Berawal dari Hobi, Dea Raup Untung Jutaan Rupiah dari Onlyfans

Berita artis: Berawal dengan menekuni hobinya, seorang conten creator, Dea raup untung hingga jutaan rupiah

Dea OnlyFans. [Foto: Instagram]

Berita artis: Berawal dengan menekuni hobinya, seorang konten kreator bernama Dea berhasil raup untung hingga jutaan rupiah

Cekricek.id - Seorang konten kreator, Dea masih hangat jadi perbincangan netizen lantaran foto seksinya di situs dewasa, OnlyFans.

OnlyFans sendiri merupakan sebuah aplikasi yang di dalamnya terdapat banyak konten dan pengikut. Aplikasi ini sudah ada sejak tahun 2016 di Inggris dan didirikan oleh Timothy Stokely.

Awalnya Dea memanfaatkan aplikasi tersebut hanya untuk sekedar iseng dan hobi. Karena aplikasi tersebut termasuk jejeran aplikasi dibayar dan berbayar, ia pun memperoleh keuntungan jutaan rupiah.

"Kalau subscribe aja itu kan 7$, tapi kan kepotong dari OnlyFansnya sendiri itu sekitar 20%, jadi masuknya ke aku sekitar 5,40$." Tutur Dea menjelaskan.

Satu foto yang diunggah di OnlyFans dihargai 5,4$ atau sekitar 75 ribu per subscribersnya. Dea sendiri memiliki sekitar 200-an subscribers. Jadi, total untuk satu foto yang diunggah Dea mengantongi sekitar 15jutaan.

Memiliki hobi cosplay, membuat Dea suka meniru gaya anime kesukaannya dan menggunggah hasil karyanya itu di platform, OnlyFans. Di situs tersebut, Dea akan berdandan layaknya anime ditambah dan dibuat agak sedikit seksi.

"Aku tu benar-benar kayak tipikal yang pengen cosplay-cosplay gitu loh. Pengen temanya cosplay gitu." Ungkap Dea pada Rabu, 9 Maret 2022 di channel youtube Deddy Corbuzier.

Akun Dea tersebut hanya berisi foto-foto saja. Ia belum berani untuk membuat video atau siaran langsung.

Banyak netizen yang berkomentar terhadap keputusan yang diambil Dea. Banyak yang kontra dan banyak juga yang pro.

"Dea apapun yang kamu kerjain selama tidak bikin orang sakit hati dan pertengkaran silahkan saja." Ucap @kasih*

"Semoga setelah di ekspose ini akan banyak dedek kuliah atau mama muda boring yang terinspirasi menyalurkan hobi ke media berbayar ini. Daripa pap gratisan dan modal rayuan doang." Tulis akun @Qler** yang mendukung keputusan Dea.

Perbincangan Dea dan Deddy Corbuzier

Lampiran Gambar
Berawal dari Hobi, Dea Raup Untung Jutaan Rupiah dari Onlyfans

Di lain sisi, ada juga yang tidak setuju terhadap apa yang dilakukan Dea tersebut. Seperti komentar @k**,
"Kalo dibilang cewek gak bener ada benernya juga ngomong gitu."

Baca Juga: Diperlihatkan Foto Sexy Dea, Deddy Corbuzier: Ini AC Emang Belum Nyala Apa Emang Panas?

"Berdoa aja deh buat mbak Dea ini bisa menyelesaikan kuliahnya sebelum masuk penjara, hehehe." @riki** menambahkan.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Kanal youtube milik Deddy Corbuzier pasalnya mengalami naik turun subscriber secara drastis dalam waktu dekat usai undang pasangan gay.
Jumlah Pengikut Youtubenya Naik Turun, Deddy Corbuzier: Saya Ga Butuh Subscriber
Berita artis: Deddy Corbuzier mengundang Caesar YKS di podcastnya yang belum lama ini hebohkan warganet dengan aksinya di Tiktok yang lakukan live 24 jam.
Deddy Corbuzier Undang Caesar YKS Usai Diduga Pakai Sabu, Kerja Sama dengan Intel?
Berita artis: Caesar beri klarifikasi mengenai pemberitaan viral dirinya yang dipantau akun diduga BNN, netizen beri peringatan.
Hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Caesar Diingatkan Netizen Agar Hati-hati
Berita artis: Gus Miftah belum lama ini ikut buka suara soal sahabatnya, Deddy Corbuzier yang dikabarkan memberi panggung kepada pasangan gay, Selasa (10/5/2022).
Gus Miftah Buka Suara Soal Deddy Corbuzier yang Beri Panggung Pada Kaum LGBT
Berita artis: Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maafnya lantaran sudah mengundang pasangan gay, ia pun mengaku tidak pernah mendukung LGBT.
Sampaikan Permintaan Maaf, Deddy Corbuzier: Saya Tidak Mendukung LGBT
Berita Artis: Deddy Corbuzier belum lama ini mendapat kecaman dari warganet karena sudah menghadirkan pasangan gay di kanal youtubenya dan sebut sebagai perbedaan yang harus dihargai.
Deddy Corbuzier Dikecam Soal Pernyataan Gay Harus Dihargai, Warganet: Itu Penyimpangan