Artis India Ini Minum Air Kencing Sapi untuk Cegah Corona

Berita selebriti dan gosip artis: Demi perangi virus corona, Akshay Kumar vahkan rela minum urin sapi secara rutin dan begini hasilnya.

Akshay Kumar. [Foto: Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Demi perangi virus corona, Akshay Kumar bahkan rela minum air kencing sapi secara rutin dan begini hasilnya.

Cekricek.id-Sejak tahun 2019 lalu, pandemi covid-19 masih terus merebak di berbagai negara di dunia. Tidak hanya di Indonesia tetapi seluruh negara rata-rata mengalami kerugian besar dengan adanya pandemi tersebut.

Maka dari itu banyak orang mencoba berbagai cara untuk memperkuat imun dan metabolisme tubuh agar terhindar dari virus corona. Namun apa daya berbagai usaha terkadang tidak berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Seperti halnya pada seorang aktor ternama Bollywood yaitu Akshay Kumar. Aktor yang satu ini dinyatakan positif cofid-19 dan menjadi seorang selebritas asal India terbaru yang terinfeksi virus berbahaya tersebut.

Hal ini juga sebelumnya telah disampaikan oleh pemerintah setempat dan tentang infeksi harian tepatnya pada minggu 4 April 2021 lalu. Dari informasi yang ada, sebanyak 93.249 infeksi harian baru yang terjadi dari data Kementerian Kesehatan.

Aktor berusia 53 tahun ini sendiri mengumumkannya secara resmi jika dirinya juga terinfeksi virus membahayakan tersebut.

"Saya ingin mengumumkan kepada semua orang bahwa pagi ini saya dinyatakan positif COVID-19," ujarnya, mengutip dari Indozone.com, Senin (05/04/2021).

Akshay Kumar sendiri merasa begitu heran mengapa dirinya bisa terinfeksi virus corona. Dari pengakuannya, ia bahkan telah berusaha mencegah diri agar tidak terinfeksi virus tersebut.

Salah satu cara yang ia lakukan ialah dengan rutin meminum air kencing sapi setiap hari. Apalagi berdasarkan keyakinan dari umat Hindu dipercaya jika praktek tersebut memiliki sejumlah manfaat medis terutama dalam memerangi virus corona.

Akshay Kumar minum air kencing sapi

Saat memberikan pengakuan mengejutkan ini diketahui jika Akshay Kumar telah menjalani karantina di dalam rumahnya. Selain itu juga tentunya ia juga telah mencari sejumlah perawatan medis yang tentu dibutuhkan untuk memerangi virus tersebut.

Sebelum Akshay Kumar dinyatakan positif covid-19 sebelumnya telah ada nama Amitabachan serta keluarganya yang juga turut positif covid-19.

Baca juga: Telah Sembuh, 12 Artis Ini Baru Ungkap Pernah Terinfeksi Covid-19

Hal ini terjadi pada pertengahan tahun 2020 lalu. Setelah menjalani perawatan di rumah sakit Nanavati yang ada di Mumbai, ia kemudian dinyatakan sembuh dan keluar tepat pada Agustus 2020 lalu.

Nah itu dia, Akshay Kumar yang rela minum air kencing sapi untuk perangi virus corona. Bagaimana? Kamu mau mencoba?

[*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita selebriti dan gosip artis: sederet aktor Bollywood yang memiliki wajah tampan membuat para penggemarnya terpukau.
5 Aktor Tampan Bollywood
Berita film: Film Bollywood berikut ini yang menyinggung perihal agama dan sempat mendapat kecaman dari berbagai pihak hingga diboikot.
Singgung Agama, 5 Film Bollywood Ini Pernah Diboikot
Promosikan salah satu produk pelangsing, Lucinta Luna diprotes netizen agar tidak berbohong, karena badan idealnya ciptaan dokter.
Promosikan Produk Pelangsing, Lucinta Luna Diingatkan Agar Jangan Berbohong
Banyak dari netizen yang justru merasa sesak nafas ketika melihat foto Fadly Faisal yang bermain kano dan tampil shirtless.
Fadly Faisal Pamer Dada Bidangnya, Anak Gadis Banyak yang Sesak Nafas
Maria Vania sengaja lakukan perwatan rutin agar kulitnya terlihat mulus, hal ini membuat banyak netizen merasa adem saat menatapnya.
Pakai Tanktop Hijau Terbuka, Kulit Mulus Maria Vania Bikin Adem Saat Menatapnya
Unggah sebuah video baru dengan memperlihatkan warna rambut baru miliknya, Millen Cyrus malah disebut gendutan oleh netizen.
Pamer Rambut Baru, Badan Millen Cyrus Terlihat Lebih Berisi