Soal "Sultan" yang Suka Pamer Harta, Irfan Hakim: Diambil Nikmatnya Mampus Lo!

Berita artis, selebriti, dan hot gosip artis terbaru hari ini: Irfan Hakim ungkap soal orang-orang yang suka pamerkan harta di media sosial.

Irfan Hakim. [Foto: Ist]

Berita artis, selebriti, dan hot gosip artis terbaru hari ini: Irfan Hakim mengomentari orang-orang yang suka pamerkan harta di media sosial. Menurutnya hal itu tidak pantas.

Cekricek.id - Pamer atau riya merupakan perbuatan yang tidak baik dan sangat tidak patut untuk dicontoh. Perbuatan pamer sendiri, sangat dilarang oleh agama. Salah satu pamer yang sering terjadi ialah pamer harta kekayaan.

Belakangan ini sering ditemukan mereka yang suka pamer barang-barang mewah di media sosial. Entah apa tujuannya, namun tampaknya mereka senang dengan apa yang mereka lakukan itu.

Soal pamer harta ini sering ditemui di konten-konten kanal youtube. Tak sedikit kita lihat para konten kreator membuat konten pamer harta.

Misalnya seperti Youtuber terkenal Atta Halilintar. Di kanal youtubenya, Atta kerap kali memamerkan barang-barang mewahnya. Mulai dari beli mobil mewah seharga miliaran, hingga baik helikopter pribadi yang sempat hebohkan warganet.

Selain itu juga ada Uya Kuya yang kerap membuat konten gonta ganti mobil mewah. Dengan banngganya, mantan pesulan itu menjelaskan harga mobil sport yang ratusan juta hingga miliaran rupiah.
Selain itu juga ada deretan artis lainnya yang juga terlihat pernah memamerkan hartanya di media sosial.

Seperti Raffi Ahmad, Andre Taulani, Luna Maya, Sule, hingga Nikita Mirzani. Bahkan mereka sampai dipanggil dengan sebutan Sultan.

Tentunya. hal ini menimbulkan pro dan kontra bagi masyarakat. Pasalnya, mereka yang kerap memamerkan barang-barang brandid itu dapat membuat mental orang-orang yang menontonnya down.

Sementara, ada juga beberapa artis yang tidak suka dengan konten pamer tersebut. Salah satunya presenter Irfan Hakim.

Irfan Hakim dan Deddy Corbuzier

Berita artis, selebriti, dan hot gosip artis terbaru hari ini: Deddy Corbuzier sebut Irfan Hakim sebagai artis netral yang susah dicari di zaman kini.
Irfan Hakim dan Deddy Korbuzier. [Foto: Youtube]

Di kanal youtube Deddy Corbuzier, Irfan mengungkapkan bahwa mereka yang kerap pamer harta di media sosial itu nantinya akan menyesal.

"Yang pamer pameran aja sebetulnya agak miris," kata Irfan.

Ia pun mengaku sempat bertemu dengan para sultan yang pamer namun berbagi pada orang lain.

"Tapi mereka juga berbagi. Mereka melakukan sesuatu yang positif, tapi itu lebih ke menyakiti hati," lanjut irfan.

Menurut Irfan, para sultan yang memamerkan harta itu, membuat orang tersakiti.

"Pamer hartanya sama, ya itu pamer hartanya bikin nyelekit," tambah Irfan.

Irfan lantas mengatakan jika nikmatnya sudah diambil yang maha kuasa, maka ia nantinya akan menyesal.

"Pas diambil nikmatnya, mampus lo, nyesal, gak besyukur" tegas Irfan yang saat itu berbincang bersama Deddy.

Baca juga: Sering Diberitakan Meninggal Dunia, Irfan Hakim Tinggalkan Wasiat Ini untuk Keluarga

Deddy lantas membenarkan kata-kata Irfan tersebut yang dilansir dari kanal youtube Deddy Corbuzier, Senin 14 Februari 2022.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Tidur adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan orang setiap harinya. Normalnya, jam tidur yang baik adalah ketika malam hari sebelum jam sebelas sampai pagi hari hingga total waktu delapan jam. Namun, pernahkan kamu tahu kenapa makhluk hidup terutama manusia harus tidur?
Manusia Tidur untuk Apa Sih? Ternyata Ini Alasan Penting di Baliknya
Cekricek.id - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak lama lagi akan melenggang ke pelaminan. Anak dan calon menantu presiden Joko Widodo itu bahkan telah memamerkan pas foto berlatar biru di media sosial.
Intip Potret Erina Gudono, Calon Istri Kaesang Pangarep yang Tampil Cantik dengan Baju Pengantin Gorontalo
Cekricek.id - Film horor terbaru, "Keramat 2: Caruban Larang" kini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Dikemas dengan gaya mokumenter, film ini sukses mengambil hati banyak penontonnya.
Di Balik Film "Keramat 2: Caruban Larang", Sutradara Monty Tiwa Ucapkan Ini Sebelum Adegan Peti Mati
Cekricek.id - Meski memiliki image yang polos, Livy Renata rupanya sangat berani mengemukakan pendapat hingga melayangkan sindiran untuk Deddy Corbuzier. Hal itu lantaran konten podcast pria berkepala plontos itu dinilai sangat menyudutkan lawan bicaranya, terutama perempuan.
Jadi Trending Twitter Karena Sindir Deddy Corbuzier Soal Konten Podcast, Livy Renata Kaget
Cekricek.id - Nama Sisca Kohl dikenal sebagai seorang selebgram dan seleb Tiktok popular, anak sultan ini ternyata hobi menyetrika baju
Sesultan Sisca Kohl, Ternyata Punya Hobi Nyetrika Baju
Cekricek.id - Film horor terbaru, "Keramat 2: Caruban Larang" kini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Dikemas dengan gaya mokumenter, film ini sukses mengambil hati banyak penontonnya.
Lagi Trending Film "Keramat 2: Caruban Larang", Ini Cerita Para Pemain di Balik Layar: Syuting Tanpa Scrip