Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasyia: Cinta Lebih Kental Daripada Darah

Tasyi Athasyia sudah unfollow akun Instagram saudara kembarnya, Tasya Farasya. Lewat unggahannya dia menyampaikan pesan menohok.

Cekricek.id - Tasyi Athasyia saat ini sudah tidak mengikuti akun Instagram saudari kembarnya, Tasya Farasya. Konflik yang terjadi pada keluarga si kembar ini memang sempat menuai perhatian publik beberapa waktu terakhir.

Meski sudah unfollow saudarinya, berbeda dengan Tasya yang dipantau masih mengikuti akun Tasyi.

Baru-baru ini Tasyi, mengunggah video curahan hatinya tentang konflik yang menyangkut antara dia dan keluarganya. Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang masih mendukungnya sampai saat ini.

“Sebelum aku ngepost video-video aku seperti biasa, mohon izin untuk aku menceritakan pelajaran-pelajaran yang aku dapetin dari masalah yang aku hadapin akhir-akhir ini” kata Tasyi dalam video berdurasi 10 menit 12 detik itu.

“Pertama, aku bersyukur banget ya dengan masalah ini aku terbuka banget hatinya, pikirannya dan jauh lebih tenang dan sekarang aku jadi tahu mana sih orang-orang yang betul-betul sayang, betul-betul peduli sama aku, betul-betul orang yang disebut sebagai sahabat, sebagai saudara gitu,” kata Tasyi panjang lebar.

Dia menjelaskan hikmah apa yang berhasil dipetik melalui masalahnya yang memanas akhir-akhir ini. Menurut Tasyi dia mendapat dukungan dari banyak orang sebagai tanda pertolongan yang diberikan oleh Allah.

“Kalimatnya seperti ini ‘tidaklah seseorang dapat benar-benar kita anggap sebagai teman atau saudara kecuali mereka ada di 3 situasi dalam hidup kita,” katanya lagi.

“Pertama saat kita membutuhkannya, kedua di belakang kita dan ketiga saat meninggal dunia,” papar Tasyi.

Dari tiga macam situasi yang disebutkannya tadi, Tasyi kemudian kembali membahas tentang semua pihak yang sudah membersamai meski mereka bukan keluarga kandungnya.

“Nah, Alhamdulillah banget banyak orang-orang yang aku gak sangka bahkan aku tidak pernah berbuat baik apa-apa ke mereka, tapi mereka segitunya ada buat aku, membela aku,” papar Tasyi.

Tasyi Athasyia Menyinggung Soal Orang Terdekatnya yang Tidak Ada Saat Dibutuhkan

Setelah sekian lama, Tasyi Athasyia dan suami akhirnya buka suara mengenai hinaan dan cacian yang ia dapat dari keluarganya sendiri.
Sudah Tak Follow Tasya Farasya, Tasyi Athasyia: Cinta Lebih Kental Daripada Darah

Tasyi memang sangat terlihat berterima kasih atas orang-orang dan netizen yang memberi dukungan padanya. Namun, dia kemudian membandingkan dengan orang-orang lainnya yang sangat dekat dengannya.

Dia merasa orang yang sudah menjadi prioritas di hidupnya bahkan ikut pergi meninggalkannya saat sedang dibutuhkan.

“Bahkan malah ada orang segitunya, aku dekatnya, segitunya yang menurut aku salah satu prioritas orang di hidup aku, malah ternyata ketika lagi dibutuhkan dan jatuh, tidak ada,” jelas Tasyi.

Dia membandingkan dua jenis orang-orang tersebut sebagai lika-liku yang memang harus ada di dalam kehidupan. Jika ada yang datang maka akan ada juga yang pergi, begitulah katanya.

“Tapi ketika lagi sedih itu, kaya kemarin aku benar-benar langsung kayak Alhamdulillah ya benar-benar kita tuh punya Allah ya, benar-benar lagi seterpuruk apapun, dijahatin dengan juta orang, mau orang di sekeliling menghindari kita dan meninggalkan kita tapi Allah gak pernah pergi,” kata Tasyi kembali mengucap syukur.

Dia kemudian membandingkan orang-orang yang mendukungnya tadi dalam sebuah analogi sederhana.

“Jadi kalau ada pepatah bilang darah lebih kental daripada air, maka cinta lebih kental daripada darah,” tegas Tasyi.

Baca juga: Tuai Banyak Hujatan, Tasyi Athasyia Bongkar Isi Chat Keluarga

Dia juga melampirkan sebuah hadis yang berisikan, “bahwa kita akan dibangkitkan bersama orang yang kita cintai,” jelasnya lagi.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Permasalahan internal antara Tasya Farasya dan juga kembarannya Tasyi masih rame diperbincangkan, kini dapat banyak hujatan
Tasya Farasya Ramai Dihujat Netizen, Disebut Diam-diam Menghanyutkan
Semakin banyaknya hujatan yang diterima Tasyi Athasyia membuat ia terpaksa membongkar isi chat keluarga dalam unggahan Instastory miliknya.
Tuai Banyak Hujatan, Tasyi Athasyia Bongkar Isi Chat Keluarga
Banyak netizen Indonesia yang menghujat Tasyi Athasyia,kekecewaan ini ia ungkapkan dalam unggahan instastory miliknya pada Kamis malam.
Masih Dihujat, Tasyi Athasyia Kecewa
Tasyi Athasyia dan suami buka suara terkait hujatan yang diterima oleh Tasyi, ibunya menyebutkan mereka tidak ada masalah.
Tasyi Athasyia Panen Hujatan Netizen, Ibu Ala Alatas Angkat Bicara
Syech Zaki yang merupakan suami Tasyi Athasyia memberi pembelaan mengenai komentar negatif tentang istrinya. Ia mengaku pernah kecewa.
Syech Zaki, Suami Tasyi Athasyia Pernah Kecewa Dengan Tasya Farasya Dan Ibu Mertuanya
Setelah sekian lama, Tasyi Athasyia dan suami akhirnya buka suara mengenai hinaan dan cacian yang ia dapat dari keluarganya sendiri.
Tasyi Athasyia Ngaku Lelah Dihujat Keluarga Sendiri