Cantiknya Ghea Youbi Pakai Kebaya Merah, Bikin Mata Susah Kedip

Cekricek.id - Penampilan daripada Ghea Youbi tampaknya begitu berhasil menghipnotis para penonton setianya ketika kenakan kebaya merah

Ghea Youbi [Instagram]

Cekricek.id - Penampilan daripada Ghea Youbi tampaknya begitu berhasil menghipnotis para penonton setianya. Ditambah lagi ketika dirinya dengan sengaja mengenakan sebuah kebaya merah yang membuat banyak netizen jadi gaak kedip ketika menatapnya. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Minggu (13/11/2022).

Ketika itu penyanyi dangdut cantik tersebut mengunggah sebuah kolase foto dirinya saat menggunakan sebuah kebaya. Dengan dominan warna merah.

Bentuk kebaya khas daripada wanita Jawa tersebut dibuat lebih modern. Sehingga tidak terkesan kuno ketika dikenakan oleh wanita berusia 22 tahun tersebut.

Ditambah lagi dengan bentuk tubuh ideal yang dimiliki oleh gadis asal Bandung ini semakin memperindah bentuk foto yang kali ini dirinya. Wanita kelahiran 4 April tahun 2000 ini mengenakan sebuah kebaya lengan pendek namun pada bagian bahu justru tampil terbuka.

Sementara untuk bawahan daripada kebaya tersebut dipadukan dengan sebuah rok yang berasal dari kain batik. Tapi jika dilihat secara dekat ternyata rok tersebut memiliki belahan yang sangat tinggi sampai di atas lutut.

Ketika mengenakan pakaian dengan bahan kebaya ini, gadis cantik tersebut juga sengaja mengurai rambut panjang hitam yang dimilikinya. Lengkap dengan sebuah bunga yang sengaja diletakkan pada bagian telinga.

Lalu juga ada sepasang anting berwarna putih panjang turut mempermanis penampilannya kali ini dengan bawahan berupa sepatu flat shoes berwarna hitam. Dalam kolase foto tersebut gadis cantik ini juga tak lupa memamerkan senyum manisnya yang begitu memikat mata.

“Kamu nanya kenapa aku suka pakai kebaya merah? Kamu bertanya-tanya,” tulisnya.

Netizen Dibuat Gak Berkedip

Lampiran Gambar

Dalam keterangan selanjutnya, artis cantik ini menyatakan jika sebenarnya foto tersebut telah diambil sejak tahun 2017 lalu. Ini juga membuat dirinya jadi tergiang berbagai masa-masa sulit dan juga masa bahagia yang pernah dirinya lewati beberapa tahun lalu.

Tidak menunggu lama unggahan ini langsung dipadati oleh berbagai komentar beragam dari netizen. Sudah dipastikan, banyak netizen yang memberikan pujian bahwasanya penampilan Ghea Youbi ini yang terlihat selalu cantik. Bahkan terkesan manis dengan tampilan kebaya yang demikian.

“Gila sih cantik banget kalau ini.”

“Bikin gak kedip euy,” timpal netizen lain.

Lantas ada juga dari netizen yang menyatakan bahwasanya dengan mengenakan kebaya merah ini membuat mereka jadi tak berkedip ketika melihat penampilan daripada Ghea Youbi. Tetapi juga sekaligus mengingatkan mereka akan sebuah video yang viral beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ghea Youbi Pamer Perut Mulus Rata, Netizen: Kalo Punya Ntar Muncul Garis Petir

Berkaitan dengan sebuah video asusila seorang wanita dengan mengenakan kebaya merah. Namun jika dibandingkan dari segi paras tentunya Ghea Youbi jadi pemenangnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Artis cantik Ghea Youbi. karena nyatanya dengan pesona dengan kecantikannya tersebut dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia
Bella Hadid Lewat, Ghea Youbi Dinobatkan Netizen Jadi Wanita Paling Cantik di Dunia
Cekricek.id - Pedangut Ghea Youbi sukses memberikan penampilan menariknya dalam pemotretan terbaru yang dia lakukan. Dia tampil dengan busana serba ungu serta rambut kepang yang bertabur banyak peniti.
Gaya Foto Unik, Ghea Youbi dengan Rambut Berpeniti Tetap Cantik Memesona
Cekricek.id - Penyanyi dangdut Ghea Youbi kali ini diperingatkan netizen untuk tidak selalu pamer perut atletis, terlebih setelah nanti punya anak
Ghea Youbi Pamer Perut Mulus Rata, Netizen: Kalo Punya Ntar Muncul Garis Petir
Ghea Youbi baru saja mengunggah foto kecenya di laman Instagram pribadinya yang langsung tuai sorotan warganet, Kamis (27/10/2022).
Bodi Semok dan Perut Rata, Ghea Youbi Emang Selalu Bikin Meleleh Kaum Pria
Cekricek.id - Ghea Youbi justru memiliki suatu kebiasaan yang sebenarnya cukup unik namun juga ekstrem. Karena selalu jujur jika berselingkuh
Pengakuan Luar Biasa, Ghea Youbi Akui Jujur Jika Ia Selingkuh di Hadapan Pacarnya
Ghea Youbi lagi-lagi unggah foto mengooda sambil tuliskan caption panggilan mesra pada netizen, sampai yang lain salting.
Sapa Penggemar Dengan Sebutan Sayang, Ghea Youbi Buat Banyak Netizen Salting