisa dijauhkan dari kehidupan mereka.

Mengenai kesimpang siuran spekulasi netizen soal perkara tersebut, suaminya menyebutkan bahwa netizen tidak boleh menyalahkan Tasyi akan perkara tersebut. Sebab, semua keputusan tersebut murni dibuat oleh dirinya.

Baca juga : Ini Klarifikasi Tasyi Athasyia Soal Rumah Seharga Rp1 Miliar

Jadi mengenai spekulasi netizen yang menyebutkan bahwa Tasyi tidak datang ke ualng tahun tersebut karena sakit hati atas Tasya Farasya merupakan berita yang tidak benar.

Sebab alasannya telah dijelaskan oleh suami Tasyi bahwa ia hanya ingin melindungi rumah tangganya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasyia: Cinta Lebih Kental Daripada Darah
Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasyia: Cinta Lebih Kental Daripada Darah
Semakin banyaknya hujatan yang diterima Tasyi Athasyia membuat ia terpaksa membongkar isi chat keluarga dalam unggahan Instastory miliknya.
Tuai Banyak Hujatan, Tasyi Athasyia Bongkar Isi Chat Keluarga
Banyak netizen Indonesia yang menghujat Tasyi Athasyia,kekecewaan ini ia ungkapkan dalam unggahan instastory miliknya pada Kamis malam.
Masih Dihujat, Tasyi Athasyia Kecewa
Tasyi Athasyia dan suami buka suara terkait hujatan yang diterima oleh Tasyi, ibunya menyebutkan mereka tidak ada masalah.
Tasyi Athasyia Panen Hujatan Netizen, Ibu Ala Alatas Angkat Bicara
Syech Zaki yang merupakan suami Tasyi Athasyia memberi pembelaan mengenai komentar negatif tentang istrinya. Ia mengaku pernah kecewa.
Syech Zaki, Suami Tasyi Athasyia Pernah Kecewa Dengan Tasya Farasya Dan Ibu Mertuanya
Setelah sekian lama, Tasyi Athasyia dan suami akhirnya buka suara mengenai hinaan dan cacian yang ia dapat dari keluarganya sendiri.
Tasyi Athasyia Ngaku Lelah Dihujat Keluarga Sendiri