Agnez Mo Semangati Bunda Corla: Tetap Jadi Diri Sendiri, Jangan Terpengaruh Orang-orang Toxic

Cekricek.id – Bunda Corla membeberkan bahwa dirinya dihubungi oleh Agnez Mo lewat direct message akun Instagramnya. Kata-kata yang dirangkai sangat panjang seperti sebuah surat itu berisikan kata-kata pujian serta memberikan dukungan untuknya.

Bunda Corla dan Agnez Mo. [Foto: Instagram]

Cekricek.idBunda Corla membeberkan bahwa dirinya dihubungi oleh Agnez Mo lewat direct message akun Instagramnya. Kata-kata yang dirangkai sangat panjang seperti sebuah surat itu berisikan kata-kata pujian serta memberikan dukungan untuknya.

Perempuan berusia 48 tahun itu membagikan tangkapan layar dari pesan tersebut melalui unggahan di akun Instagram miliknya yang dikutip Selasa (24/01/2023). Terpampang dengan jelas nama akun milik Agnez Mo yang bercentang biru tersebut mengirimkan pesan yang panjang tersebut.

Kalimat demi kalimat yang dia tuliskan menggunakan bahasa Inggris dan diselipkan dua buah emotikon yaitu wajah tersenyum dan lambang hati berwarna putih di pertengahannya.

“Hai Bunda Corla. Ini adalah Agnez Mo. Saya ingat penggemar saya yang dulu menandai saya di salah satu video yang bunda pernah unggah untuk selalu mendukung saya. Dan saya suka bahwa kamu begitu apa adanya menjadi diri sendiri,” bunyi tulisan itu yang diterjemahkan oleh seorang netizen.

“Ketahuilah bahwa bunda pantas mendapatkan kebahagiaan. Orang yang benar-benar peduli sama kamu hanya akan terus peduli sama bunda dan kebaikanmu. Dan orang yang benar-benar peduli dengan bunda tidak akan merasa seperti berhak untuk mendapatkan perlakuan khusus.”

“Terus lakukan yang bunda mau. Terus bawa kepositifan dan keceriaan di sekitarmu. Cuma itu yang perlu kamu pedulikan. Jangan pernah terseret oleh orang-orang yang membawa drama di hidupmu,” sambungnya.

Bunda Corla Disemangati Agnez Mo

Lampiran Gambar
Tangkapan layar Instagram Bunda Corla

Pesan dari Agnez Mo dan Bunda Corla tak hanya sampai disitu saja. Dia melanjukan dengan kata-kata penyemangat yang meminta wanita paruh baya itu agar bisa tetap menjadi diri sendiri dan tak perlu memusingkan apa kata orang.

“Ingat, penderitaan suka ditemani. Bunda jangan kasih perhatian ke orang-orang toxic atau pun drama yang tidak perlu. Fokus saja pada orang yang mencintai Bunda Corla. Smeoga pesan ini bisa memberimu kegembiraan, kebahagiaan, dan kedamaian. Saya harap bunda diberikan semua yang luar biasa dalam hidup,” tutup pesan tersebut.

Membaca tulisan yang diterjemahkan oleh salah seorang netizen tersebut, perempuan yang kini sedang berada di Indonesia itu langsung memberikan balasan berupa emotikon lambang hati.

Nampaknya Bunda Corla sangat menyukai isi pesan tersebut, terlebih itu adalah dari penyanyi kenamaan Indonesia yang sudah melanglang buana sampai ke negeri orang.

Tidak sedikit para penggemar yang ikut mendukungnya dan memberikan semangat. Mereka mengetahui bahwa saat ini bunda mereka sedang naik daun sejak memulai debutnya menjadi seorang penyanyi.

Baca juga: Senggol Bunda Corla, Penggemar Ramai Laporkan Akun Nikita Mirzani Agar di Suspend

Hal itu juga mengundang pihak yang tidak menyukainya untuk bersuara dan terus menjelek-jelekkan dirinya. Bukan hanya penggemar dari kalangan biasa, namun sejumlah akun centang biru juga ikut lantunkan kata-kata penyemangat untuknya.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Bunda Corla mengunggah potret cantiknya dimake over Ivan Gunawan, wajahnya pun terlihat lebih awet muda dan dinilai seperti artis hollywood.
Di 'Acak-acak' Ivan Gunawan, Bunda Corla Disebut Seperti Artis Bollywood
Bunda Corla hebohkan jagat maya pengakuannya lebih memilih tinggal di Jerman dan bekerja seperti biasanya dari pada menjadi artis di Indonesia.
Pengakuan Bunda Corla yang Ingin Segera Balik, Pilih Jadi Babu di Jerman Daripada Jadi Artis di Indonesia
Cekricek.id - Sosok selebgram populer Bunda Corla mengaku mirip seperti halnya Jennifer Lopez. Apalagi bangga memperlihatkan badan singset
Makin PeDe, Bunda Corla Merasa Mirip Jennifer Lopez
Cekricek.id – Penggemar Bunda Corla ramai menyuarakan untuk melakukan report terhadap akun Instagram Nikita Mirzani. Hal itu lantaran cekcok yang terjadi di antara kedua selebriti tersebut belum lama ini. Karena perseteruan yang cukup menyulut emosi, fans akhirnya menyepakati hal tersebut.
Senggol Bunda Corla, Penggemar Ramai Laporkan Akun Nikita Mirzani Agar di Suspend
Cekricek.id - Aksi Bunda Corla yang terlalu bersemangat saat berjoget rupanya begitu menghibur netizen. Antingnya sampai nyangkut di gigi
Terlalu Semangat Joget, Anting Bunda Corla Sampai Nyangkut di Gigi, Netizen Sampai Khawatir 
Foto seksi Bunda Corla yang mengenakan dress terbuka dan belahan dada yang aduhai mencuri perhatian warganet dan menuai komentar.
Bunda Corla Pakai Dress Seksi dan Pamer Belahan Dada, Netizen: Umur Ga Jadi Jaminan