Beragama Islam, Chef Renatta Moeloek Masak Daging Babi

Berita selebriti dan gosip artis: Chef Renatta Moeloek masak babi guling dipadukan bir, banyak orang soroti terkait agama yang dianutnya.

Chef Renatta. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Chef Renatta Moeloek masak babi guling dipadukan bir, banyak orang soroti terkait agama yang dianutnya.

Cekricek.id - Sebagai seorang chef tentu saja diwajibkan memiliki keterampilan untuk mengolah berbagai bahan makanan.

Begitupun dengan kemampuan yang telah dimiliki oleh Chef Renatta Moeloek yang sempat menjadi juri dalam salah satu kompetensi memasak.

Kepiawaiannya dalam membuat sejumlah makanan unik dan tentunya enak pastinya tak perlu diragukan lagi. Semenjak menjadi juri di ajang Master Chef Indonesia kini nama Chef Renatta Moeloek seringkali diperbincangkan.

Seperti pada beberapa waktu lalu saat dirinya memasak sebuah kuliner yang dinilai sedikit aneh. Bagaimana tidak lantaran chef yang satu ini memadukan makanan babi guling dengan bir hitam Guinness.

Mengutip dari Abaditerkini, hal ini terjadi saat wanita berusia 26 tahun tersebut berada di Finns VIP Beach Club, Pantai Berawa, Kuta Utara.

Kebetulan saat itu dirinya sedang melakukan demo Life cooking yang ditemani oleh pemandangan indah sunset Pantai Berawa.

Akan tetapi warganet juga menyoroti kuliner yang dibuat oleh wanita kelahiran 17 Maret 1994 tersebut. Karena dirinya sendiri diketahui beragama Islam namun memilih untuk memasak makanan yang terbilang haram dikonsumsi oleh umat muslim.

Hanya saja, tentunya makanan yang terbilang haram untuk dikonsumsinya ini tidak dimakan oleh Chef Renatta. Melainkan hal ini lantaran tuntutan pekerjaan yang tengah dirinya lakukan.

Sebagai seorang chef tentu saja tuntutan pekerjaan demikian harus ia lakukan.

Saat itu Chef Renatta bahkan dengan terang-terangan menilai bahwa orang mungkin merasa aneh dengan hidangan yang ia sajikan ini.

Merasa Aneh

Lampiran Gambar

Ya. Memang terdengar aneh bagaimana babi guling yang dikenal padat bumbu di campur dengan bir, justru itulah tantangannya,” ucap Renatta.

Mengejutkannya lagi ia menambahkan bahwa hal ini merupakan pertama kalinya ia lakukan. Akan tetapi hasil yang tercipta bahkan melampaui dari ekspektasi yang sempat ia bayangkan.

Bahkan melihat reaksi dari dejumlah wisatawan dan pengunjung di tempat tersebut begitu menikmati kuliner yang disajikannya.

Rupanya kegiatan memasak yang dilakukan oleh Chef Renatta ini merupakan kolaborasi dengan Guinness yakni bir hitam nomor satu di dunia.

Mereka berusaha memperkenalkan sebuah cara baru untuk menikmati makanan khas Bali ini. [*/Nlm

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Chef Renatta Moeloek
Ditanya Fan Kok Jarang Terlihat, Chef Renatta: Lagi Operasi Plastik Nih
Chef Renatta menjadi model sampul majalah Bazaar Indonesia. Potret elegannya disebut warganet mirip aktris Korea Selatan, Seo Ye Ji.
Kalau Gak Chef, Ternyata Renatta Moeloek Mau Jadi Ini
Chef Renatta menjadi model sampul majalah Bazaar Indonesia. Potret elegannya disebut warganet mirip aktris Korea Selatan, Seo Ye Ji.
Jadi Model Majalah Ternama, Chef Renatta Disebut Mirip Seo Ye Ji
Berita artis: Saat unggah foto seksi menikmati sunset di penginapan, netizen penasaran Renatta Moeloek pernah makan dicampur mie dan sarden.
Hari yang Indah, Foto Renatta Moeloek Lagi Duduk Sendiri Bikin Banyak Pria Terpana
Chef Renatta Moeloek
Harta, Tahta, Renatta, Hingga Cerita Luka di Tubuh, Ini Cerita Langsung dari Chef Renatta
Cekricek.id - Bunga Citra Lestari membagikan foto santainya saat berada di tepi pantai. Rebahan dengan setelan bikini, istri mendiang Ashraf Sinclair itu memanyunkan bibirnya ke arah kamera. Sontak hal itu membuat netizen langsung ketar-ketir.
Potret Gaya Santai Bunga Citra Lestari Berbikini Bikin Netizen Ketar-ketir