Arif Muhammad Ngaku Pernah Jadi Housekeeping di Arab, Pernah Kerja di ‘Lantai Jahanam’

Cekricek.id - Konten kreator Arif Muhammad ternyata pernah menjadi seorang housekeeping di Abu Dhabi. Bekerja di 'lantai jahannam'

Arif Muhammad dan Istri [Instagram]

Cekricek.id - Konten kreator Arif Muhammad ternyata pernah menjadi seorang housekeeping di Abu Dhabi. Pria yang juga dikenal dengan sebutan Mak Beti ini begitu fenomenal dengan semua tingkah uniknya layaknya seorang perempuan dari berbagai konten yang dirinya unggah. Padahal di kehidupan nyata pria berusia 30 tahun tersebut merupakan ayah satu orang anak.

Tetapi jauh sebelum dirinya memutuskan untuk jadi content creator, pria asal Binjai Sumatera Utara ini rupanya pernah bekerja sebagai seorang TKI. Tepatnya ketika menjadi housekeeping di Abu Dhabi sebagaimana pernyataannya dalam tayangan di channel YouTube Denny Sumargo mengutip pada Jumat (18/11/2022).

Pada awalnya Denny Sumargo menanyakan apakah sosok Arif Muhammad dan Mak Beti ini merupakan kepribadian yang beda. Atau keduanya masih sama.

Tapi secara tegas Arif Muhammad menjelaskan bahwasanya jika berperan sebagai Mak Beti dirinya akan totalitas. Tetapi ketika di luar peran maka dirinya tetaplah ayah dari 2 orang anak.

Hingga akhirnya Denny Sumargo bercerita ia pernah mendengar bahwasanya tokoh Mak Beti sendiri terinspirasi dari kerinduan Arif Muhammad terkait kampung halaman. Terutama ketika dirinya merantau sebagai seorang TKI.

Hal ini lantas dibenarkan oleh sosok Mak Beti bahwasanya itu memang benar ketika dirinya sedang bekerja di luar negeri beberapa tahun lalu.

“Iya. Aku kerja dulu membersihkan kamar di hotel kalau ada penginap gitu,” ucap Arif Muhammad.

Hal tersebut tentunya memancing rasa penasaran daripada Denny Sumargo terkait hal-hal aneh apa saja yang pernah dialami oleh Arif Muhammad. Ketika dirinya berprofesi sebagai seorang housekeeping beberapa tahun lalu di negeri orang.

Bekerja di 'Lantai Jahannam'

Lampiran Gambar

Tetapi pria ini dengan semangat bercerita bahwasanya ada pengalaman yang sedikit berbeda ketika dirinya tamui di lapangan, khususnya di Abu Dhabi. Kebanyakan masyarakat Indonesia mungkin hanya memesan hotel untuk satu kali penginapan. Alias satu malam berbeda halnya dengan orang Arab yang bisa berkali-kali.

“Satu hari aku bersihin kamar itu bisa 10 kali. Atau 8 kali membersihkan kamar aja. Mereka check in barengan masuk cabut aku bersihin gitu lagi diulang,” lanjutnya.

Apalagi pada saat itu dirinya masih merupakan pegawai baru di hotel tempatnya ini bekerja. Maka dari itu orang-orang di sana menyebut dirinya akan bekerja di ‘lantai jahanam’.

Ini merupakan sebutan bagi sebuah lantai yang umumnya dipakai untuk kegiatan maksiat oleh sejumlah orang.

“Orang sana bilang kalau masih orang baru pasti dapatnya lantai jahanam,” tambah Arif Muhammad.

Baca Juga: Aliando Syarif Blak-blakan Penyebab Penyakit OCD yang Dideritanya

Mak Beti alias Arif Muhammad bercerita bahwa umumnya lantai jahanam ini berada di lantai 1. Walau tidak harus bolak-balik naik turun lift tetapi tetap saja kerjaan ini dianggap begitu berat. Karena bisa membersihkan kamar berulang kali hanya dalam waktu 1 hari.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Tampaknya dari segi penampilan artis cantik Chelsea Islan selalu mendapat pujian. Gayanya yang dinilai begitu elegan bareng kekasih
Intip Elegannya Gaya Chelsea Islan Bareng Kekasihnya
Cekricek.id -Kali ini giliran penyanyi cantik Nafa Urbach yang dipuji memiliki kecantikan sepanjang masa, awet dan gak pernah berubah
Nafa Urbach Dipuji Cantiknya Sepanjang Masa
Cekricek.id - Artis cantik Celine Evangelista merasa ada hal yang membuatnya bahagia menjadi seorang ibu, kepulangannya selalu diharapkan
Umur 19 Tahun Udah Jadi Ibu, Celine Evangelista Senang Ada yang Mengharap Kepulangannya
Cekricek.id - Nama Sisca Kohl dikenal sebagai seorang selebgram dan seleb Tiktok popular, anak sultan ini ternyata hobi menyetrika baju
Sesultan Sisca Kohl, Ternyata Punya Hobi Nyetrika Baju
Artis cantik Wulan Guritno baru saja mengunggah foto seksi di laman Instagram pribadinya yang langsung tuai sorotan warganet.
Gaya Wulan Guritno Emang Gak Ada Matinya, Netizen: Bikin Pusing
Siva Aprilia belum lama ini mengunggah foto seksinya yang memperlihatkan pungguung seksinya serta pamer tangan yang sudah tak berotot lagi.
Siva Aprilia Perlihatkan Punggung Lama Tak Nge-gym, Netizen Safok Ini