Beri Pesan Moral, Nycta Gina dan Suami Parodikan Lagu “Tongkrongan Kami Sopan”

Nycta Gina

Nycta Gina dan keluarga kecilnya menghibur warganet saat parodikan lagu "Tongkrongan Kami Sopan". [Foto/Instagram]

Berita artis: Nycta Gina dan suami, Rizky Kinos aktif membuat video kreasi yang lucu dan menghibur. Keduanya mendapat respon positif warganet.

Cekricek.id-Niycta Gina dan suami, Rizky Kinos terkenal akan kekompakan mereka membuat konten-konten video. Unggahan video kreatif ala pasangan yang menikah tahun 2015 ini mendapat respon positif dari warganet.

Tak sedikit yang menyukai gaya Nycta Gina dan Rizky Kinos saat bermain peran dalam video yang mereka buat. Bahkan ada juga pesan moral yang diselipkan dalam video-video tersebut.

Seperti misalnya video parodi lagu “Tongkrongan Kami Sopan” yang kini viral di aplikasi TikTok. Keduanya terlihat sangat bagus bermain peran dalam video yang diunggah di Instagram Nycta Gina dan Rizky Kinos itu. Bahkan kedua anak mereka, Uta dan Uti juga turut andil dalam video lucu tersebut.

Memakai baju couple berwarna kuning, Nycta Gina dan Rizky Kinos nampak asyik bermain alat musik dengan backsound lagu “Tongkrongan Kami Sopan”.

Rizky Kinos memainkan gitar sambil bernyanyi, sedangkan Nycta Gina asyik dengan alat musik ritmis sejenis tamborin. Wanita yang juga berprofesi sebagai dokter itu menampilkan goyangan yang dibuat sedemikian lucu.

Video ala keluarga lucu itu dimulai dengan lagu “Tongkrongan Kami Sopan” pada lirik “Ayo dong bantai kami, kalo elu punya nyali (gak punya nyali-nyali kan?)”. Terlihat Nycta Gina dan Rizky Kinos seolah ingin mengganggu ketenangan Uta dan Uti.

Uta dan Uti yang semula diam saja lantas tak terima diganggu. Uta pun menunjukkan tato buatan yang ada di lengan kanannya. Hal itu membuat Nycta Gina dan Rizky Kinos ciut mental dan memilih kabur saat melihat tato tersebut.

Lampiran Gambar
Nycta Gina dan keluarga kecilnya parodikan lagu "Tongkrongan Kami Sopan". [Foto/Instagram]

Sontak saja Uta dan Uti merasa senang ketika dua orang yang ingin mengganggu mereka akhirnya pergi. Keduanya lantas membuat ekspresi lucu yang mengejek Nycta Gina dan Rizky Kinos.

Baca juga: Rizky Kinos: Lebih Berat Jadi Imam Keluarga Ketimbang Jadi Imam Salat

Diketahui, video tersebut terinspirasi dari pengalaman Rizky Kinos soal bullying dan premanisme. Dalam keterangan video Rizky Kinos menceritakan bahwa ia dulu pernah dibuli dan dipalak uang Rp100 ribu. Ia pun melaporkan pemalak itu ke satpam dan akhirnya pemalak itu digampar hingga berdarah mukanya.

Meski menjadi korban, Rizky Kinos tak tega melihat muka pemalak yang sudah bonyok oleh satpam. Ia pun memberikan uang Rp50 ribu kepada si pemalak.

Lebih lanjut, suami Nycta Gina itu ingin memberi pesan moral untuk anak-anak supaya kebal terhadap aksi pembulian dan premanisme.

Baca Juga: Rizky Kinos: Lebih Berat Jadi Imam Keluarga Ketimbang Jadi Imam Salat

Video tersebut mendapat respon positif dari warganet. Ada juga beberapa di antara mereka yang juga pernah mengalami pemalakan.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Artis cantik Nycta Gina rupanya pernah kesal karena dikunci sendirian oleh sang suami, saat hamil di tempat yang begitu sepi
Kinos Kunci Sang Istri Sendirian Semalam Suntuk di Villa, Nycta Gina Kesal
Gak Cuma Jadi Artis, 5 Selebriti Ini Ternyata Punya Pekerjaan Lain, Bahkan Dokter
Gak Cuma Jadi Artis, 5 Selebriti Ini Ternyata Punya Pekerjaan Lain, Bahkan Dokter
Nycta Gina belum lama ini hebohkan warganet dengan pengakuannya yang mengizinkan Kinos, sang suami untuk beepoligami.
Rayakan Unniversary yang ke-7, Nycta Gina Malah Izinkan Suami Jika Mau Poligami
Berita artis: Cerita Nycta Gina bagaimana orang tuanya yang selalu ikut setiap ia kencan atau liburan bareng teman-teman.
Nycta Gina Diawasi Sejak Remaja, Pergi Pacaran atau Liburan Harus Dikawal Orang Tua
Berita selebriti dan gosip artis: jodoh tak kemana, beberapa artis berikut ini yang justru menikahi seorang dokter.
8 Artis Ini Miliki Pasangan Seorang Dokter
Berita selebriti dan gosip artis: Rizky Kinos tulis pesan bijak terkait kewajiban menjadi imam bagi seorang pria.
Rizky Kinos: Lebih Berat Jadi Imam Keluarga Ketimbang Jadi Imam Salat