Bungkam Saat Anak dan Istri Saling Curhat di Medsos, Sule Disebut Tak Bisa Jadi Kepala Keluarga yang Baik

Komedian Sule belum lama ini mendapat kecaman dari publik usai anak sam istrinya curhat di medsos, Rabu (22/6/2022).

Kolase. [Foto: Ist]

Komedian Sule belum lama ini mendapat kecaman dari publik usai anak sama istrinya curhat di medsos, Rabu (22/6/2022).

Cekricek.id - Komedian Sule akhir-akhir ini jadi sorotan publik di media sosial. Ayah lima anak itu dibanjiri berbagai komentar netizen di laman instagram pribadinya @ferdinand_sule, Rabu (22/6/2022).

Di kanal youtube Maia Estianti, berderai air mata Putri Deline mencurahkan isi hatinya. Wanita berusia 21 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya selam ini kurang mendapatkan perhatian. Terlebih semenjak kepergian sang ibu kandung, Lina Zubaedah.

Putri mengaku bahwa dirinya sering merasa kesepian. Putri sendiri mengaku tidak terlalu dekat dengan sang ayah, Sule sehingga ia tidak bis lepas curhat dengan ayah kandungnya itu.

Curhatan hati Putri Delina seakan menyudutkan sang ibu sambung, Nathalie Holscher. Pasalnya, Nathalie dinilai tidak dapat menjadi ibu sambung yang baik bagi Putri.

Di kanal youtube Uya Kuya, Nathalie juga dengan berderai air mata mengungkapkan isi hatinya. Dirinya merasa memikul beban yang begitu berat dalam menjalani kehidupan itu.

Curhatan dua wanita kesayangan Sule itu lantas jadi perdebatan warganet. Pasalnya, Sule sebagai ayah kandung dan juga suami bagi kedua wanita itu seharusnya menjadi penengah yang dapat menyatukan keduanya.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @ferdinand_sule, dalam unggahan fotonya pada Minggu (9/6/2022) sejunkh warganet meninggalkan komentar perihal peristiwa yang kini jadi sorotan warganet.

Sejumlh warganet tampak meminta Sule untuk segera bertindak dengan pemberitaan yang kini tengh beredar di media sosial.

Tak sampai di situ, bahkan beberapa netizen menilai bahwa Sule tidak bisa jadi pemimpin yang baik untuk keluarganya. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan terakhir Sule, Minggu (19/6/2022).

Sule Disebut Gak Bisa Jadi Keluarga yang Baik

Lampiran Gambar
Bungkam Saat Anak dan Istri Saling Curhat di Medsos, Sule Disebut Tak Bisa Jadi Kepala Keluarga yang Baik

"Kang Sule kenapa si gak bisa jadi kepala keluarga yang baik. Anak gadis curhat di media tentang keluarga buruknya. Padahal bisa dibicarain di rumah," komentar akun @mutz**.

"Kang Sule harusnya kan jadi penengah, jangan sampai nathalie pergi karna ulah kamu sendiri dan anak mu," tambah akun @tiarajen** berkomentar.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah Tahun Ini, Sule Bilang Begini

"Semoga keluarga ini diberi kedamaian, sebagai suami dan ayah dari kang Sule harusnya bisa menjembatani antara anak kandung dan ibu sambung," timpal yang lainnya berkomentar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nathalie Holscher ungkap jika ia sangat ingin akur dengan Putri Delina, minta sang anak untuk melupakan semua masa lalu.
Ingin Hidup Damai dan Akur, Nathalie Holscher Minta Putdel Lupakan Masa Lalu
Selama 2 tahun berumah tangga dengan Sule, Nathalie Holscher ungkap jika ia jadi banyak belajar cara menurunkan ego.
2 Tahun Menikah, Nathalie Holscher Belajar Cara Menurunkan Ego
Sule belum lama ini buka suara soal hubungan asmara anak-anaknya yang berpacaran dengan yang berbeda keyakinan.
Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Ini Tanggapan Sule
Nathalie Hoscher belum lama ini melakukan fotoshoot bersama dengan dua orang saudaranya dan juga putra kandungnyam Adzam, putra keempat Sule.
Fotoshoot Bareng Saudara dan Anak Kandung, Nathalie holscher: Bunda Berusaha Jadi Ibu Terbaik Buat Kamu, Sindir Putri Delina?
Istri komedian Sule, Nathalie Horscher dikabarkan pergi dari rumahnya lagi, netizen pun menyebut jika alasan kepergian Nathalie Horscher karena si P.
Nathalie Holscher Dikabarkan Minggat Lagi, Netizen: Hemm Gara-gara Si P
Nathalie Horscher sambil terisak-isak meminta maaf kepada anak sambungnya, Putri Delina atas perlakuan yang tidak mengenakkan yang diperoleh oleh Putri Delina.
Berderai Air Mata, Nathalie Holscher Sampaikan Permintaan Maaf Pada Putri Delina