Denise Chariesta Pantang Mundur Bongkar Perselingkuhan, yang Menghalangi Bakal Disikat

Denise Chariesta Pantang Mundur Bongkar Perselingkuhan, yang Menghalangi Bakal Disikat

Denise Chariesta. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Denise Chariesta seolah tak mau diam untuk menanggapi isu perselingkuhannya dengan RD, yang sering dikaitkan dengan Regi Datau, suami presenter cantik Ayu Dewi. Dia bahkan sampai menggemborkan penolakan jika ada yang mewajarkan hal itu terjadi. Namun, bukannya mendapat dukungan netizen malah menghujatnya.

Hal itu tak lain karena Denise sendiri adalah pelaku dalam kabar perselingkuhan yang digemborkannya itu. Sebagai selingkuhan aksinya yang menolak tentu terdengar aneh bagi kebanyakan orang.

Dia seolah sedang memperjuangkan suatu kebenaran tapi malah membongkar aibnya sendiri. Selain itu, netizen menuding Denise melakukan itu karena merasa sakit hati ditinggalkan RD.

Seperti yang terlihat dalam unggahan di akun Instagramnya, Kamis (17/11/2022). Denise membagikan sebuah video saat sedang melakukan tanding tinju di atas ring.

Dengan percaya dirinya dia bersikap seolah sedang menjadi atlet profesional. Dia membungkukkan badan mengepalkan kedua tinju di depan badan, persis postur seorang atlet sungguhan.

Pada keterangan unggahan, dia menuliskan kalimat panjang lebar yang mengakui diri sebagai "pembela kebenaran."

"Gue Denise pembela kebenaran mulai sesuatu tidak akan berhenti sampai tuntas. Siapa yang berani menghalangi? Silahkan ikut terseret, berarti kalian mendukung perselingkuhan. Gue tidak akan pandang bulu," tulis Denise.

"Dia itu bikin caption kaya seolah-olah dia yang diselingkuhin ya wkwk, padahal dia sendiri yang jadi selingkuhan,, apa karena dia sedih udah gak dianggap lagi sama RD makanya kaya gini," tulis netizen yang langsung menanggapi unggahan.

Denise Chariesta Dicap Sebagai Perempuan Tak Tahu Malu

Bukan hanya sendirian yang didapatkan Denise Chariesta soal aksinya yang dianggap tak wajar. Dia juga dicap sebagai perempuan yang tidak punya rasa malu.

Denise Chariesta Pantang Mundur Bongkar Perselingkuhan, yang Menghalangi Bakal Disikat
Denise Chariesta. [Foto: Isntagram]

Netizen merasa aneh dengan sikapnya yang menyindir keluarga Ayu Dewi. Padahal dia sendiri adalah biang masalah dari keluarga itu, tapi bertindak seolah menjadi pembela kebenaran.

Tak sedikit yang merasa heran dan meramaikan kolom komentar Denise dengan sejumlah kata-kata sindiran serta nasehat kehidupan.

"Konsepnya gimane sih, lu yang jadi selingkuhan tapi lu yang gak terima perselingkuhan. Bingung aku tuh," tulis akun @nikile***.

Bagi netizen hubungan Ayu Dewi dan suaminya kini sudah menemukan jalan keluar. Memang benar jika kabar perselingkuhan itu sudah menjadi konsumsi publik, bahkan keluarga kedua belah pihak pasangan suami istri itu juga pasti tahu.

Namun, melihat bagaimana Ayu dan suami bersikap baik-baik saja, menurut netizen artinya mereka berdua sudah berdamai dengan masa lalu. Mereka juga memilih untuk memulai lembaran baru yang lebih baik dengan putus hubungan dari Denise.

Baca juga: Denise Chariesta Ancam Lapor RD ke Polisi Jika Video Syurnya Tersebar

Tetapi melihat sikap selebgram cadel itu yang masih saja berkoar-koar mengungkap perselingkuhan tentu menjadi hal yang tak diharapkan banyak orang. Sebagai selingkuhan, dia seharusnya juga ikut bertobat dan memperbaiki diri.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Denise Chariesta secara terang-terangan memberi undangan terbuka untuk Ayu Dewi dan suami menjadi bintang tamu di acara podcastnya. Katanya, jika bersedia, selebgram cadel itu akan membersihkan nama baik pasangan suami istri itu.
Denise Chariesta Undang Ayu Dewi dan Regi Datau, Netizen Sarankan Periksa Kejiwaan
Denise Chariesta hebohkan jagat maya aksinya yang menunjukkan bukti soal dirinya yang penah menjadi orang keiga dalam rumah tangga RD.
Denise Chariesta Beri Bukti Jadi Orang Ketiga, Tapi Ngaku Tak Mau Rusak Rumah Tangga Orang
Denise Chariesta buka suara soal dirinya yang dituding terkena oenyakit HIV, ia tidak membantah hal tersebut tetapi malah membawa yang lain.
Namanya Trending di Twitter, Denise Chariesta Tuduh Suami Ayu Dewi Penyebabnya
Denise Chariesta memperlihatkan aksi dirinya yang meminta difolback oleh artis Ayu Dewi, Luna Maya, hingga Melaney Richardo.
Minta Difollback Ayu Dewi dan Luna Maya, Denise Chariesta Dikatain Tak Tahu Malu
Denise Chariesta buka suara soal dirinya yang dituding terkena oenyakit HIV, ia tidak membantah hal tersebut tetapi malah membawa yang lain.
Dituding Netizen Kena HIV, Denise Chariesta: RD dan Istrinya Juga Kena Dong
Denny Sumargo akhirnya buka suara soal alasan dirinya yang tidak jadi menayangkan hasil podcastnya bersama dengan Denise Chariesta.
Denise Chariesta Ngamuk-ngamuk Hasil Podcast Tak Tayang, Ini Alasan Denny Sumargo