Cristiano Ronaldo Masih Belum Bisa Move On dari Real Madrid, Ini Buktinya

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo. [Instagram]

Berita Bola: Cristiano Ronaldo sepertinya masih merindukan klub lamanya Real Madrid, ia seperti belum move on dari klub asal Spanyol itu

Cekricek.id - Cristiano Ronaldo sudah empat tahun meninggalkan Real Madrid. Pemain asal Portugal itu berpamitan dengan Los Blancos pada musim panas 2018 lalu usai memenangkan gelar Liga Champions ke 13.

Meski begitu, cinta Ronaldo untuk Madrid tidak pernah pudar. Ronaldo masih merasakan spirit perjuangan pemain-pemain El Merengues meskipun hanya menyaksikan melalui siaran televisi.

Hal itu diungkapkan kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez pasca kemenangan Madrid dari Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions pekan kemarin.

Gio, sapaan Georgina mengatakan mereka nonton bareng Madrid vs City di kediaman mereka di Kota Manchester. Ketika pertandingan sudah memasuki menit ke 85, Gio meminta Ronaldo mematikan TV. Karena saat itu Madrid tertinggal 0-1 oleh The Citizens setelah gol Riyad Mahrez di menit 73.

"Saat itu katakan, sudah berakhir. Madrid tak akan menang. Ayo tidur," kata Gio kepada Ronaldo, dikutip dari AS, Selasa (10/5).

Tapi lanjut Gio, Ronaldo tak menuruti permintaanya. Ronaldo masih optimistis Madrid akan comeback. Saat itu Madrid tertinggal agregat 5-3 dan pertandingan sudah memasuki injury time.

"Bagi Madrid ini belum berakhir. Mereka akan berjuang sampai akhir. Ronaldo mengatakan itu dengan penuh percaya diri," ucap Gio.

Keyakinan Ronaldo akan comeback Madrid ternyata terwujud. Pasukan Carlo Ancelotti mencetak dua gol di injury time lewat sepakan dan sundulan gelandang muda Rodrygo Goes.

Dan di babak waktu tambahan 2x15 menit, Madrid menambah gol lagi lewat penalti Karim Benzema yang membuat Madrid unggul agregat 6-5. Sehingga Madrid dengan gagal melenggang ke partai final menantang Liverpool.

"Ronaldo sangat mencintai Real Madrid. Dia sangat senang dengan comeback luar biasa," ucap Gio.

Cinta Ronaldo dengan Madrid bisa saja kembali bersatu andai pemain 37 tahun itu mau menerima tawaran Los Galacticos musim panas nanti. Karena klub yang dibela Ronaldo saat ini, Manchester United dipastikan tidak dapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, Ronaldo sangat pantang membela tim yang tidak ambil bagian di Liga Champions. Madrid pun memberi sinyal untuk mau menerima kehadiran Ronaldo lagi di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Fan Liverpool dan MU Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Anak Cristiano Ronaldo

Walau sudah 37 tahun, Madrid masih percaya Kapten Portugal itu masih mampu memberikan sihir luar biasa di atas lapangan hijau. 

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Ternyata Cavani Tidak Ikhlas Serahkan Nomor 7 Kepada Ronaldo
Berita bola: Ini Yang Membuat Erik ten Hag Terima Tawaran MU
Erik ten Hag Tak Ingin Ronaldo Pergi dari MU
Berita Bola: Fan Liverpool dan Manchester United beri penghormatan atas Meninggalnya anak Cristiano Ronaldo
Tips Hidup Sehat Ala Cristiano Ronaldo
Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, membela bekas rekannya Cristiano Ronaldo yang akhir-akhir ini kerap mendapat kritik dari pengamat.
Manchester United Tak Main di Liga Champions Musim Depan, Ronaldo Mengadu ke Ferguson
Berita Bola: Nama Karim Benzema semakin berkibar di Real Madrid usai Cristiano Ronaldo cabut dari klub tersebut 3 tahun yang lalu
Karim Benzema Merasa Bebas Sejak Kepergian Ronaldo
Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Ronaldo dan Messi Tak Masuk 10 Pemain Top Eropa Musim Ini