Celine Evangelista Ingin Anak Lagi, Marshel Widianto Diminta Tancap Gas

Celine Evangelista hebohkan publik dengan permintaanya yang ingin memiliki anak kelima, netizen lantas tandai akun Marshel Widianto.

Marshel dan Celine. [Foto: Ist]

Celine Evangelista hebohkan publik dengan permintaanya yang ingin memiliki anak kelima, netizen lantas tandai akun Marshel Widianto.

Cekricek.id - Jalinan asmara komedian Marshel Widianto dengan Celine Evangelista tampaknya kian hari kian jadi pertanyaan publik.

Celine dan Marshel pasalnya kerap mengabadikan mome mesranya yang membuat warganet ikut terbawa perasaan.

Terlebih belum lama ini Marshel dikabarkan kedapatan sudah lakukan fitting baju pernikahan di salah satu butik terkenal di Jakarta.

Hal itu pun langsung hebohkan warganet. Sementara, Celine sendiri belum lama ini buka suara soal kabar fitting baju tersebut.

"Yaa harapan Aku juga begitu yaa, jadi di doain aja gitu," ujar Celine.

Celine pun mengakui bahwa dirinya dan Marshel masih merahasiakan hal tersebut. Ia pun hanya berserah pada media dan juga netizen yang menganggap hubungannnya dengan Marshel seperti apa.

Mantan istri Stefan William, itu pun tak mau ambil pusing soal kabar Marshel yang sudah lakukan fitting baju pernikahan. Ia hanya berharap minta doa yang terbaik dari semua fans dan juga penontonnya.

"Nah itu dia, masih rahasia sih,, sebenarnya teman-teman media sendiri kan yang liat gimana mesranya aku sama Marshel," tambahnya sembari tersenyum, dilansir dari insertlive, pada Kamis (16/6/2022).

Tak main-main atau pun lakukan gimmick dengan kabar itu, baik Celine atau pun Marshel kini tidak merahasiakan hubungan mereka lagi di media.

Keduanya bahkan kini sering hadir barang di beberapa acara podcast untuk menjelaskan hubungan keduanya.

Celine sendiri mengakui bahwa dirinya memang suka pada komedian berusia 26 tahun.

Belum lama ini, publik juga kembali digemparkan dengan perkataan Celine yang langsung menuai berbagai spekulasi masyarakat. Janda empat anak itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin memiliki anak kelima meskipun kini belum memiliki suami.

Video tersebut salah satunya diungga oleh akun Tiktok @Random Fan yang dilansir pada Sabtu (30/7/2022). Dalam unggahan video tersebut, Celine sebelumnya mendapatkan pertanyaan perihal jumlah anak yang dimilikinya.

"Eh anakna Celine kalian tahu nggak berapa? tebak berapa," tanya salah seorang pria yang bertanya langsung di depn Celine.

Celine yang berada di sana langsung menjawab pertanyaan tersebut.

"Ya akan gue on the way 5 kayaknya," jawab Celine pula sembari tersenyum.

"Wuahahaha ini lagi hamil lagi?" tanya salah seorang wanita yang ada di sana.

"Nggak say,, belum ada yang hamilin, yaa belum kan belum sah gimana sih, belum bisa… Apa dibisain duu gitu," jawab Celine pula dengan tampang polosnya.

"Croshcheck dulu sebenarnya Aku jadi Marshel croshcheck dulu," ujar sang perekam video.

Video Celine yang mengaku ingin memiliki anak kelima itu lantas dibanjiri komentar warganet.

Sejumlah warganet pun menandai akun Tiktok pribadi Marshel Widianto dan meminta Marshel untuk segera menghalalkan Celine.

Marshel Diminta Tancap Gas

Lampiran Gambar
Celine Evangelista Ingin Anak Lagi, Marshel Widianto Diminta Tancap Gas

"@Marshel Widianto gas," komentar salah seorang warganet.

"Gas bang, gue bantuin, gue dengar Celine cula 2 vs 1," imbuh yang lainnya berkomentar.

Sementara, beberapa warganet juga beraggapan bahwa Celine sudah tidak bisa hamil lagi. Hal itu lantarsn Celine yang sudah pernah melahirkan sebanyak empat kali dengan operasi ceasar.

Baca Juga: Marshel Widianto dan Celine Evangelista Fotoshoot, Katanya Sih Pasangan Serasi, Iyakah?

"Tapi katanua udah gak bisa lagi soalnya sc semua," tulis akun @maya****.

"Bisa, cuma kalau lahiran normal udah ga dibolehin takut jahitannya rusak terus kalau mau sc lagi juga kek nya ada resiko kalau sering-sering," tulis yang lainnya berkomentar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Celine Evangelista kini malah dijodohkan banyak netizen dengan sosok pria tampan baru, usai sebelumnya ramai dengan Marshel.
Marshel Widianto Lewat, Celine Evangelista Kini Dijodohkan Dengan Cowok Ganteng Ini
Celine Evangelista makin cantik di usianya yang sudah berkepala tiga, terlebih saat didandani Celine Evangelista pun disebut bak anak remaja
Meski Sudah Punya 4 Anak, Celine Evangelista Masih Seperti Anak Gadis yang Baru Puber
Celine Evangelista pamer suka berjemur dengan hanya mengenakan bikini saja, netizen jadi berebut ingin jadi tukang pijitnya.
Celine Evangelista Berjemur Kenakan Bikini, Netizen Berebut Daftar Jadi Tukang Pijitnya
Celine Evangelista dipuji sebagai sosok bidadari surga oleh banyak netizen, karena kecantikan yang tidak punya celah.
Celine Evangelista Dipuji Sebagai Bidadari Surga
Marshel Widianto mengunggah video baru di laman Instagram pribadinya bersama dengan Celine Evangelista yang melakukan fotoshoot pakai baju kaus.
Marshel Gandeng Mesra Celine Evangelista Saat Pemotretan, Banyak yang Minta Dijadikan Murid
Marshel Widianto belum lama ini mengunggah video romantisnya yang sedang makan ondel-ondel bareng Celine Evangelista, Kamis (28/7/2022).
Marshel Widianto Pamer Video Romantis Bilang Sayang ke Celine Evangelista, Netizen: Cepat Bang Keburu Sadar