Dicium Nikita Mirzani Jelang Tinju, Dinar Candy Mendadak Tumbang

Berita artis: Dinar Candy menyampaikan permintaan maaf pada netizen karena mendadak jatuh sakit menjelang adu tinju dengan Nikita Mirzani.

Dinar Candy tumbang. [Foto: Instagram]

Berita artis: Dinar Candy menyampaikan permintaan maaf pada netizen karena mendadak jatuh sakit menjelang adu tinju dengan Nikita Mirzani.

Cekricek.id - Pertandingan adu tinju antaran artis sensasional Nikita Mirzani dengan pedije seksi Dinar Candy akan segera digelar. Pertandingan tersebut sebelumnya diketahui akan dilangsungkan pada 12 Juni 2022 mendatang, yaitu pada hari Minggu besok.

Pertandingan tersebut diketahui akan dilaksanakan dalam event Holywings Sport Show. Banyak yang penasaran bagaimana aksi Nikita Mirzani dan Dinar Candy ketika beradu jutos di atas ring tinju.

Namun, lima hari jelang adu tinju itu, Dinar Candy dikabarkan tumbang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Dinar di akun instagram pribadinya @dinar_candy, pada Selasa (7/6/2022).

"Maaf guysss kemarin abis shooting iklan kaujanan jadi tumbang," tulis Dina di caption unggahannya itu.

Dalam unggahannya itu, Dinar Candy memposting foto dirinya yang tengah terbaring di rumah sakit. Ia pun tangan oleh dua orang dokter yang tampak sedang memeriksa kondisi Dinar Candy.

Unggahan Dinar Candy lantas dibanjiri komentar do'a agar Dinar segera pulih dan bisa melaksanakan pertandingan dengan Nikita Mirzani nantinya.

"Cepat sembuh teman baik," tulis sahabat Dinar @jendamclover.

"Semoga lekas pulih ya nar sampai nanti tanding," tulis akun @jhonns24.

"Dateng tin," balas Dinar dalam komentar @jhonns24 itu.

Dinar Candy Jatuh Sakit Sebelum Tanding

Lampiran Gambar
Dicium Nikita Mirzani Jelang Tinju, Dinar Candy Mendadak Tumbang

Sementara, sebelumnya Dinar dan Nikita dipertemukan di atas panggung sebelum keduanya nanti resmi bertanding. Mereka pun kembali bertatap-tatapan di atas pentas itu. Kalau sebelumnya, mereka saling singgung bahu satu sama lain, namun kali ini tampak berbeda. Nikita Mirzani yang memakai topi tampak tersenyum bahagia saat dipertemukan dengan Candy di atas pentas itu.

Berbeda dengan Dinar yang tampak serius akan melakukan pertandingan adu tinju dengan artis sensasional itu. Setelah bertatap-tatapan, keduanya pun memperlihatkan wajahnya ke aras penonton.

Tak lama kemudian, entah apa yang ada di pikiran Nikita Mirzani, mendadak janda 3 anak itu mencium bibir Dinar Candy. Dirinya memegang kepala Dinar lalu langsung mencium bibir mantan kekasih Ridho Illahi itu.

Usai mencium bibir Dinar, Nikita pun tersenyum sambil mengangkat tangannya kepada penonton. Nikita lantas berjalan ke arah yang berlawanan dan tidak melihat lagi ke sisi lawannya itu.

Hal itu pun tampak dikaitkan netizen dengan Dinar yang kini tumbang usai bertemu dengan Nikita Mirzani.

Baca juga: Bibir Dinar Candy Dicium Nikita Mirzani Jelang Tanding Tinju

"Gegera diium kah ini kak.." tanya salah seorang warganet.

"Belum dipukul Niki udah tumbang," imbuh yang lainnya berkomentar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Dinar Candy terlihat semakin menawan sekaligus hot saat mengenakan sebuah kemeja ketat pada perayaan ulang tahun kemerdekaan.
Outfit Dinar Candy di Hari Kemerdekaan, Semakin Hot dan Menantang
Dinar Candy dijambak dengan kuat oleh Nikita Mirzani karena disebut goblok jika berhubungan dengan asmara alias bucin.
Dinar Candy Dijambak Nikita mirzani, Disebut Goblok Saat Bucin
Dinar Candy baru kali ini merasa insecure dari ketiga wanita lainnya hanya karena kurang tinggi saat berfoto bersama.
Dinar Candy Merasa Rendah Diri Saat Berdiri Dengan Tiga Wanita Ini
Dinar Candy dijambak dengan kuat oleh Nikita Mirzani karena disebut goblok jika berhubungan dengan asmara alias bucin.
Cerita Dinar Candy Diguna-guna, Hingga Terpaksa Berhenti Kuliah
Nikita Mirzani tulis pesan jika menghajar orang di depan umum sangat enak, serta ingatkan akan selalu membela Fitri Salhuteru.
Fitri Salhuteru Dibuat Ngakak Sekaligus Tersentuh Baca Pesan Nikita Mirzani
Dinar Candy akan bersikap bodo amat terhadap berbagai hal yang dianggapnya tidak penting dan hanya akan menghambat perkembangan.
Dinar Candy Ingin Bersikap ‘Bodo Amat’ Pada Hal Gak Penting