Cantik Abadinya Wajah Yuni Shara Pakai Kostum Pejuang, Baginya Usia Cuma Angka

Cekricek.id - Yuni Shara termasuk artis cantik yang termasuk artis senior memiliki pesona tersendiri, kenakan baju pejuang, buat usia hanya angka

Yuni Shara [Instagram]

Cekricek.id - Yuni Shara termasuk artis cantik yang juga termasuk dalam golongan artis senior Indonesia memiliki pesona tersendiri. Apalagi ketika dirinya tampak mengenakan sebuah kostum pejuang, membuat banyak dari netizen yang merasa jika usia hanyalah deretan angka bagi penyanyi cantik tersebut. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Kamis (24/11/2022).

Karena pada saat itu dari segi penampilan ibu dua anak ini memang tidak pernah dianggap gagal. Kakak kandung dari Krisdayanti ini memiliki wajah yang begitu awet muda. Bahkan seringkali netizen salah mengira jika dirinya merupakan adik dari Krisdayanti.

Padahal kini nyatanya pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini telah berusia 50 tahun. Wanita kelahiran Batu, 3 Juni 1972 tersebut selalu tampil fresh layaknya seorang gadis muda.

Dikarenakan dari segi parasnya yang begitu awet serta juga gaya rambut yang begitu fashionable dengan selalu ciri khas berambut pendek sebahu. Sebenarnya ini merupakan foto yang telah cukup lama diunggah oleh mantan kekasih dari Raffi Ahmad ini.

Kebetulan bertepatan dengan hari pahlawan yang jatuh pada 10 November lalu. Ketika itu dirinya memutuskan untuk mengenakan pakaian dengan nuansa pahlawan nasional.

Yaitu dengan nuansa pakaian yang identik dengan warna abu-abu sekaligus juga coklat. Juga tak lupa bentuk pakaian tersebut begitu modis ketika dikenakan oleh wanita cantik ini.

Berupa sebuah kemeja lengan pendek juga dipadukan dengan celana warna senada. Dipadupadankan dengan sebuah dasi panjang. Tidak hanya itu ia juga mengenakan topi yang mirip seperti halnya tokoh pejuang serta dilengkapi dengan bendera merah putih.

Usia Hanyalah Angka

Lampiran Gambar

Sementara pada slide berikutnya tampak wanita cantik tersebut membagikan potretnya dengan sejumlah rekan-rekan sesama selebriti. Termasuk diantaranya ada Vina Panduwinata, Memes hingga Iet T.riutami

Tidak menunggu lama unggahan tersebut langsung daripadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Termasuk diantaranya banyak dari netizen yang begitu salfok dengan penampilan Yuni Shara ini karena begitu cantik. Bahkan wajahnya disebut tidak pernah menua sama sekali.

“Emang gak pernah tua, usia hanyalah angka bagi Yuni Shara,” ucap netizen.

Baca Juga: Lucunya Tingkah Raffi Ahmad Salting Ketemu Yuni Shara

Serta juga pastinya masih banyak berbagai pujian lain yang turut didapatkan oleh ibu dua anak ini dari berbagai macam netizen. Termasuk diantaranya banyak yang berharap agar mereka nanti bisa memiliki bentuk wajah ideal seperti halnya yang kini dimiliki oleh Yuni.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Netizen merasa jika kecantikan daripada Yuni Shara dinilai terlalu alami. Bikin pesona gadis ABG lewat alias tergeser karenanya
Awetnya Kecantikan Yuni Shara Alami, Diusia 50 Tahun Masih Kayak Anak ABG
Yuni Shara dipuji terlihat seperti gadis abg, padahal kini telah berusia 50 tahun, karena kecantikan dan awet muda.
ABG Lewat, Walau Berumur 50 Tahun Kecantikan Yuni Shara Buat Netizen Tak Berkedip
Yuni Shara Mengenakan Baju Anak SMA saat menghadiri pesta ulang tahun temannya dan ia pun disebut masih pantas menggunakan seragam tersebut.
Pakai Baju SMA, Yuni Shara Disebut Masih Pantas Jadi Anak Sekolahan
Raffi Ahmad belum lama ini dipertemukan dengan mantan kekasihnya Yuni Shara, ia pun langsung mempertanyakan kekasih baru Yuni Shara.
Ketemu Yuni Shara, Raffi Ahmad Tanya Sudah Punya Pacar Apa Belum
Warganet dibuat gemas dengan momen pertemuan Yuni Shara dan Raffi Ahmad dalam sebuah program televisi bertajuk Ketawa Itu Berkah.  
Raffi Ahmad Salah Tingkah Saat Bertemu dengan Mantan Kekasihnya, Yuni Shara
Melalui Instagram miliknya, Yuni Shara mengungkapkan bahwa ia telah memiliki partner untuk menemaninya menghadiri berbagai acara.
Lama Sendiri, Yuni Shara Kini Punya Gandengan, Siapakah Dia?