Bela Doddy Sudrajat, Farhat Abbas: Andai Gala Sky Meninggal Dulu, Doddy Punya Hak Atas Harta

Farhat Abbas

Farhat Abbas. [Foto: Ist]

Berita artis: Farhat Abbas menyebut bahwa Doddy Sudrajat punya hak atas harta Gala Sky sebagai kakeknya. Ia membuat perandaian jika saja Gala Sky dulu meninggal bersama orang tuanya.

Cekricek.idFarhat Abbas lagi-lagi membuat publik geram dengan peryataannya yang selalu menuai kontroversial. Kali ini ia menyinggung perihal Gala Sky yang mungkin saja meninggal bersama orang tuanya dulu.

Pernyataan kontroversial itu ia sampaikan dalam kanal Youtube Uya Kuya TV. Farhat Abbas sebelumnya ditanya apa alasan ia membela Doddy Sudrajat dalam mengajukan banding atas hak perwalian Gala Sky.

Pengacara kondang itu lantas mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak mau. Namun karena Doddy Sudarajat mengatakan bahwa Haji Faisal bukanlah besan yang baik lantaran ia tidak pernah melamar mendiang Vanessa Angel untuk Bibi Ardiansyah.

“Itu terbukti. Mereka kan menikah dua kali, menikah yang pertama karena udah hamil, baru setelah itu mereka menikah lagi,” ujar Farhat Abbas kepada Uya Kuya.

Ia lalu menyinggung soal gugatan hak perwalian yang lebih dahulu diajukan oleh keluarga Haji Faisal.

“Berarti kan yang kuasai anak mereka. Tujuannya untuk apa?” katanya.

Farhat Abbas kemudian mengatakan perandaian jika saja dulu Gala Sky ikut meninggal bersama kedua orang tuanya, Doddy Sudrajat punya hak atas harta yang ditinggalkan oleh orang tua Gala Sky baik itu mobil ataupun rumah.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa hak perwalian hanyalah sebatas surat. Doddy Sudrajat tetap punya hak atas Gala Sky, termasuk soal rumah hasil penggalangan dana yang kini ditempati keluarga Haji Faisal bersama anak yatim piatu itu.

“Harusnya ketika penggalanan dana ini berhasil, ada rumah, harusnya disiapin juga Doddy rumah di situ, kamar,” kata Farhat Abbas yang menyuarakan hak Doddy Sudrajat atas rumah hasil penggalangan dana untuk Gala Sky.

Ia beralasan bahwa ayah mendiang Vanessa Angel itu punya hak sebagai kakeknya Gala Sky yang masih di bawah umur.

“Doddy berhak atas rumahnya Gala. Kan Gala ini anak di bawah umur, apapun yang terjadi kan (red: Doddy) masih kakeknya,” kata Farhat Abbas.

Baca juga: Thariq Halilintar Dilaporkan oleh Farhat Abas Karena Diduga Terlalu Bucin Pada Fuji

Video di kanal Youtube tersebut lantas mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang menyebut bahwa Farhat Abbas sungguh keterlaluan dalam berbicara.

Ia disebut sok tahu atas permasalahan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal serta masa lalu mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tak sedikit pula yang mendoakan kebaikan dan kesehatan untuk keluarga Haji Faisal dan Gala Sky.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Uya Kuya berkolaborasi dengan Denise Chariesta alias Denis Cadel untuk meluncurkan lagu terbaru yang berjudul Tuti.
Dari Musuh Jadi Teman Bisnis, Uya Kuya Bikin Lagu Bareng Denis Cadel
Berita artis: Uya Kuya berikan sindiran balik bagi pengacara dari Medina Zein yang menyebut bahwa dirinya bukanlah seorang artis.
Uya Kuya Sindir pengacara Medina Zein yang Sebut Dirinya Bukan Artis
Farhat Abbas
Farhat Abbas Tuding Keluarga Haji Faisal Eksploitasi Gala Sky
Berita artis: Demi merayakan hari anniversary pernikahan ke-19 tahun, Uya Kuya bawa keluarga kecilnya liburan di salah satu resort mewah.
Peringati Hari Pernikahan ke 19, Uya Kuya Makin Romantis
Farhat Abbas
Meski Sudah Berumur 45 Tahun, Komika ini Sebut Farhat Abbas Masih Mirip Anak Usia 9 Tahun yang Bercita-cita Jadi Presiden
Berita artis: Marissy Icha mengungkapkan bahwa Fuji adik dari mendiang Bibi Ardiansyah ini juga ikut menjadi korban penipuan MZ.
Marissya Icha Katakan Fuji Juga Menjadi Korban Penipuan MZ, Dikasih Cincin Supaya Nurut