Burung Unta Peliharaan Ngamuk, Irfan Hakim Alami Luka di Perut dan Punggung

Berita artis: Irfan Hakim ditendang burung unta peliharaannya sendiri. Hingga mengakibatkan luka di bagian perut dan punggungnya.

Irfan Hakim. [Foto: Ist]

Berita artis: Irfan Hakim ditendang burung unta peliharaannya sendiri. Hingga mengakibatkan luka di bagian perut dan punggungnya.

Cekricek.id Irfan Hakim merupakan salah satu artis papan atas yang terkenal memiliki banyak hewan peliharaan di rumahnya. Bahkan, rumah Irfan Hakim kini sudah menjadi layaknya kebun binatang mini.

Irfan Hakim rela menghabiskan uang sampai puluhan juta demi membeli satu hewan peliharaannya. Hewan peliharaan yang ada di rumah Irfan Hakim ini telah memiliki sertifikat resmi.

Jadi, setiap hewan peliharaan Irfan memang legal untuk dipelihara dan bukan termasuk jenis satwa yang terlindungi.

Salah satu hewan peliharaan yang dimiliki oleh Irfan Hakim adalah burung Unta. Namun, baru-baru ini Irfan Hakim mengalami tragedi yang mengenaskan.

Pasalnya, burung unta yang dipelihara olehnya tersebut mengamuk secara tiba-tiba hingga membuat dirinya mendapatkan luka di bagian perut dan punggung.

Tragedi burung Unta Irfan Hakim yang mengamuk ini dapat dilihat dari kanal YouTube deHakims.

Lampiran Gambar

Burung unta menjadi salah satu burung yang tidak bisa terbang. Burung unta menjadi burung terbesar di dunia dan burung ini terkenal dengan kemampuan larinya yang tercepat.

Niat hati ingin bermain dan bercanda dengan burung unta peliharaannya tersebut, Irfan Hakim malah mendapatkan amukan tak terduga dari hewan peliharannya itu.  

“Seperti biasa gue iseng, gue keluarin burung unta. Burung unta itu emang galak ke beberapa kiper,” cerita Irfan Hakim.  

Tak disangkanya, tegurannya kepada burung unta kesayangannya itu untuk tidak memakan sesuatu yang membahayakan dirinya malah membuat burung unta mengamuk. Hal ini dikarenakan burung unta tersebut kaget dengan suara dari Irfan Hakim saat menegur.

“Jadi ceritanya karena gue ngerasa cukup dekat dengan burung unta. Kalo dia nyerang yang lain, kalo gue datang dia langsung tenang. Kan biasanya kalem. Gue PD-PD aja,” kata Irfan.

“Nah tadi, dia itu mau makan kayak serabut sapu gitu, kalo dia makan itu langsung bisa bikin dia mati. Gue bentak subur, no. Dia langsung muter badan langsung kayak nandain gue, nah dari situ,” jelas Irfan Hakim.

Irfan sampai ditendang oleh burung unta kesayangannya. Akibat tendangan burung unta tersebut Irfan mendapat luka memar di bagian perut dan punggungnya.

Baca Juga: Meski Kaya, Irfan Hakim Tak Pernah Pamer Harta, Deddy Corbuzier: Susah Nyari Artis Kayak Lo!

Bahkan, pakaiannya sedikit sobek saat menghindari amukan burung unta.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

5 Selebriti Ini Punya Hewan Peliharaan Tidak Biasa, Ular Hingga Harimau
5 Selebriti Ini Punya Hewan Peliharaan Tidak Biasa, Ular Hingga Harimau
Cekricek.id - Irfan Hakim dikenal sebagai salah satu presenter ternama dengan bayaran yang tidak sedikit. Tapi didik anaknya hidup sederhana
Bergelimang Harta, Irfan Hakim Didik Anaknya Hidup Sederhana
Nicholas Sean tegaskan tak mau menikah apalagi untuk punya anak di depan Veronica Tan. Buat Raffi Ahmad pusing mendengarnya.
Blak-blakan Nicholas Sean Gak Mau Punya Anak, Buat Raffi Ahmad Tepok Jidat
Berita artis: Tanboy Kun minta maaf setelah menyebutkan Irfan Hakim hanya drama saat dilarikan ke RS setelah makan keripik terpedas darinya.
Irfan Hakim Meradang Disebut Drama Saat Dilarikan di RS, Tanboy Kun Minta Maaf
Berita artis: melalui akun TikTok-nya, Irfan Hakim mengungkapkan alasan dirinya selalu memakai sepatu boot di berbagai kesempatan.
Kurang Tinggi Jadi Alasan Irfan Hakim Selalu Pakai Sepatu Boot
Berita artis: Di depan Irfan Hakim, Dinar Candy memakai hijab dan membaca surah Al-Baqarah. Ia terdengar fasih membacakan ayat Alquran tersebut.
Putus dengan Ridho Illahi, Dinar Candy Pakai Hijab dan Baca Alquran