Blak-blakan, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Cantik Cuma Karena Kulit Putih Doang 

Cekricek.id - Raffi Ahmad belakangan ini viral dan trend disebut-sebut ingin membeli salah satu klub bola terbesar yaitu Manchester United

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram]

Cekricek.id - Siapa yang menyangka jika ternyata anak Raffi Ahmad menilai Nagita Slavina cuma menang putih. Sementara ayah 2 anak ini justru secara blak-blakan mengungkapkan hal tersebut dihadapan banyak orang. Sebagaimana yang terlihat dalam cuplikan yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_gosip mengutip pada Kamis (20/10/2022).

Sebenarnya ketika itu Raffi Ahmad sendiri berniat untuk melarang Nagita Slavina agar tidak bermain di luar. Yaitu main panas-panasan karena bisa menyebabkan kulit sang istri menjadi gosong.

Tetapi kalimat yang ia keluarkan justru menyatakan jika Nagita Slavina cantik karena putih saja.

“Panas kamu nanti gosong loh kamu tuh cantik karena memang putih,” ucap Raffi.

Sementara jika nanti sang istri tidak lagi putih maka mungkinlah nantinya tidak akan lagi cantik. Berbeda halnya dengan dirinya yang merasa akan tetap tampan dengan apa saja warna kulitnya tidak peduli itu lebih gelap atau juga lebih cerah.

“Kalau kamu kurang putih lagi kamu nggak cantik. Kalau aku mau kulitnya gelap. Aku mau putih tetap ganteng. Kalau kamu tuh malah menang putih doing,” lanjut Raffi Ahmad.

Dengan tegas Raffi kembali mengulangi jika nanti sang istri berkulit gelap maka mungkin tidak akan lagi cantik. Mendengar semua penuturan yang disampaikan oleh suaminya ini membuat Nagita Slavina tak kuasa menyembunyikan raut wajah syok dan terkejut di wajah cantiknya tersebut.

“Kalau kamu agak gelap wah kamu nggak cantik lagi,” tegas Raffi Ahmad.

Ibu dua anak ini lantas menjelaskan bahwasanya Raffi tidak boleh berbuat demikian. Karena hal tersebut dianggap membeda-bedakan antara orang berkulit putih dan tidak.

“Gak boleh gitu nanti kamu kalau ada yang nonton parah loh membeda-bedakan,” jawab Nagita.

Netizen Dibuat Baper

Lampiran Gambar
Keluarga Raffi Ahmad [Instagram]

Raffi Ahmad sendiri masih kekeh dengan apa yang telah ia sampaikan. Sebagian orang mungkin memiliki karakter wajah yang berbeda begitu juga halnya dengan kulit. Tetapi Nagita Slavina dianggapnya memang memiliki kelebihan dari segi kulit yang putih mulus.

Bahkan jika nantinya sang istri memiliki kulit layaknya orang normal mungkin tidak akan lagi terlihat spesial dan cantik seperti sekarang.

“Enggak ini kamu doang. Aku ada orang yang yang menarik kalau karena. Karena kamu kulitnya bagus, sebenarnya kalau kulitnya kamu nggak mulus mah biasa aja. Makanya kamu jangan keluar jangan kena matahari,” jelasnya.

Tapi sepertinya hal tersebut memang hanya berupa candaan yang disampaikan oleh Raffi Ahmad kepada sang istri. Dengan tujuan agar Nagita Slavina tidak bermain panas-panasan.

Baca Juga: Foto Prewedding Nagita Slavina Dipuji, Wajah Cantiknya Hingga Kini Tak Berubah 

Tetapi netizen yang melihat hal ini jadi dibuat baper karena merasa jika Nagita Slavina mungkin terbawa perasaan. Dengan apa yang disampaikan oleh Raffi Ahmad tersebut.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Raffi Ahmad memboyong serta istri serta adik-adiknya untuk naik private jet. Hal ini ia lakukan demi nonton konser
Raffi Ahmad Nonton Konser di Malaysia, Boyong Istri dan Adik-adiknya Naik Private Jet, Netizen: Real Sultan
Cekricek.id - Raffi Ahmad dengan blak-blakan menjelaskan alasan mengapa dirinya takut serta tak mau untuk memiliki seorang anak perempuan
Raffi Ahmad Tak Mau Punya Anak Cewek, Takut Anaknya Dirusak Cowok
Cekricek.id - Aktor tampan Raffi Ahmad mengunggah sebuah foto jadulnya bersama dengan teman-temannya, disebut penegasan pada Gigi
Raffi Ahmad Unggah Foto Jadul, Netizen: Biar Gigi Tahu Raffi Paket Komplit Dari Dulu
Cekricek.id - Cara Raffi Ahmad memberi semangat kepada salah seorang temannya emang sangat berbeda, uang 25 juta seperti Rp.25.000
Ngasih Uang 25 Juta Kayak Rp25.000 Saja, Niat Raffi Ahmad Beri Semangat Temannya Emang Beda
Aksi Nagita Slavina terekam berwudhu hebohkan jagat maya yang menuai berbagai komentar, disebut caranya wudhunya banyak yang salah.
Heboh Cara Wudhu Nagita Slavina Dibanjiri Komentar Pedas, Disebut Salah Semua
Cekricek.id - Gelar Sultan Andara tampaknya sangat patut disandang oleh Raffi Ahmad. Usai rumah mewah kini bangun restoran untuk mamanya
Selain Berhasil Bangun Rumah Mewah Baru, Raffi Ahmad Kini Pamerkan Pembangunan Restoran Mewah Milik Sang Mama