Bunda Corla Dituding Oplas, Netizen: Gara-gara Main Sama Ivan Gunawan Nih

Cekricek.id – Bunda Corla belum lama ini membagikan potret wajanya yang memakai perban di bagian hidung, bagian atas bibirnya hingga lipatan mata. Hal itu membuat warganet berasumsi bahwa dirinya habis menjalankan operasi plastik untuk mengubah bentuk dari penampilan wajahnya itu.

Bunda Corla. [Foto: Instagram]

Cekricek.idBunda Corla belum lama ini membagikan potret wajahnya yang memakai perban di bagian hidung, bagian atas bibirnya hingga lipatan mata. Hal itu membuat warganet berasumsi bahwa dirinya habis menjalankan operasi plastik untuk mengubah bentuk dari penampilan wajahnya itu.

Ada beberapa unggahan yang memperkuat dugaan netizen. Meski tak menyebutkan secara gamblang, namun selebgram yang belum lama sebut sebagai penyanyi dangdut tersebut terang-terangan memperlihatkan penampakan wajah saat diperban dan setelah melepasnya.

Dalam salah satu unggahan Reels Instagram, Jumat (13/01/2023), dia membagikan video selfie yang memperlihatkan bagian-bagian wajah yang ditutup perban tadi. Dengan gaya yang santai, dia memainkan rambut dengan tangan sambil menatap lurus pada sorot kamera.

Bunda Corla juga menambahkan keterangan unggahan yang meminta agar pengikut akunnya diam dan mendoakannya cepat pulih. Dia tampaknya juga berniat untuk kembali ke Indonesia berdasarkan tulisan di keterangan unggahan tersebut.

“Diiaammmm.. tuk abi dan ayah sersan doakan cepat pulih biar cepat ke Indonesia,” tulisnya.

Itu adalah unggahan pertama yang mengindikasikan dirinya habis melakukan tindakan operasi plastik pada hidung dan bagian matanya. Namun, berbeda dari biasanya, jika sebelumnya dia selalu menuai respons positif dan disukai banyak orang. Maka, kali ini banyak yang merasa sayang dengan pilihannya untuk oplas.

Bunda Corla Disebut Ketularan Ivan Gunawan Karena Oplas

Cekricek.id – Bunda Corla belum lama ini merili album dangdutnya dan mendapatkan banyak dukungan dari warganet. Bahkan setiap lagu yang diunggah di kanal YouTube rumah produksinya selalu menempati posisi Trending yang menandakan apresiasi besar dari orang-orang yang mendukung.
Bunda Corla. [Foto: Instagram]

Netizen yang menyayangkan pilihan Bunda Corla untuk melakukan perubahan pada wajahnya lewat operasi plastik tersebut mengaitkannya dengan Ivan Gunawan. Pria bertubuh besar tersebut dianggap sebagai dalang yang membuat selebgram idola mereka sampai memutuskan tindakan yang masih kontroversial bagi warga tanah air.

Seperti yang terlihat di kolom komentar, saat Ivan Gunawan menanggapi Reels Instagram tersebut. Kemudian, langsung ditanggapi kecurigaan oleh para netizen.

“Hahahahahhahahaha suka nggak mau kalah deh ama anaknya,” tulis Ivan Gunawan.

“Curiga deh jangan-jangan anaknya yang ngomporin emaknya,” tulis akun @ayusal*** membalas.

“Ya masak anaknya mancung, bundanya enggak. Entar netizen Tanya.. lho Ivan kok mancung kok nggak kayak bunda. Ivan bapaknya yang mana bunda!? Jangan sampai itu terjadi. Kalau begini kan diam,” tulis akun @ayc*** ikut membalas dengan candaan.

Belum lama ini, Ivan Gunawan diketahui melakukan operasi plastik untuk membuat bentuk hidungnya lebih mancung dan kecil. Meski ada yang menanggapinya dengan candaan, namun netizen lain yang ikut berkomentar tampaknya merasa kecewa.

“Yah mainnya sama Igun jadi gini,” tulis akun @ratna***.

“Maap bun aku unfoll udah nggak natural lagi.. malah makin kesini makin kesana,” tulis akun @chane***.

Baca juga: Bunda Corla Rilis Album Lagu, Dapat Dukungan Penuh Netizen Hingga Trending YouTube, Ini Liriknya

Operasi plastik yang dijalani selebgram yang dipanggil dengan bunda itu sukses menuai kontroversi. Ada yang bersikap seolah hal itu bukan masalah, namun tidak sedikit juga yang menyayangkannya bahkan merasa kecewa.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Bunda Corla mengamuk saat netizen bertanya padanya soal pernikahan, bunda Corla tampaknya tidak mau mambahas soal pernikahan.
Ditanya Kapan Nikah, Bunda Corla: Jijik Aku
Seorang pria dengan tegas mengataka bahwa bunda Corla ternyata merupakan seorang pria yang melakukan operasi transgender.
Sosok Ini Sebut Bunda Corla Transgender, Namun Sudah Diakui Secara Hukum Sebagai Wanita Tulen
Cekricek.id - Bunda Corla berikan pesan berupa sebuah nasehat yang amat pedas. Terlebih pesan ini berkaitan dengan pentingnya filter
Pesan Menohok Ala Bunda Corla: Boleh Pakai Filter Asal Mulut Juga Ikut Difilter
Cekricek.id - Penampilan Bunda Corla kali ini kembali dipuji oleh netizen dengan sebutan bandit. Karena dirinya seksi dan amat kencang
Masih Terlihat Kencang dan Cantik, Bodi Bunda Corla Ini Emang Bandit Banget
Bunda Corla mengunggah potret cantiknya dimake over Ivan Gunawan, wajahnya pun terlihat lebih awet muda dan dinilai seperti artis hollywood.
Di 'Acak-acak' Ivan Gunawan, Bunda Corla Disebut Seperti Artis Bollywood
Bunda Corla hebohkan jagat maya pengakuannya lebih memilih tinggal di Jerman dan bekerja seperti biasanya dari pada menjadi artis di Indonesia.
Pengakuan Bunda Corla yang Ingin Segera Balik, Pilih Jadi Babu di Jerman Daripada Jadi Artis di Indonesia