Soal "Sultan" yang Suka Pamer Harta, Irfan Hakim: Diambil Nikmatnya Mampus Lo!

Berita artis, selebriti, dan hot gosip artis terbaru hari ini: Irfan Hakim ungkap soal orang-orang yang suka pamerkan harta di media sosial.

Irfan Hakim. [Foto: Ist]

Berita artis, selebriti, dan hot gosip artis terbaru hari ini: Irfan Hakim mengomentari orang-orang yang suka pamerkan harta di media sosial. Menurutnya hal itu tidak pantas.

Cekricek.id - Pamer atau riya merupakan perbuatan yang tidak baik dan sangat tidak patut untuk dicontoh. Perbuatan pamer sendiri, sangat dilarang oleh agama. Salah satu pamer yang sering terjadi ialah pamer harta kekayaan.

Belakangan ini sering ditemukan mereka yang suka pamer barang-barang mewah di media sosial. Entah apa tujuannya, namun tampaknya mereka senang dengan apa yang mereka lakukan itu.

Soal pamer harta ini sering ditemui di konten-konten kanal youtube. Tak sedikit kita lihat para konten kreator membuat konten pamer harta.

Misalnya seperti Youtuber terkenal Atta Halilintar. Di kanal youtubenya, Atta kerap kali memamerkan barang-barang mewahnya. Mulai dari beli mobil mewah seharga miliaran, hingga baik helikopter pribadi yang sempat hebohkan warganet.

Selain itu juga ada Uya Kuya yang kerap membuat konten gonta ganti mobil mewah. Dengan banngganya, mantan pesulan itu menjelaskan harga mobil sport yang ratusan juta hingga miliaran rupiah.
Selain itu juga ada deretan artis lainnya yang juga terlihat pernah memamerkan hartanya di media sosial.

Seperti Raffi Ahmad, Andre Taulani, Luna Maya, Sule, hingga Nikita Mirzani. Bahkan mereka sampai dipanggil dengan sebutan Sultan.

Tentunya. hal ini menimbulkan pro dan kontra bagi masyarakat. Pasalnya, mereka yang kerap memamerkan barang-barang brandid itu dapat membuat mental orang-orang yang menontonnya down.

Sementara, ada juga beberapa artis yang tidak suka dengan konten pamer tersebut. Salah satunya presenter Irfan Hakim.

Irfan Hakim dan Deddy Corbuzier

Berita artis, selebriti, dan hot gosip artis terbaru hari ini: Deddy Corbuzier sebut Irfan Hakim sebagai artis netral yang susah dicari di zaman kini.
Irfan Hakim dan Deddy Korbuzier. [Foto: Youtube]

Di kanal youtube Deddy Corbuzier, Irfan mengungkapkan bahwa mereka yang kerap pamer harta di media sosial itu nantinya akan menyesal.

"Yang pamer pameran aja sebetulnya agak miris," kata Irfan.

Ia pun mengaku sempat bertemu dengan para sultan yang pamer namun berbagi pada orang lain.

"Tapi mereka juga berbagi. Mereka melakukan sesuatu yang positif, tapi itu lebih ke menyakiti hati," lanjut irfan.

Menurut Irfan, para sultan yang memamerkan harta itu, membuat orang tersakiti.

"Pamer hartanya sama, ya itu pamer hartanya bikin nyelekit," tambah Irfan.

Irfan lantas mengatakan jika nikmatnya sudah diambil yang maha kuasa, maka ia nantinya akan menyesal.

"Pas diambil nikmatnya, mampus lo, nyesal, gak besyukur" tegas Irfan yang saat itu berbincang bersama Deddy.

Baca juga: Sering Diberitakan Meninggal Dunia, Irfan Hakim Tinggalkan Wasiat Ini untuk Keluarga

Deddy lantas membenarkan kata-kata Irfan tersebut yang dilansir dari kanal youtube Deddy Corbuzier, Senin 14 Februari 2022.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Raline Shah berkomentar tentang film horor yang baru-baru ini ditontonnya. Ekspresinya dianggap netizen tetap cantik meski sedang takut.
Raline Shah Ketakutan saat Nonton Film Horor, Reaksinya Jadi Sorotan
Nada Tarina Putri anak angkat Deddy Corbuzier berbagi ceritanya tentang dampak bullying yang pernah dirasakan saat duduk di bangku SD.
Ingat Sering Dibully, Nada Tarina Putri Trauma Sekolah Tatap Muka
Prilly Latuconsina tegaskan jika di usianya yang saat ini bukan masanya lagi untuk terlibat cinta lokasi dengan lawan main.
Udah Kepala 3, Prilly Latuconsina Tak Mau Lagi Cinlok
Drama “Why Her?” memang meninggalkan kesan yang mendalam bagi penggemarnya. Tapi di balik itu, kamu juga harus coba nonton drama ini.
Belum Move On dari “Why Her?” Coba Nonton 3 Drama Ini, Dijamin Tak Kalah Seru!
Film “Emergency Declaration” yang bercerita tentang tragedi di pesawat itu merilis poster dari ketujuh tokoh utamanya yang bertabur bintang.
Bikin Penasaran, Yuk Intip Karakter Masing-masing Pemeran di Film “Emergency Declaration”
Putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan sedang menjadi sorotan usai melaksanakan akad nikah dengan menggunakan bahasa Arab.
Intip Cantiknya Mutiara Annisa Baswedan, Putri Anies Baswedan yang Baru Saja Menikah