Atta Halilintar Terbaring Lemah di RS, Lenggogeni Kirim Doa Terbaik untuk Anak Sulungnya

Atta Halilintar sudah terbaring lemah di rumah sakit selama seminggu. Ibunya, Lenggogeni merasa sedih dan berdoa untuk kesembuhan anaknya.

Lenggogeni dan Atta. [Instagram]

Atta Halilintar sudah terbaring lemah di rumah sakit selama seminggu. Ibunya, Lenggogeni merasa sedih dan berdoa untuk kesembuhan anaknya.

Cekricek.id - Lenggogeni Faruk berbagi unggahan saat dirinya membesuk Atta Halilintar di rumah sakit. Istri Halilintar itu tampak begitu sedih melihat anak tertuanya terbaring lemah.

Atta diketahui terserang demam berdarah (DBD), sehingga harus dirawat inap di rumah sakit. Terhitung dari unggahan pertamanya, dia sudah enam hari lamanya terkurung di dalam ruangan serba putih itu.

Istrinya, Aurel Hermansyah sebelumnya juga mengirimkan kabar tersebut di akun Instagram pribadinya.

“Sayangkuu… yang selalu ceria, selalu maunya kerja non stop, sekarang tumbang kena DBD,” tulis Aurel pada keterangan fotonya.

“Gak papa sayang cobaan dari Allah insyaallah menjadi penggugur dosa… semangat sembuh yaaa sayang, biar pulang bisa main dan bobo sama Ameena lagi,” lanjutnya.

Lampiran Gambar
Atta Halilintar Terbaring Lemah di RS, Lenggogeni Kirim Doa Terbaik untuk Sulungnya

Foto dalam unggahan itu menampilkan kondisi Atta yang sedang diinfus. Selang infuse yang tertancap pada punggung tangannya menandakan bahwa ayah Ameena itu tidak sedang baik-baik saja.

Namun, kehadiran Aurel berhasil membuat suaminya merasa tenang. Hal itu terlihat dari tangan Atta yang diinfus tadi menggenggam lengan istrinya dengan hangat.

Lenggogeni Faruk Cium Kening Atta Halilintar

Sang ibu, Lenggogeni Faruk membagikan kabar terbaru putra sulungnya itu dalam unggahan di Instagram. Atta Halilintar masih terbaring lemah seperti foto terakhir yang diunggah Aurel.

Istri Halilintar itu memanjatkan doa tulus untuk kesembuhan putranya yang sudah seminggu terbaring di rumah sakit.

“Si sulung, My Number 1, @attahalilintar anakku sayang, semoga Allah beri kesembuhan, kepulihan, tanpa apa pun kesan, maupun side effect dan diberi tambahan tenaga dan kekuatan lahir batin jiwa raga,” tulis Lenggogeni yang disapa Geni itu.

“Semoga selalu dalam pimpinan dan lindungan Allah dalam meraih cita-cita besarmu,” sambungnya.

Tidak lupa Geni menambahkan emot tangan menampung yang menandakan bahwa dia sedang mengirimkan doa untuk sang anak. Dia juga menambah emot hati berwarna merah, sebagai bentuk cintanya pada si sulung.

Lampiran Gambar
Atta Halilintar Terbaring Lemah di RS, Lenggogeni Kirim Doa Terbaik untuk Sulungnya

Dalam foto yang diunggah, Geni mencium kening Atta yang sedang terbaring di tempat tidur. Matanya yang terpejam serta belalai infus yang masih tersambung tentu membuat hati ibu manapun merasa perih.

Istri Halilintar itu rupanya juga membawa rombongan adik-adik Atta untuk membesuk. Tak lupa ada Aurel yang setia menemani suaminya di sana.

Foto kedua itu, memperlihatkan Lenggogeni bersama empat orang anak perempuannya serta Aurel berdiri di samping ranjang. Atta yang terbaring lemah terlihat masih memejamkan kedua belah matanya.

Peremuan-perempan kuat itu memperlihatkan senyumannya kea rah kamera. Meski begitu, tetap terpancar raut kesedihan pada masing-masing wajah mereka.

Baca juga: Atta Halilintar dan Sang Istri Dipuji Makin Bening

Netizen yang ikut mengomentari unggahan itu turut mengirimkan doa untuk kesembuhan YouTuber itu. Mereka juga mengaminkan doa-doa yang dituliskan oleh Lenggogeni.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Rupanya begitu banyak dari netizen yang dibuat baper ketika melihat romantisnya Fuji serta Thariq Halilintar.
Disindir Soal Fuji yang Tak Datang Ultah Atta, Thariq Halilintar: Saya Tak Mau Memaksakan
Cekricek.id - Aurel Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty telah berencana untuk membangun sebuah rumah yang saling terhubung
Emang Sultan, Aurel Hermansyah dan Ashanty Berencana Bangun Rumah Baru yang Saling Terhubung
Ameena, Atta Halilintar tekan kontrak dengan sang ayah yang isi kontraknya ialah tidak boleh memiliki pacar sampai tahun 2046 mendatang.
Ameena Tekan Kontrak, Tak Boleh Punya Pacar Sampai Tahun 2046
Ibu Geni Halilintar belum lama ini buka suara soal persyaratan bagi seseorang untuk menjadi calon menantu di keluarganya, Rabu (14/9/2022).
Fuji Tak Masuk Kategori Calon Mantu Gen Halilintar, Tak Bisa Sama Thoriq Dong?
Verrel Bramasta ingin melepas masa lajangnya ketika sudah menemukan yang pas. Atta beri wejangan jangan terlalu pemilih kepada wanita.
Verrel Bramasta Dapat Wejangan dari Atta Halilintar: Jangan Terlalu Pemilih
Aurel Hermansyah bisa beli 3 tas mahal merek hermes hanya dalam waktu satu bulan jika memiliki pendapatan berlebih.
Suka Belanja, Aurel Hermansyah Bisa Beli 3 Tas Mahal Sebulan