Dengan Rambut Pendek, Pesona Tebar Pesona Aurelie Moeremans Tak Pernah Gagal

Cekrice.id - Lagi-lagi penampilan Aurelie Moeremans dianggap netizen tidak pernah gagal terutama dengan pose rambut pendeknya

Aurelie Moeremans [Instagram]

Cekrice.id - Lagi-lagi penampilan Aurelie Moeremans dianggap netizen tidak pernah gagal . Terutama ketika dirinya mau memamerkan pose dengan rambut pendek, hal tersebut dinilai sangat cocok oleh wanita berusia 29 tahun tersebut. Sebagaimana yang terlihat di dalam unggahan akun Instagram pribadinya mengutip pada Selasa (15/11/2022).

Kebetulan pada saat itu wanita cantik ini telah menyandang status sebagai seorang janda di usia yang masih sangat muda tersebut mengunggah sebuah foto selfie. Pemilik nama lengkap Aurelie Alida Marie Moeremans yang merupakan seorang model dan penyanyi ini tampak begitu menawan.

Ditambah lagi wanita kelahiran 8 Agustus 1993 di Belgia tersebut hanya mengenakan pakaian berupa tank top berwarna putih. Sementara bentuk wajah secara keseluruhan sengaja diambil dengan pose mengarah ke atas.

DEengan pengambilan gambar dari bawah juga memperlihatkan background berupa hamparan langit biru dan juga dihiasi dengan beberapa awan. Rambut pendek sekolah menjadi ciri khas daripada Aurelie Moeremans dulu.

Sebelum kini kembali berambut panjang, tetapi rupanya hal tersebutlah yang justru kini sangat dirindukan oleh wanita cantik ini. Bahwasanya dirinya juga ingin kembali merasakan memiliki rambut pendek.

“Kangen rambut pendek,” tulisnya.

Cantiknya Gak Pernah Gagal

Lampiran Gambar

Tidak menunggu lama banyak dari netizen yang langsung memadati kolom komentar dari unggahan wanita cantik ini. Diantaranya banyak dan netizen yang menyatakan bahwasanya wanita yang aktif sejak tahun 2008 lalu di industri hiburan tersebut memang selalu cantik dengan gaya apapun. Terlebih lagi dengan penampilan rambut pendeknya ini dianggap tidak pernah gagal

“Cantiknya gak pernah gagal,” puji netizen.

Lalu ada juga dari netizen yang malah berkomentar sebaliknya. Bahwasanya jika Aurelie Moeremans justru merindukan rambut pendeknya tetapi banyak dari netizen justru merindukan untuk bisa bertemu langsung dengan sosok Aurelie.

Hal tersebut untuk dikarenakan mereka yang begitu mengidolakan artis cantik tersebut . Berbagai pemberitaan tentang Aurelie Moeremans rata-rata dipenuhi dengan berbagai komentar positif.

Karena wanita cantik tersebut dianggap sangat jarang untuk membuat sejumlah sensasi hanya demi mendulang popularitas. Ditambah lagi sosok yang terkenal begitu lucu.

Baca Juga: Pose Mata Juling, Aurelie Moeremans Tetap Cantiknya Maksimal

Sehingga disukai oleh banyak netizen bahkan bisa dikatakan wanita tersebut juga jarang memiliki haters. Tentu ini juga termasuk dalam sebuah prestasi selain daripada bakat akting yang sangat baik dan penampilan wajahnya yang begitu cantik.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Penampilan daripada Aurelie Moeremans justru dipuji tetap cantik maksimal ketika memamerkan pose mata juling.
Pose Mata Juling, Aurelie Moeremans Tetap Cantiknya Maksimal
Cekricek.id - Sosok Aurelie Moeremans dinilai selalu lucu, sebagai seorang perempuan. Kini dijuluki sebagai Babe Cabita versi cewek
Suk Ngelucu, Aurelie Moeremans Dijuluki Babe Cabita Versi Cewek
Cekricek.id - Sosok artis cantik Aurelie Moeremans akan selalu mencari idola banyak netizen terutama kaum pria walau sifatnya galak
Walau Galak, Aurelie Moeremans Tetap Jadi Idola Banyak Pria
Aurelie Moeremans curi perhatian netizen lewat unggahan terbarunya yang disebut mirip istri pesepak bola Cristiano Ronaldo.
Aurelie Moeremans Unggah Foto Seksi Di Pantai, Netizen: Mirip Istri Critiano Ronaldo
Aurelie Moeremans bahkan dicurigai oleh netizen selalu makan kembang setiap hari karena membuatnya terlihat selalu cantik.
Cantiknya Nggak Habis-habis, Aurelie Moeremans Diduga Makan Kembang
Aurelie Moeremans bikin netizen jadi salting, gak bisa bedakan mana keindahan antara pantai dan wajah cantiknya jika disandingkan.
Saking Cantiknya, Netizen Gak Bisa Bedain Cantiknya Pantai atau Aurelie Moeremans