Bukannya Dibilang 'Hot', Pose Menggoda Dinar Candy Malah Dikatain Mirip Tina Toon Remaja

Cekricek.id - Kali ini DJ cantik Dinar Candy dijuluki sebagai bodi idaman para wanita. Dikarenakan dirinya makin rajin olahraga

Dinar Candy [Instagram]

Cekricek.id - Dinar Candy dengan susah payah mengunggah berbagai potretnya dengan pose yang tampak menggoda. Tetapi sayangnya netizen malah merasa jika dirinya justru disebut mirip sosok Tina Toon remaja. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Senin (14/11/2022).

Ketika itu wanita asal Bandung kelahiran 21 April 1993 ini menggugah sebuah foto di sosial media. Seperti biasa mantan kekasih daripada Ridho Ilahi ini tidak pernah lepas dari kesan seksi.

Dikarenakan sebagai seorang DJ tentu hal tersebut salah menjadi tuntutan bagi dirinya termasuk juga dengan mengenakan pakaian yang cukup terbuka. Seperti halnya pada kesempatan tersebut ketika Dinar Candy memutuskan untuk mengenakan atasan berupa crop top dengan berbagai macam corak.

Ditambah lagi bentuk pakaian tersebut rupanya dihiasi dengan berbagai macam potongan warna. Sementara untuk bawahan yang digunakan oleh penyanyi cantik ini berupa rok pendek ya begitu ketat.

Ditambah lagi dengan pose yang ditampilkan oleh DJ cantik ini senada dengan bentuk atau riasan wajahnya. Dalam kesempatan Dinar Candy merombak rambut pendeknya, kini tampak lebih panjang.

Bahkan ia sengaja menguncir rambut tersebut membuatnya jadi semakin menarik.

“Cocoknya jadi siapa gaya kayak gini guys?,” tulisnya.

Tidak menunggu lama unggahan ini pun langsung mendapat beragam reaksi dari netizen. Diantaranya banyak dari netizen menyatakan bahwasanya Dinar Candy terlihat cocok untuk menjadi siapa saja.

Disebut Mirip Tina Toon

Lampiran Gambar
Dinar Candy. [Foto: Instagram]

Dikarenakan dari segi penampilan dirinya memang sangat cantik dan begitu menggoda. Tetapi ada juga dari netizen justru berfikir hal lain dalam kesempatan tersebut.

Dimana menurut netizen penampilan daripada Dinar Candy dengan gaya yang demikian justru mirip penyanyi cilik di masanya yaitu sosok Tina Toon.

“Kok jadi mirip Tina toon ya teh,” ucap netizen.

Hal tersebut dikarenakan dari segi bentuk tubuh daripada penyanyi dan DJ cantik ini dianggap begitu mirip dengan sosok Agustina Hermanto ketika masih remaja. Dengan tubuh berisi dan juga pipi cubby.

Tetapi kini wanita cantik tersebut telah mengalami penurunan berat tubuh sehingga terlihat jauh lebih langsing dan ideal.

Baca Juga: Dandan Menggoda Dengan Stocking Hitam, Dinar Candy Lebih Menggairahkan Tanpa Make Up

Walau demikian merasa jika cocok saja dengan gaya atau penampilan yang demikian karena memang sebagai wanita nomor satu bangsa apapun yang dirinya karena akan selalu terlihat menawan.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - DJ Dinar Candy sedang pergi liburan bersama seluruh anggota keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan kedua adiknya. Mereka pergi berlibur setelah adik laki-lakinya yang hilang kabar usai gempa Cianjur bertemu kembali.
Dinilai Tak Sopan, Pakaian Seksi Dinar Candy Tuai Kecaman Saat Foto Bareng Ayahnya yang Ustaz
Cekricek.id - Penampilan dengan outfit santai Dinar Candy buat banyak netizen melongo. Dikarenakan nominalnya seharga pembayaran DP rumah
Outfit Santai Ala Dinar Candy Aja Bisa Buat DP Rumah
Cekricek.id - Kali ini netizen dibuat bertanya-tanya dengan hubungan antara Dinar Candy serta mantan kekasihnya Ridho Ilahi, balikan?
Liburan Bareng di Dusun Bambu, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Balikkan Lagi?
asuransi mobil murah surabaya
Dandan Menggoda Dengan Stocking Hitam, Dinar Candy Lebih Menggairahkan Tanpa Make Up
Cekricek.id - Kali ini Dinar Candy minta oleh netizen untuk selalu mengenakan dalaman berupa BH atau bra yang bisa dikenakan oleh kaum wanita
Pakaiannya Sangat Seksi, Dinar Candy Diminta Pakai Bra
Cekricek.id - Kali ini Dinar Candy sukses membuat banyak dari netizen jadi puyeng ketika melihat pose fotonya yang terbalik
Pose Terbalik Dengan Dress Ketat, Dinar Candy Sukses Bikin Kepala Puyeng