Alasan Pria Selingkuh Menurut Gofar Hilman: Pengen Beda Doang!

Berita selebriti dan gosip artis: Bahas perselingkuhan, Gofar Hilman sebut ini alasan banyak pria selingkuh adalah cari rasa yang berbeda.

Gofar Hilman. [Foto: Instargam]

Berita selebriti dan gosip artis: Bahas perselingkuhan, Gofar Hilman sebut ini alasan pria selingkuh.

Cekricek.id - Beberapa waktu belakangan ini memang tengah ramai diperbincangkan terkait kandasnya rumah tangga sejumlah artis karena adanya perselingkuhan. Banyak yang menyebut bahwa ada berbagai faktor yang melatarbelakangi seseorang memutuskan untuk berselingkuh.

Hal ini bisa dikarenakan karena hubungan yang mulai merenggang ataupun sudah tidak ada lagi rasa kenyamanan antar kedua belah pihak. Gofar Hilman sendiri merasa alasan yang melatarbelakangi seseorang yang berselingkuh berbeda dengan pemahaman semua orang.

Baca juga: Hei Para Cewek, Begini Tipe Wanita Idaman Gofar Hilman

Hal ini disampaikan oleh Gofar Hilman ketika dirinya berbincang bersama Ayu Dewi yang tayang di channel YouTube Ayu Dewi pada Rabu, 3 Maret lalu.

Gofar Hilman dengan terang-terangan menyebut bahwa bagi dirinya selingkuh ataupun perselingkuhan yang dilakukan seseorang itu bukan dikarenakan untuk mencari sosok terbaik.

“Selingkuh itu bukan mencari siapa yang terbaik,” ujar Gofar Hilman dengan santainya.

Pria ini lantas membeberkan karena bagi dirinya perselingkuhan itu dilakukan karena seseorang ingin merasa pengalaman berbeda.

“Selingkuh itu cuman karena pengen beda doang dan Selingkuhan itu pasti downgrade,” tambahnya.

Karena rata-rata selingkuhan dari seseorang tersebut memiliki standar yang jauh berada di bawah pasangan ataupun kekasihnya. Hal ini juga tak lain hanya demi merasa perasaan berbeda ketika bersama pasangan sah.

Mendengar penuturan tersebut tentu saja membuat Ayu Dewi semakin berpikir keras. Dirinya merasa memang kebanyakan perselingkuhan itu memang terjadi dengan lawan jenis yang downgrade.

“Terus kalau dia tahu kalau downgrade ngapain masih ?,” tanya Ayu Dewi.

Mendengar pertanyaan tambahan ini malah membuat Gofar Hilman tertawa. Dirinya kemudian menambahkan jika karena hal ini bukan untuk mencari siapa yang terbaik tentunya dengan harapan untuk agar perselingkuhan yang dilakukan tidak ketahuan.

Alasan Pria Selingkuh: Gak Mikir Panjang

Lampiran Gambar

“Yang namanya selingkuh itu nggak mikir panjang ya cuma sekedar beda doang. Jadi apa yang mau kita harapkan ya nggak mungkin cari yang terbaik,” ujar Gofar Hilman.

Apalagi semua hal ataupun keinginannya pasti sudah ia dapatkan dengan pasangan sebelumnya sebelum melakukan perselingkuhan tersebut.

Gofar Hilman sendiri merasa jika dirinya berfikir banyak sebelum melakukan sebuah perselingkuhan. Misalnya saja ia akan mempertimbangkan rasa sakit yang mungkin nanti ia rasakan ketika memilih untuk menghianati pasangan.

Walau demikian, Gofar Hilman rupanya pernah melakukan sebuah riset kecil berdasarkan pengalaman beberapa orang yang tempat dirinya tanyai.

Dimana banyak orang atau pasangan yang memilih barat selingkuh karena merasa Hal ini sebagai sebuah trend zaman sekarang. Ataupun banyak orang yang merasa jika dirinya berselingkuh itu dapat mengembalikan percikkan rasa yang sempat hilang bersama pasangannya.

“Ataupun orang yang berselingkuh itu kemudian merasa bersalah hingga lebih mencintai pasangannya setelah berselingkuh,” tandas Gofar Hilman.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Secara terang-terangan, Gofar Hilman menyebut bahwa ia tidak pernah menyesal dengan berbagai kesalahan yang telah diperbuatnya.
Gofar Hilman Akui Tak Menyesal Atas Semua Kesalahannya
Berita artis: Begini cara Gofar Hilman agar cepat move on melupakan masa lalu, dan kembali bangkit dari keterpurukan.
Begini Cara Gofar Hilman Agar Cepat Move On dari Keterpurukan
Berita artis: Blak-blakan, ini alasan Ayu Dewi menerima Regi Datau sebagai suaminya usai gagal menikah pada Luna Maya.
Tinggal di Luar Negeri, Jadi Alasan Ayu Dewi Menerima Regi Datau
Berita artis: Bagikan giveaway di akun instagram pribadinya, kecantikan Luna Maya Dinilai tak pernah pudar oleh netizen.
Luna Maya Kencan Buta dengan Pria Misterius, Siapa Orangnya?
Berita terkini: Gofar Hilman Ceritakan Kronologi kasus pelecehan yang membuat namanya tercemar hingga akhirnya dinyatakan tidak bersalah dan berujung permintaan maaf.
Gofar Hilman Tegaskan Tak Lakukan Pelecehan Seksual, Deddy Corbuzier: Dari Mana Gue Tahu Lu Gak Maksa?
Berita terkini: Gofar Ilham mengungkapkan kembali kronologis yang sebenarnya dari dugaan kasus pelecehan yang dituding kepadanya.
Gofar Hilman Blak-blakan Tentang Tuduhan Sebagai Pelaku Pelecehan Seksual