Detik-detik Happy Asmara Pingsan di Atas Panggung, Diduga Kelelehan

Happy Asmara belum lama ini hebohkan warganet dengan video dirinya yang mendadak pingsan usai manggung di sebuah acara, Jumat (29/7/2022).

Happy Asmara. [Foto: Tiktok]

Happy Asmara belum lama ini hebohkan warganet dengan video dirinya yang mendadak pingsan usai manggung di sebuah acara, Jumat (29/7/2022).

Cekricek.id - Belum lama ini publik digemparkan dengan video penyanyi dangdut Happy Asmara yang pingsan di atas panggung. Video tersebut kini viral di media sosial yang langsung menuai berbagai komentar warganet.

Mulanya, Happy Asmara terlihat bahagia di depan panggung. Wanita biduan tersebut terlihat semangat-semangat saja saat bernyanyi menghibur penontonnya. Ia bahkan masih bisa mengeluarkan suara besarnya untuk mengajak penonton ikut bernyanyi.

Tak hanya itu, Happy juga masih kuat untuk menggoyangkan badannya walaupun tidak terlalu aktif bergerak. Ia tampak mencoba memaksimalkan tenaganya untuk tampil fit hingga lagu selesai.

Happy Asmara pun tak lupa mengucapkan terima kasih di akhir musiknya dan langsung segera menuju ke belakang panggung.

"Terima kasih," ucapnya sembari menundukkan kepala dan bersiap berjalan ke belakang.

Namun, saat lagunya selesai, Happy pun langsung ingin ke belakang untuk beristirahat. Sayangnya, masih separuh jalan di tengah panggung, Happy mendadak jatuh pingsan.

Seakan tak kuat lagi, Happy Asmara mendadak tumbang dan tak sadarkan diri di atas panggung. Dirinya langsung didukung oleh sang pemusik yang ada di panggung.

Sejumlah orang pun mengikuti Happy yang sudah tak berdaya saat didukung oleh seorang pria yang tidak diketahui namanya. Terlihat Happy Asmara sudah tak sadarkan diri dan lemas digendong pria berbaju putih.

Video Happy yang jatuh pingsan di atas panggung itu lantas dibanjiri berbagai komentar warganet. Sejumlah warganet menilai bahwa Happy terlihat kecapean banget dan lemas.

"Keliatan kecapean banget," tulis salah seorang warganet.

"Dari raut wajah sama gerakannya udah kelihatan lemas, lekas sembuh mbak Happy," imbuh yang lainnya.

"Di lagu ini suaranya udah ngos-ngosan tapi tetap diusahakan selesai lagunya," tulis yang lainnya dengan meninggalkan emotikon sedihnya.

Sementara itu, sejumlah warganet juga tampak memuji sikap Happy Asmara yang masih bisa tetap profesional meskipun sudah dalam keadaan tidak berdaya.

Happy Asmara Dipuji Profesional

Lampiran Gambar
Detik-detik Happy Asmara Pingsan di Atas Panggung, Diduga Kelelehan

"Profesional banget, pingsan pas lagu udah selesai" tulis akun @myth*** berkomentar.

"Benar-benar profesional banget mbak Happy, semoga sehat," tulis yang lainnya.

"Baru laris-larisnya Mbak Happy sampai kecapean,, semoga baik-baik saja yaa," kata yang lainnya ikut berkomentar.

Happy sendiri merupakan penyanyi Indonesia yang kini diketahui tengah naik daun. Lagunya akhir-akhir ini kerap diperdengarkan warganet dan menjadi top trending di media sosial.

Baca juga: Makin Mesra, Marshel Widianto dan Celine Evangelista Sudah Umumkan Hari Pernikahan?

Karir Happy Asmara sendiri diketahui berawal dari cover lagu-lagu terkenal lalu meluncurkan beberapa single lagu dengan berbagai macam genre. Mulai dari dangdut, Jawa Popo, Koplo hingga genre lainnya yang laris di pasaran.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Sandra Dewi mendapt banyak pujian dari netizen, disebut sangat perfect dan bening dalam perayan hari kemerdekaan.
Sandra Dewi Basah Berkeringat di Hari Kemerdekaan, Cantiknya Perfect Banget
Celine Evangelista kini malah dijodohkan banyak netizen dengan sosok pria tampan baru, usai sebelumnya ramai dengan Marshel.
Marshel Widianto Lewat, Celine Evangelista Kini Dijodohkan Dengan Cowok Ganteng Ini
Dihujat soal mantan suaminya, Dewi Persik berikan serangan balik dengan mempertanyakan asal uang yang diperoleh Angga untuk membangun hunian mewah.
Dulu Ngekos, Dewi Perssik Pertanyakan Angga Wijaya Punya Uang Bisa Beli Rumah Mewah
Nathalie Holscher dan anaknya, Adzam, sukses tampil kompak dengan pakaian merah putihnya dalam rangka peringatan hari kemerdekaan.
Kompaknya Nathalie Holscher dan Adzam, Pakai Baju Kembaran di Hari Kemerdekaan
Kedatangan Meerqeen ke Indonesia membuat para fans antusias dan juga terkejut karena ternyata seorang Meerqeen doyan dangdutan.
Meerqeen Ternyata Doyan Dangdutan, Kocak Abis!
Kocak, Mimi Peri Pede Pakai Baju dari Cabe dan Kubis Demi Rayakan Kemerdekaan
Kocak, Mimi Peri Pede Pakai Baju dari Cabe dan Kubis Demi Rayakan Kemerdekaan