Deddy Corbuzier Unggah Foto Tulisan 'Biadab', Netizen Singgung Soal Ade Armando

Berita artis: Deddy Corbuzier hebohkan publik denhan sindiran di akun Instagram pribadinya yang tampak dikaitkan dengan kasus Ade Armando yang digebukin massa.

Kolase. [Foto: Ist]

Berita artis: Deddy Corbuzier hebohkan publik dengan sindiran di akun Instagram pribadinya yang tampak dikaitkan dengan kasus Ade Armando yang digebukin massa.

Cekricek.id - Deddy Corbuzier belum lama ini hebohkan publik dengan unggahan di akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier, pada Selasa (12/4/2022). Dalam unggahannya tersebut, Deddy memposting sebuah gambar bertuliskan 'Biadab' yang berwarna merah.

Selain itu, Deddy juga menuliskan di caption unggahannya dengan tulisan yang tampaknya memiliki maksud tertentu.

"Malu," tulis Deddy pula di caption unggahannya itu.

Entah apa maksud dan tujuan dari unggahan mantan suami Kalina Ocktaranny itu. Pasalnya banyak yang mengaitkan sindiran Deddy tersebut dengan kasus pengeroyokan Ade Armando pada aksi 11 April 2022 kemarin.

Sebagaimana diketahui publik bahwa Ade Armando dibuat babak belur oleh massa saat aksi turun ke jalan. Tak hanya digebukin, Ade bahkan pasalnya ditelanjangin massa hingga celananya terbuka.

Ade pun sampai hampir pingsan dikeroyok oleh massa. Wajahnya begitu bonyok hingga ia pun harus dilarikan kerunah sakit. Mirirnya lagi, Ade pasalnya sampai ditelanjangi oleh massa saat dirinya dikeroyok itu.

Unggahan Deddy lantas dibanjiri komentar warganet yang mengaitkannya dengan penganiayaan Ade Armando tersebut.

"Pengeroyokan sekelompok oknum-pengalihan isu-demo bubar-pemerintah tetap jalan seenak jidat," komentar akun idries**.

"Ade Armando kah," tanya salah seorang warganet.

"Konteks dong kenapa bisa dokeroyok begitu," imbuh yang lainnya.

Deddy Sindir Kasus Ade Armando?

Lampiran Gambar

Sementara, ada yang mengatakan bahwa Deddy kini telah memihak pemerintah sehingga dirinya pun kini mulai melakukan pembelaan di media sosial.

"Kalah argumen, yaudah ke depan kan emosi," imbuh yang lainnya.

"Karena dia pro pemerintah, dah itu aja," kata yang lainnya.

"Menuai hasil perbuatan buruknya," kata yang lainnya.

Baca Juga: Lagi Iseng, Deddy Corbuzier Transfer Uang ke Reza Arap

Pasalnya, Deddy dinilai memihak Ade Armando yang dianiaya massa. Kendati demikian, Deddy sendiri belum pernah buka suara dengan unggahannya itu.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Meski memiliki image yang polos, Livy Renata rupanya sangat berani mengemukakan pendapat hingga melayangkan sindiran untuk Deddy Corbuzier. Hal itu lantaran konten podcast pria berkepala plontos itu dinilai sangat menyudutkan lawan bicaranya, terutama perempuan.
Jadi Trending Twitter Karena Sindir Deddy Corbuzier Soal Konten Podcast, Livy Renata Kaget
Cekricek.id - Youtuber ternama Deddy Corbuzier secara jujur mengatakan pada awalnya ragu untuk kembali menikah, ini yang buatnya yakin
Awalnya Ragu Untuk Menikah Lagi, Deddy Corbuzier Akhirnya Yakin Karena Hal Ini
Deddy Corbuzier belum lama ini memberikan tips pengalamannya untuk orang-orang yang ingin check ini di hotel dengan pasangan yang tidak sah.
Deddy Corbuzier Bagikan Pengalaman 'Ngamar' di Hotel dengan Cewek yang Bukan Istri
Cekricek.id - Deddy Corbuzier terlihat malu-malu ketika digoda oleh Caesa Twin. Reaksinya ini langsung disorot oleh banyak netizen
Digoda Caesa Twin, Reaksi Malu-malu Deddy Corbuzier Jadi Sorotan
Cekricek.id - Masih banyak orang berhati besar untuk memberikan perhatian bagi orang yang kesusahan, misalnya artis yang adopsi anak.
5 Artis Ini Berhati Besar, Putuskan Adopsi Anak
Deddy Corbuzier dan Rossa belum lama ini buka suara soal keduanya yang pernah dekat satu sama lain bahkan sudah seperti pacaran.
Pengakuan Deddy Corbuzier dan Rossa yang Sempat Dekat, Pernah Pacaran?