Penampilan Siva Aprilia dengan Kulit Coklat Makin Menggoda

Cekricek.id - Rupanya Siva Aprilia juga sering mendapatkan tawaran dari sejumlah pria hidung belang bahkan hingga ditawar 80 juta.

Siva Aprilia [Instagram]

Cekricek.id - Siva Aprilia lagi-lagi disebut begitu menggoda dengan tampilan kulitnya yang semakin coklat. Hal tersebut dikarenakan wanita cantik ini tengah menikmati waktu liburan di Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Pulau Sumba. Sebagaimana postingan dalam akun sosial media miliknya yang diunggah pada Senin (3/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut terdiri berbagai aktivitas yang telah diunggah oleh Siva Aprilia ketika mendatangi tempat yang penuh dengan keindahan ini.

Contohnya saja pada sebuah foto tersebut Siva Aprilia menikmati waktu sarapan. Dengan sajian berbagai makanan yang sangat menggoda, di antaranya terdiri dari berbagai roti sekaligus juga selai yang menghiasi meja tepat di depannya.

Belum lagi dengan pemandangan pantai yang begitu indah dengan paduan warna biru dan langit cerah. Sementara DJ cantiknya sendiri tampak begitu menggoda dengan mengenakan crop top berwarna hijau berbahan dasar rajut.

Lampiran Gambar

Lalu rambut panjangnya dibiarkan di gerai begitu saja. Siva Aprilia juga terlihat begitu anggun sambil memegang secangkir kopi dengan mata yang terlihat dipejamkan seolah begitu menikmati suasana.

Dalam kolom captionnya, wanita ini bercerita bahwasanya ada perubahan yang sangat signifikan yang ia rasakan ketika baru 3 hari berada di Sumba. Hal tersebut tentunya berkaitan dengan kulit mulusnya yang berubah menjadi kecoklatan.

“Baru 3 hari udah secoklat ini kulitku hehehe. Good morning from Sumba,” tulisnya.

Terlebih lagi pada berbagai postingan sebelumnya terlihat jika wanita cantik ini begitu menikmati suasana sambil berkuda. Hingga juga menikmati waktu dengan berbincang bersama sejumlah anak-anak dari daerah Sumba.

Siva Aprilia Dipuji Lebih Menggoda

Lampiran Gambar
Siva Aprilia. [Insatgram]

Tidak menunggu waktu lama bagi netizen untuk langsung turut berkomentar dalam postingan kali ini dengan berbagai macam reaksi. Di antaranya banyak dari netizen yang mengaku jika mereka begitu menyukai tampilan Siva Aprilia dengan kulit eksotis kecoklatan tersebut.

Hal ini dikarenakan dari pandangan mata netizen dirinya justru tampak lebih menggoda dengan tampilan kulit yang demikian.

“OMG cute banget sih.”

“Makin menggoda aja,” ucap yang lainnya.

Sekaligus juga netizen menyatakan bahwasanya tidak masalah warna kulit apa saja yang akan dimiliki oleh sosok Siva Aprilia. Karena di mata netizen, dirinya akan selalu terlihat seperti seorang wanita sempurna.

Baca juga: Swafoto di Depan Cermin, Bodi Montok Siva Aprilia Udah Nggak Ada Lawan

Terlebih lagi sosoknya yang begitu ramah dan juga super dalam bergaul ini begitu disukai oleh banyak kalangan yang juga semakin mengidolakan dirinya.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Artis sekaligus DJ cantik Siva Aprilia dinilai tetap menonjol. Padahal saat itu mainnya di kebun
Biarpun Mainnya di Kebun, Siva Aprilia Tetap Menonjol
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Artis cantik Siva Aprilia merasa bahwa badannya yang berisi sampai berimbas pada pipi.
Gendutnya Sampai ke Pipi, Siva Aprilia Berharap Bulan Depan BB Turun Maksimal
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Tampaknya artis dan DJ cantik Siva Aprilia begitu hobi untuk pamer punggung mulus.
Sukanya Pamer Punggung Mulus, Siva Aprilia Bersyukur Belum Sempat Kerokan
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - DJ cantik Siva Aprilia ngajak netizen untuk ngabuburit bareng. Tapi mereka justru takut nanti malah batal
Diajakin Siva Aprilia Ngabuburit, Netizen Malah Takut Batal Duluan
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Dinar Candy dituding sebagai artis yang tidak berprestasi oleh rekan satu profesi dengannya yaitu, Siva Aprilia. Hal itu disampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu dalam salah satu acara bincang-bincang yang tayang di sebuah kanal YouTube.
Ngatain Dinar Candy Tak Berprestasi, Netizen Ramai Pertanyakan Eksistensi Siva Aprilia: Emang Dia Siapa?
Siva Aprilia hebohkan jagat maya dengan unggahan sebuah foto seksinya yang mengenakan baju terbuka dengan memperlihatkan belahan dada.
Siva Aprilia Pamer "Lato-lato", Netizen Langsung Zoom