Angela Lee Ucapkan Salam Buat Calon Jodohnya, Netizen: Tanda-tanda Mau Login? 

Cekricek.id - Netizen dibuat bertanya-tanya apakah Angela Lee ingin login alias pindah agama, usai ucapkan salam untuk calon jodohnya

Angela Lee [Instagram]

Cekricek.id - Netizen dibuat bertanya-tanya apakah Angela Lee ingin login alias pindah agama. Terlebih lagi ketika dirinya mengucapkan salam yang biasa diucapkan oleh umat muslim ketika bertemu antar sesama. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Kamis (3/11/2022).

Saat itu janda 1 anak tersebut mengunggah cuplikan video ketika dirinya mengenakan sebuah mini dress berwarna hitam. Tetapi ada hal yang membuat netizen salfok dalam unggahan tersebut.

Yaitu bagian caption dan tulisan yang tertera dalam video singkat ini. Karena nyatanya artis kelahiran 14 Maret 1987 yang kini telah berusia 35 tahun tersebut justru mengucapkan salam untuk calon jodohnya. Yaitu berupa kalimat sapaan assalamualaikum yang biasa digunakan oleh kaum muslim.

Tidak hanya itu, dirinya juga menuliskan kalimat yang cukup mencengangkan. Terkait tips untuk orang yang bertahan dan juga pergi dari sisinya.

Dikarenakan Angela Lee sendiri merasa bahwasanya bagi orang-orang yang pergi cukup menyebutkan kata innalillahi. Sementara ia akan mengucapkan kalimat al-fatihah untuk yang tidak memberi kabar.

“Gak mau ribet! Innalillahi buat yang pergi, Al Fatihah buat yang nggak ada kabar, Alhamdulillah buat yang bertahan,” tulisnya.

Jadi Tanda Tanya Bagi Netizen

Lampiran Gambar
Angela Lee [Instagram]

Lalu pada kolom captionnya juga tak lupa mengucapkan kalimat salam berupa assalamualaikum jodohku. Walaupun saat itu dirinya juga terlihat menggerakkan anggota tubuhnya ke kanan dan ke kiri sesuai dengan irama music.

Hal ini justru semakin membuat dari netizen banyak menyukai sosoknya. Tetapi dengan hal tersebut membuat banyaknya bertanya-tanya. Apakah hal ini menandakan bahwasanya Angela Lee ini berkeinginan untuk login dan menjadi seorang mualaf.

“Bismillah login passwordnya udah bener,” ucap netizen.

“Yuk bisa login yuk,” timpal yang lain.

Tapi tidak diketahui apakah hal tersebut memang benar-benar dimaksudkan untuk benar-benar ingin login. Yakni dengan menjadi mualaf atau hanya sekedar caption yang ia tuliskan saja.

Karena diketahui jika Barbie jowo yang sempat menikah dengan David Hardian tersebut kini beragama Kristen. Artis asal Semarang tersebut juga dikenal begitu multitalenta tidak mengherankan jika banyak dari netizen mengidolakan sosoknya.

Ditambah lagi berbagai pemberitaan berkaitan dengan nama Rachel Angela Lee tidak pernah macam-macam atau juga berkaitan dengan hal-hal buruk.

Baca Juga: Banyak yang Daftar, Angela Lee Bingung Siapa yang Bakal Jadi Jodohnya

Malah yang ada namanya selalu dikenal dengan kesan positif ditambah lagi jika merupakan sosok ibu yang begitu baik dan teladan bagi anak tunggalnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Perasaan dimabuk cinta tampaknya kini dirasakan oleh sosok artis cantik Angela Lee, terguncang melihat pergerakan idamannya
Bucin Banget, Angela Lee Ngaku Berguncang Saat Pria Idamannya 'Bergerak'
Cekricek.id - Artis cantik Angela Lee rupanya memiliki trik khusus sebagai rahasia badan bagus yang dimilikinya. Yaitu hanya menjalani olahraga di kasur.
Rahasia Badan Bagus Angela Lee, Olahraganya Cuma di Atas Kasur
Cekricek.id - Penampilan daripada Angela Lee tampaknya selalu membuat mata netizen terpikat. Sarapan di kolam renang bikin mata segar
Foto Sarapan di Kolam Renang, Angela Lee Bikin Mata Netizen Auto Segar
Cekricek.id - Netizen merasa jika Angela Lee pantas menjadi sosok Barbie Jowo. Dengan begitu sempurna, kok bisa disia-siakan pria?
Pantas Jadi Barbie Jowo, Tapi Kenapa Angela Lee Kok Disia-siain Sih?
Cekricek.id - Artis cantik Angela Lee rupanya memiliki trik khusus sebagai rahasia badan bagus yang dimilikinya. Yaitu hanya menjalani olahraga di kasur.
Banyak yang Daftar, Angela Lee Bingung Siapa yang Bakal Jadi Jodohnya
Cekricek.id - Angela Lee belakangan ini dipuji sebagai sosok janda kembang, netizen gak yakin cuma didekati oleh satu pria saja
Kini Berstatus Janda Kembang, Netizen Gak Yakin Cuma Ada Satu Pria yang Dekati Angela Lee