Meski Kaya, Irfan Hakim Tak Pernah Pamer Harta, Deddy Corbuzier: Susah Nyari Artis Kayak Lo!

Berita artis, selebriti, dan hot gosip artis terbaru hari ini: Deddy Corbuzier sebut Irfan Hakim sebagai artis netral yang susah dicari di zaman kini.

Kolase. [Foto: Youtube]

Berita artis, selebriti, dan hot gosip artis terbaru hari ini: Deddy Corbuzier sebut Irfan Hakim sebagai artis netral yang susah dicari di zaman kini.

Cekricek.id - Zaman dulu menjadi seorang artis memang karena memiliki bakat di bidang tersebut. Seperti bakat akting, bernyanyi, menari, hingga pembawa acara. Namun tampaknya tidak dengan zaman now ini.

Menjadi artis di zaman kini tampaknya cukup mudah. Cukup dengan menjadi viral di media sosial, seseorang dapat segera menjadi artis.

Dengan membuat konten-konten di media sosial saja, seseorang sudah dapat terkenal dan menjadi artis. Tak sedikit terkadang konten tidak jelas di media sosial yang menjadi trending. Hingga terkadang lebih banyak hatersnya dibandingkan dengan fansnya.

Kendati demikian, mereka tetap bangga dengan hal tersebut. Bahkan ada yang mengatakan bahwa jika semakin banyak fansnya, maka banyak pula hatersnya.

Hal ini tentunya berdampak pada imej artis yang sudah tidak baik lagi. Kalau dulu artis bisa menjadi contoh atau pun panutan orang banyak, namun tidak di zaman sekarang. Sering kita lihat artis yang terkenal bukan karena prestasi, tapi sensasi. Sehingga Imej artis sepertinya sudah tidak sebagus dulu lagi.

Kendati demikian, beberapa artis masih ada yang menjaga nama baiknya. Salah satunya artis Irfan Hakim yang jauh dari gosip.

Hal tersebut disampaikan oleh Deddy di kanal youtube pribadinya Deddy Corbuzier pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Deddy Corbuzier blak-blakan ungkap bahwa Irfan Hakim sosok artis yang susah dicari di zaman kini. Menurut Deddy, Irfan salah satu artis yang sulit dicari di zaman kini.

"Susah nyari artis kayak lu sekarang tu sulit," Kata Deddy sambil menunjuk Irfan.

Deddy pun mengaku kagum pada Irfan lantaran tak memiliki jejak digital yang negatif di mata masyarakat.

"Lor tu salah satu artis yang gue kagumi, serius," ujar Deddy.

Menurut Deddy, konten irfan memberikan edukasi yang baik bagi penonton.

"Karena buat gue, lu tu punya dunia lu sendiri, lu punya kebahagiaan lu sendiri, lu tidak pamer-pamer, konten lu sangat netral, terus mengedukasi" imbuh Deddy.

Baca juga: Soal "Sultan" yang Suka Pamer Harta, Irfan Hakim: Diambil Nikmatnya Mampus Lo!

Deddy pun berharap agar Irfan panjang umur karena sangat sulit menemukan sosok seperti Irgan di dunia perartisan. "Orang kayak lo sedikit jadi matinya lamaan" tutup Deddy.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nada Tarina Putri anak angkat Deddy Corbuzier berbagi ceritanya tentang dampak bullying yang pernah dirasakan saat duduk di bangku SD.
Ingat Sering Dibully, Nada Tarina Putri Trauma Sekolah Tatap Muka
Menjadi seorang model tak selalu menyenangkan. Menurut cerita Galagea INTM, ada sisi gelap yang dijalani model untuk bisa tampil sempurna.
Gak Seindah Ekspektasi, Galagea INTM Ungkap Metode Diet Ekstrim Model
El Rumi kini mengaku masih menjomblo lebih dari dua tahun, ternyata pria tampan ini memiliki alasan tersendiri untuk memilih jomblo.
El Rumi Jomblo Lebih dari 2 Tahun, Padahal Banyak Gadis dan Janda yang Rela Antre
Chef Juna mengungkapkan bahwa memiliki keturunan alias anak bersama dengan kekasih itu tergantung keinginan istrinya sehigga ia tidak memaksakan hal tersebut.
Punya Anak Penting Gak Sih? Ini Kata Chef Juna
Sabrina Chairunnisa belum lama ini mengunggah video dirinya yang sedang berolahraga, penganti baru itu pun diingatkan soal akan memiliki anak dari Deddy.
Sabrina Chairunnisa Olahraga Berat, Netizen Ingatkan Istri Deddy Corbuzier Soal Kehamilan
Arafah Rianti dan sang adik, Halda malah roasting bapak sendiri malas kerja. Deddy Corbuzier sampai mimisan karena tertawa.
Duh, Arafah Rianti dan Halda Roasting Bapak Sendiri, Hingga Bilang Malas Kerja