Tuai Banyak Hujatan, Tasyi Athasyia Bongkar Isi Chat Keluarga

Semakin banyaknya hujatan yang diterima Tasyi Athasyia membuat ia terpaksa membongkar isi chat keluarga dalam unggahan Instastory miliknya.

Tasyi Athasyia [Instagram]

Semakin banyaknya hujatan yang diterima Tasyi Athasyia membuat ia terpaksa membongkar isi chat keluarga dalam unggahan Instastory miliknya.

Cekricek.id – Hingga kini, Tasyi Athasyia masih merasakan kekecewaan yang mendalam atas hujatan yang ia terima dari video klarifikasi yang dibuat bersama suaminya.

Seakan tak ada habisnya, netizen Indonesia terus melontarkan kalimat persepsi bahwa Tasyi baper atas masalah yang tidak ada.

Menanggapi hal tersebut, Tasyi merasa bahwa netizen menilai sesuatu yang tidak mereka paham mengenai kejadian yang sebenarnya.

Kejadian awal bermula ketika netizen banyak membagikan potongan video airpods bersama Tasya Farasya. Potongan video tersebut menggiring opini yang menyudutkan Tasyi Athasyia.

Ia banyak menerima puluhan ribu komen yang menghujat dan memfitnah dirinya dari potongan video tersebut. Semuanya menjadi runyam ketika Tasya Farasya singgung soal playing victim.

Belum lagi, ketidakhadiran Tasyi dalam ulang tahun anak Tasya Farasya semakin menggiring opini para pengguna sosial media untuk membuat bermacam spekulasi

Hal tersebutlah yang membuat masalah ini semakin memuncak dan membuat Tasyi semakin banyak dihujat netizen Indonesia. Akhirnya ia dan suami membuat video klarifikasi tentang masalah tersebut yang sebenarnya telah menumpuk selama dua tahun.

Belum cukup juga, video klarifikasi tersebut malah membuat Tasyi semakin banyak dihujat netizen karena dinilai membuka aib keluarga dan memojokkan keluarganya.

Belum lagi tanggapan Mama Ala yang menyebutkan bahwa mereka baik-baik saja membuat Tasyi seakan tidak dipedulikan oleh keluarganya.

Tasyi Athasyia Tidak Digubris Di Chat Keluarga

Lampiran Gambar
Tuai Banyak Hujatan, Tasyi Athasyia Bongkar Isi Chat Keluarga

Tak tahan dengan hal tersebut, Tasyi Athasyia buka suara lagi dalam instastory miliknya. Ia menyebutkan ketika ia di fitnah dan dibully berkali-kali. Orang yang punya kekuatan untuk meluruskan kesimpangsiuran tersebut malah diam saja.

Orang yang disebutkan Tasyi tersebut adalah Tasya Farasya yang saat ini masih bungkam dan belum memberi tanggapan apa-apa.

Akhirnya Tasyi buka suara dengan menunjukkan hal yang selama ini ia pendam selama dua tahun terakhir. Kesedihan dalam masalah keluarganya yang sudah memuncak dan belum menemukan solusi.

Tasyi Athasyia menunjukkan isi chat bersama keluarganya di unggahan instastory miliknya. Beberapa tangkapan layar chat tersebut menunjukkan ketika Tasyi minta didoakan keluarga ketika sedang melakukan USG 3 bulan kandungannya namun tidak digubris.

Tidak hanya itu, salah satu chat di grup itu juga menunjukkan bahwa Tasyi tidak digubris ketika menanyakan keadaan Mama Ala sedang sakit. Sebelumnya ia memang tidak mengetahui keadaan bahwa ibunya sedang sakit.

Tidak sampai disitu ada juga cuplikan chat yang menunjukkan ketika Tasyi minta maaf karena tidak bisa menghadiri acara ulang tahun anak Tasya Farasya.

Mama Ala bertanya kenapa tidak bisa datang ke acara tersebut, Tasya menjawab dengan kalimat “yang penting  bukan acaranya Tasyi”. Disisi lain Tasya menyebutkan bahwa jika Tasyi yang membuat acara harus datang.

“ga boleh”

“tapi kalau acara Tasyi ada apapun harus datang”

“karena Tasyi dan syech yang teristimewa dan tak ternodai”, tulis Tasya dalam chat keluarga tersebut.

Baca juga : Tasyi Athasyia Tak Hadiri Ultah Anak Tasya Farasya, Sang Suami Buka Suara

Beberapa cuplikan chat Tasyi Athasyia dan keluarganya telah ia unggah di instastory miliknya agar netizen Indonesia paham dan tidak mengambil spekulasi sendiri.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Banyak netizen Indonesia yang menghujat Tasyi Athasyia,kekecewaan ini ia ungkapkan dalam unggahan instastory miliknya pada Kamis malam.
Masih Dihujat, Tasyi Athasyia Kecewa
Tasyi Athasyia dan suami buka suara terkait hujatan yang diterima oleh Tasyi, ibunya menyebutkan mereka tidak ada masalah.
Tasyi Athasyia Panen Hujatan Netizen, Ibu Ala Alatas Angkat Bicara
Syech Zaki yang merupakan suami Tasyi Athasyia memberi pembelaan mengenai komentar negatif tentang istrinya. Ia mengaku pernah kecewa.
Syech Zaki, Suami Tasyi Athasyia Pernah Kecewa Dengan Tasya Farasya Dan Ibu Mertuanya
Setelah sekian lama, Tasyi Athasyia dan suami akhirnya buka suara mengenai hinaan dan cacian yang ia dapat dari keluarganya sendiri.
Tasyi Athasyia Ngaku Lelah Dihujat Keluarga Sendiri
Suami Tasyi Athasyia jelaskan perihal takhbib yang berkemungkinan menghancurkan rumah tangga, buat banyak netizen salut akan kebijaksanaannya.
Dinilai Bijaksana, Suami Tasyi Athasyia Panen Dipujian dari Netizen
Suami Tasyi Athasyia jelaskan perihal takhbib yang berkemungkinan menghancurkan rumah tangga, buat banyak netizen salut akan kebijaksanaannya.
Tasyi Athasyia Tak Hadiri Ultah Anak Tasya Farasya, Sang Suami Buka Suara