Berderai Air Mata, Baim Wong dan Paula Klarifikasi Alasan Daftar CFW, Baim: Saya Punya Cita-cita

Baim Wong akhirya mengklarifikasi soal dirinya yang sudah mendaftarkan Citayam Fashion Week atas nama Tiger Wong Entertainment.

Baim Klarifikasi. [Foto: Youtube]

Baim Wong akhirnya mengklarifikasi soal dirinya yang sudah mendaftarkan Citayam Fashion Week atas nama Tiger Wong Entertainment.

Cekricek.id - Belum lama ini pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven dikecam warganet usai dikabarkan mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) atas nama perusahaan mereka, yaitu PT Tiger Wong.

Pendafataran yang dilakukan Baim ternyata tidak diterima baik di mata masyarakat. Pasalnya, Baim dinilai terlalu rakus lantaran dinilai telah merebut kreativitas yang dibangun oleh para muda-mudi di area Citayam tersebut.

Hal itu pun membuat publik gempar dan berbagai video sindiran untuk Baim Wong pun hebohkan jagat maya. Salah satunya video yang dibagikan oleh salah seorang anak muda yang menyindir keras Baim Wong.

"Orang miskin ngambil yang kaya disebut pencurian, tapi orang kaya yang ngambil dari yang miskin disebut bisnis. Yaa ini nyata, baru mau ngajuin proposal Distrik Citayam Fashion Week udah didului aja ana wong kaya," ujarnya di awal video.

"Biasa lah siapa yang gak melihat pelaung di sini gak perlu banyak promosi atau branding cukup punya uang sekoper aja udah lebih dari cukup," tambahnya lagi.

Kerap dibanjiri hujatan, akhirnya Baim Wong melakukan klarifikasi dengan mengundang banyak wartawan ke rumahnya. Baim lantas memberikan penjelasan secara detail alasannya ingin mendaftarkan Citayam Fashion Week atas nama TP Tiger Wong.

"Saya punya cita-cita yuk bikin yuk buat mereka, tapi jangan evening kayak biasa aja kita harus lebih hebat daripada Jakarta Fashion Week, caranya gimana? Harus ada modal, biaya dan kita mauu," ujar Baim.

"Ternyata yang masalah itu sebenarnya Ip nya itu. Salah Saya ketika saya tidak kasih tahu," ujar Baim menjelaskan.

Baim pun mengaku bahwa dirinya tidak berniat untuk mengambil untung besar atau pun menguasai Citayam Fashion Week. Baim lantas merasa sedih ketika dirinya dituding mengambil keuntungan besar.

"Ini (untung) sebenarnya jauh banget dari pemikiran Saya," tambahnya.

Kendati demikian, Baim mengakui bahwa diirnya juga salah dan kurang lengkap dalam menyampaikan informasi sehingga terjadi kesalahpahaman di mata masyarakat.

"Tapi balik lagi sebenarnya semua bukan salah mereka kerena memang informasinya buat mereke tidak lengkap dari Saya, tiba-tiba ada yang ngambil dan Saya pun jujur ya ketika memang ada seperti itu saya mungkin akan beranggapan seperti itu," lanjutnya.

Baim Ngaku Salah dan Minta Maaf

Lampiran Gambar
Berderai Air Mata, Baim Wong dan Paula Klarifikasi Alasan Daftar CFW, Baim: Saya Punya Cita-cita

Kejadian ini menurut Baim merupakan pelajaran yang sangat berharga baginya. Baim pun mengatakan bahwa netizen tidak salah dalam menilainya.

"Mereka semua gak salah, narasi mereka berbeda-beda dan Saya, saya benar-benar pelajarannya itu besar banget. Tapi tolong banget ini tu jangan sampai hilang aja,"

Baca juga: Diminta untuk Melepas CFW Atas Nama PT Tiger Wong, Baim Wong: Ya Allah Saya Senang Banget

"Kalau pun memang kita harus melepas, ya Allah Saya senang banget karena beban Saya itu berat sebenarnya ketika Citayam Fashion Week ada di Saya. Terlalu luas dan terlalu gede dan uang yang dikeluarkan itu banyak banget dan Saya gak punya sponsor. Kalau pun memang harus lepasi, ya Allah Saya senang banget. Cuma jangan ada gerakan setelah ini," jelas Baim.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nama Baim Wong memang cukup kontrovesial. Setiap hal yang ia lakukan cukup menarik perhatian para netizen Indonesia.
Sering Dicibir dan Tak Ingin Jadi Beban Pikiran, Baim Wong Tak Pernah Mau Baca Komentar Netizen
Baim Wong ungkap merasa lega jika dirinya melepas Citayam Fashion Week atas nama perusahaannya yang sempat hebohkan jagat maya, Rabu (27/7/2022).
Diminta untuk Melepas CFW Atas Nama PT Tiger Wong, Baim Wong: Ya Allah Saya Senang Banget
Ridwan Kamil memberikan komentar atas tindakan Baim Wong dan istrinya yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.
Ridwan Kamil Kritik Baim Wong Daftarkan Hak Paten Citayam Fashion Week: Biarkan Tetap Slebew Bukan Haute Couture
Baik Wong dibanjiri hujatan warganet usai dikabarkan akan dafarkan brand Citayam Fashion Week yang kini lagi trend bagi anak muda.
Baim Wong Daftarkan Brand Citayam Fashion Week ke PDKI, Warganet: Rakus
Makin Seru Nih, Bonge Citayam Bakal Kolaborasi dengan Paula Verhoeven
Makin Seru Nih, Bonge Citayam Bakal Kolaborasi dengan Paula Verhoeven
Viralnya Citayem Fashion Week membuatnya Paula Verhoeven sebagai model profesional ikut andil bagian. Iya turut mendatangi tempat tersebut.
Paula Verhoeven Gak Mau Ketinggalan Ikut Citayam Fashion Week