Berkunjung ke Makam Orang Tua Pakai Hijab, Lucinta Luna: Maafin Kesalahan Lucinta

Berita artis: Lucinta Luna kunjungi makam orang tua di hari lebaran, sampaikan rasa rindu dan permintaan maaf pada ibu dan ayahnya di makam.

Lucinta Luna. [Foto: Instagram]

Berita artis: Lucinta Luna kunjungi makam orang tua di hari lebaran, sampaikan rasa rindu dan permintaan maaf pada ibu dan ayahnya di makam.

Cekricek.id - Salah satu tradisi yang dilakukan orang Indonesia di hari lebaran ialah pergi berkunjung ke makam-makan keluarga. Tak terkecuali juga bagi artis transgender Lucinta Luna. Di hari yang fitri, pria bernama asli Muhammad Fatah itu juga berkunjung ke makam kedua orang tuanya.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Tiktok @lucintaluna, pada Senin (2/5/2022) kemarin. Dalam unggahan video tersebut, Lucinta Luna menyampaikan isi hatinya yang tampak merindukan kedua orang tuanya yang telah tiada.

"Mohon maaf lahir batin emak abah, Lucinta kangen," tulis Lucinta Luna di keterangan video dengab emotikon bersedihnya.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna mengenakan pakaian serba ungu. Wanita transgender itu tidak lupa mengenakan hijan yang juga berwarna ungu. Lucinta Luna tampak khusuk saat berdo'a di depan makan kedua orang tuanya itu.

Terlihat air mata menggenang di mata pria tulen itu. Dengan menengadahkan tangan, Lucinta Luna tampak memohon banyak hal pada yang kuasa untuk kedue orang tuanya. Sebagaimana diketahui publik bahwa Lucinta Luna sendiri merupakan seorang pria tulen yang mengubah dirinya menjadi wanita.

Dengan penampilan Lucinta Luna yang sudah berubah 180 derjat ini di depan kedua orang tuanya tentunya menimbulkan berbagai spekulasi masyarakat. Terlebih isi hati Lucinta Luna ketika menemui makam orang tua dalam keadaan yang sudah berganti jenis kelamin.

Unggahan Lucinta Luna lantas dibanjiri komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video Lucinta Luna, yang dilansir pada Selasa (3/5/2022).

"Semangat bang Lucinta," komentar akun @unaa***.

"Yang sabar yang mas cantik," tambah akun @punyadek****.

Lucinta Luna Minta Maaf Pada Kedua Orang Tua

Lampiran Gambar
Berkunjung ke Makam Orang Tua Pakai Hijab, Lucinta Luna: Maafin Kesalahan Lucinta

Sementara, ada juga dari beberapa warganet yang seperti mengutarakan isi hati kedua orang tua Lucinta Luna yang sudah berganti kelamin menjadi seorang wanita tulen. Orang tua Lucinta Luna sendiri semasa hidupnya tentu hanya mengetahui bahwa anaknya seorang laki-laki, bukan perempuan yang seperti sekarang ini.

"Seketika abah pangling ngeliat Luna," tulis akun @dedebri****.

"Orang tua: lah kok berubah anak gue," imbuh yang lainnya.

"Kasihan orang tuanya," kata yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Lucinta Luna membagikan potret dirinya tengah dance Timber Challenge. Di momen itu netter sebut ia cowok tercantik di Indonesia.
Ikutan Timber Challenge, Lucinta Luna Disebut Sebagai Cowok Tercantik di Indonesia
Berita artis: Unggah foto mesra dengan seorang pria sambil mengangkat paha cukup tinggi, pose Lucinta Luna buat kaum pria deg-degan.
Pose Menantang Lucinta Luna Bikin Boy William Deg-degan
Berita artis: Netizen sampai pusing Lucinta Luna dengan cepat telah menemukan calon suami baru usai Enrique Dustin.
Tak Pakai Lama, Lucinta Luna Kembali Temukan Calon Suami Baru
Berita artis: Lucinta Luna belum lama ini memamerkan body seksinya yang terlihat seperti gitar Spanyol, ia pun menuai berbagai komentar warganet.
Pamer Bodi Semok Ciptaan Dokter, Lucinta Luna Diminta Segera Taubat
Berita artis: Lucinta Luna mengunggah video mesra dirinya bersama dengan seorang pria tampan berbadan kekar, ia pun siap untuk tentukan tanggal lamaran.
Tentukan Tanggal Lamaran, Lucinta Luna dan Pacar Prianya Diminta Pindah ke Jerman
Berita artis: Netizen sampai pusing Lucinta Luna dengan cepat telah menemukan calon suami baru usai Enrique Dustin.
Lucinta Luna Klaim Enrique Dustin Sebagai Suami Pertamanya