Cantiknya 'Unreal', Natasha Wilona yang Lagi Melamun Aja Bisa Bikin Ketar-ketir

Cekricek.id – Natasha Wilona bisa dikatakan termasuk jajaran artis paling cantik yang ada di Indonesia. Bahkan saat melamun sekalipun dia tetap sukses mengeluarkan pesona yang memikat banyak orang untuk terus memuji dirinya.

Natasha Wilona. [Foto: Instagram]

Cekricek.idNatasha Wilona bisa dikatakan termasuk jajaran artis paling cantik yang ada di Indonesia. Bahkan saat melamun sekalipun dia tetap sukses mengeluarkan pesona yang memikat banyak orang untuk terus memuji dirinya.

Dia memiliki wajah oriental dengan hidung kecil yang mancung, serta tubuh langsing tinggi adalah perpaduan dari sebuah arti kata kecantikan itu sendiri. Seperti yang diakui oleh para penggemarnya di kolom komentar setiap unggahan akun media sosialnya.

Melansir Instagram @natashawilona, Sabtu (21/01/2023), aktris cantik itu membagikan foto terbarunya dengan ekspresi melamun. Ada dua buah slide yang diunggah dengan momen sama namun pose yang sedikit berbeda.

Pada foto slide pertama, dia terlihat tengah berada disebuah jembatan yang tidak disebutkan lokasinya. Tangannya yang bertumpu pada pagar jembatan membuat tubuhnya sedikit membungkuk ke depan, menyesuaikan posisi nyamannya.

Dalam potret yang pertama ini, dia menatap ke arah kamera yang memotretnya dari samping. Wajah datarnya dengan ujung bibir yang sedikit terangkat sukses membuat penggemarnya kalang kabut di kolom komentar.

Apalagi, kedua mata yang menatap ke lensa kamera, membuat dirinya seolah-olah sedang menatap siapa saja yang melihat foto tersebut.

Natasha Wilona Miliki Kecantikan yang Seakan Tak Nyata

Lampiran Gambar
Natasha Wilona. [Foto: Instagram]

Saking cantiknya, Natasha Wilona sampai disebut memiliki kecantikan yang unreal oleh para penggemarnya. Bukan hanya itu, dia juga dianggap sebagai wanita tercantik di dunia. Meski pujian itu terkesan berlebihan, namun pendapat yang diutarakan penggemar tak juga salah.

Mantan kekasih Verrel Bramasta itu memanglah cantik. Jika mengikut pada pendapat kebanyakan orang, termasuk sejumlah pujian dari netizen di setiap unggahan, maka tak salah jika ada yang memujinya sebagai wanita paling cantik.

“Wanita tercantik di dunia sih ini,” tulis akun @marlyn***.

“Unreal banget cantiknya Wil,” tulis akun @desy***.

“Hampir ngira orang Korea ternyata Wilo,” tulis akun @sarah***.

Sementara itu, pada fotonya di slide kedua, Natasha Wilona dengan posisi berdiri menyender yang sama memilih untuk berpose candid. Dia tampak melamun ke arah lain dengan pandangan yang kosong.

Meski begitu pesona yang ditampilkannya dalam foto tersebut tak berkurang sedikit pun. Tak ada netizen yang mencelanya, mereka rata-rata memuji kecantikan aktris idolanya tersebut.

Dengan gaya rambut tanpa poni yang khas, warna kecoklatan dan dikeriting pada sebagian bawahnya semakin menunjang penampilannya saat itu. Dandanan santai itu memperlihatkan dirinya sedang mengenakan baju croptop biru muda dan clana jeans berwarna biru tua.

Baca juga: Pesona Natasha Wilona Pakai Baju Terbuka, Kaum Adam Makin Tergoda

Saking sempurnanya penampilan lawan main Aliando dalam film “Argantara” itu membuat netizen berpikir bahwa yang akan menjadi suaminya kelak adalah orang yang sangat beruntung.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Natasha Wilona baru-baru ini mengajak ibunya untuk melakukan joget TikTok yang kemudian diunggah di akun media sosialnya. Ibu dan dan anak itu terlihat begitu kompak terlebih dengan outfit mereka yang senada. Hal itu lantas menuai banyak respon dari penggemar, di antaranya untuk memuji kecantikan sang ibu.
Wah, Mamanya Natasha Wilona Gak Kalah Cantik Dibanding Anaknya, Intip Lagi Joget TikTok Berdua
Artis cantik Natasha Wilona semakin hari semakin mencuri perhatian publik dengan unggahan potretnya yang semakin seksi dan semakin menggoda.
Natasha Wilona Unggah Foto dengan Perut dan Paha Mulus Kelihatan, Netizen: Makin Menggoda
Cekricek.id – Natasha Wilona membagikan sebuah unggahan dengan menampilkan potret dirinya saat sedang berada di bawah pemandangan air terjun. Selain paras cantiknya yang menyita perhatian, kata-kata yang dia sematkan di keterangan unggahan tak kalah sukses membuat netizen menduga-duga.
Natasha Wilona Ingin Jalani Hidup Bak Air Terjun, Sudah Move On Nih?
Cekricek.id – Natasha Wilona sudah banyak membintangi sinetron dan web series. Peran sebagai karakter utama dengan berbagai sifat sudah pernah di lakoni. Mulai dari menjadi sosok siswa SMA berprestasi dengan gayanya yang cool, anak dari keluarga sederhana hingga sosok superstar yang terkenal.
Natasha Wilona dengan 4 Karakter Berbeda, Bikin Susah Milih Karena Semuanya Cantik
Natasha Wilona alhirnya buka suara soal hubungannya dengan aktor tampan Aliando Syarief di depan awak media, Jumat (27/01/2023).
Natasha Wilona Buka-bukaan Soal Hubungan Asmara dengan Aliando Syarief
Cekricek.id - Prestasi luar biasa kembali ditorehkan oleh seorang artis cantik Natasha Wilona. Karena film barunya udah ditonton 1 juta orang
Luar Biasa, Tayang Perdana Film Natasha Wilona Ditonton Satu Juta Orang, Netizen: Ratu Trending