Agnez Mo Ternyata Pecinta Berat Nasi Padang, Jadi Daftar Permintaan Wajib Tiap Manggung

Berita selebriti: Agnez Mo ternyata adalah pecinta berat nasi Padang. Menu itu selalu jadi daftar permintaan sang diva tiap manggung.

Agnez Mo. [Instagram]

Berita selebriti: Agnez Mo ternyata adalah pecinta berat nasi Padang. Menu itu selalu jadi daftar permintaan sang diva tiap manggung.

Cekricek.id - Siapa sangka diva top Indonesia Agnez Mo adalah seorang pecinta Nasi Padang. Ya, nasi Padang yang merupakan salah satu kekayaan kuliner milik bangsa Indonesia yang berasal dari Sumatra Barat (Sumbar).

Nasi Padang merupakan salah satu makanan primadona yang disukai oleh banyak orang di Indonesia dari berbagai daerah, bahkan bule pun menyukai makanan tersebut.

Nasi Padang memiliki aroma dan rasa yang khas. Sehingga rasanya bisa diterima oleh beragam lidah.

Tidak hanya di Indonesia, Nasi Padang pun saat ini sudah mulai berkembang diberbagai daerah di luar negeri. Agar semakin dikenal diperlukan juga promosi mengenai Nasi Padang tersebut. Dan hal itu pun dilakukan oleh Agnez Mo.

Agnez Mo Suka Nasi Padang

Beberapa hari lalu, tepatnya, Selasa (8/3/2022) melakukan wawancara eksklusif di kanal YouTube Recording Academy/Grammy's. Ini merupakan salah satu kehormatan tersendiri bagi penyanyi berusia 36 tahun tersebut.

Lampiran Gambar
Agnez Mo. [Instagram]

Dalam wawancara tersebut ia menyatakan kecintaannya pada masakan Padang itu. Baginya hal itu merupakan salah satu bentuk kecintaannya terhadap negara ini.

"Nasi Padang adalah masakan tradisional di Indonesia," katanya dalam wawancara tersebut.

Baca juga: Makin Mendunia, Agnez Mo Kenalkan Nasi Padang di Akun Resmi YouTube Grammy

Agnez Mo mengatakan kalau ia selalu meminta makanan yang berasal dari Ranah Minang tersebut sebagai daftar permintaan tiap kali menggelar konser atau mengisi acara hiburan.

"Saya selalu memasukannya dalam daftar permintaan," tambahnya lagi.

Ia pun menjelaskan bahwa Nasi Padang bisa dimakan dengan banyak jenis lauk, seperti nasi dengan ayam bakar dan juga berbagai macam kari (kuah).

Banyak pihak yang berharap bahwa dengan promosi yang dilakukan oleh Agnez Mo di kanal YouTube Recording Academy/Grammy's dapat memberikan pengaruh positif bagi perkembangan Nasi Padang di luar negeri.

Baca juga: Intip Potret Jadul Agnez Mo, Raih Segudang Prestasi Sejak Kecil

Warganet pun mendukung usaha dan langkah yang dilakukan Agnez Mo dalam mengenalkan atau mempromosikan Nasi Padang ditingkat internasional.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita artis: Rizky Febian dan Mahalini pasalnya sudah melakukan foto prawedding di Bali yang lengkap dengan pakaian adatnya, Kamis (12/5/2022).
Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Sudah Foto Prawedding, Siap Menikah Tahun Ini?
Berita artis: Rebecca Klopper unggah sebuah foto kebersamaan keluarga sinetron mermaid, netizen salfok ada Fadly Faisal.
Rebecca Klopper Silaturahmi Keluarga Mermaid, Netizen Salfok Ada Fadly Faisal
Berita artis: Unggah sebuah foto liburan bareng istri, Rey Mbayang dan Dinda Hauw dijuluki sebagai couple yang suka bikin baper.
Posting Foto Liburan, Rey Mbayang Dijuluki Couple Suka Bikin Baper
Berita Artis: Tri Suaka dan Zidan ternyata tidak hanya memparodikan gaya Andika Kangen dengan cara meledek, namun artis papan atas Agnez Mo dan Iwan Fals juga sempat di ledek.
Tak Hanya Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Juga Diduga Pernah Ledek Iwan Fals dan Agnez Mo
Berita artis: Jauh sebelum video Tri Suaka dan Zidan yang Lecehkan Andika Kangen Band, Charly ST 12 sudah ingatkan soal etika dan angkuh.
Peringatan Charly Eks ST12 Kepada Tri Suaka: Gak Ada Etika, Hancur Lo!
Berita artis: Kuasa hukum Andika Kangen Band sampaikan somasi terbuka pada Tri Suaka dan Zidan usai lecehkan lagu Andika yang hebohkan warganet.
Dianggap Menghina, Tri Suaka dan Zidan Disomasi Andika Kangen Band, Bakal Berakhir di Jeruji Besi?