Bibir Dinar Candy Dicium Nikita Mirzani Jelang Tanding Tinju

Berita artis: Niknta Mirzani mendadak mencium bibir Dinar Candy yang akan menjadi lawannya di adu tinju di atas, ada apa?

Cekricek.id - Publik baru saja dikejutkan dengan aksi Nikita Mirzani yang mendadak mencium bibir Dinar Candy yang akan menjadi lawannya di atas ring nanti. Pertandingan adu tinju antara artis sensaional dan pedije seksi itu diketahui akan dilangsungkan pada 12 Juni 2022 mendatang.

Peristiwa tersebut diunggah langsung oleh Dinar Candy di akun Instagram pribadinya @dinar_candy, pada Senin (6/6/2022).

"Bingung di cium bibir lawan dia gmau tag IG nya ilang," tulis Dinar Candy di caption unggahannya tersebut.

Dalam video itu, Dinar dan Niita dipertemukan di atas panggung sebelum keduanya nanti resmi bertanding. Mereka pun kembali bertatap-tatapan di atas pentas itu.

Kalau sebelumnya, mereka saling singgung bahu satu sama lain, namun kali ini tampak berbeda. Nikita Mirzani yang memakai topi tampak tersenyum bahagia saat dipertemukan dengan Candy di atas pentas itu.

Berbeda dengan Dinar yang tampak serius akan melakukan pertandingan adu tinju dengan artis sensasional itu. Setelah bertatap-tatapan, keduanya pun memperlihatkan wajahnya ke aras penonton.

Tak lama kemudian, entah apa yang ada di pikiran Nikita Mirzani, mendadak janda 3 anak itu mencium bibir Dinar Candy. Dirinya memegang kepala Dinar lalu langsung mencium bibir mantan kekasih Ridho Illahi itu.

Usai mencium bibir Dinar, Nikita pun tersenyum sambil mengangkat tangannya kepada penonton. Nikita lantas berjalan ke arah yang berlawanan dan tidak melihat lagi ke sisi lawannya itu.

Aksi Nikita Mirzani yang mencium bibir Dinar sebelum pertandingan tinju itu pun langsung menuai komentar warganet. Sejumlah warganet menilai bahwa itu salah satu strategi Nikita untuk menjatuhkan mental lawan.

Sikap Nikita Mirzani Jelang Tinju Jadi Sorotan

Lampiran Gambar
Bibir Dinar Candy Dicium Nikita Mirzani Jelang Tanding Tinju

Namun ada juga yang beranggapan bahwa Nikita bersikap demikian agar pertandingan dapat berjalan dengan damai dan tidak ada ribut usai pertandingan nantinya. Ada juga beberapa di antara netizen yang mengatakan bahwa pertandingan tersebut merupakan pertandingan untuk mencari sensasi bagi kedua artis seksi itu.

"Pertarungan cari sensasi," tulis akun @hendri_**** berkomentar.

"Cari kelemahan, makanya dicium," kata pemilik akun @dellegane****.

Baca juga: Dinar Candy Batal Menikah dengan Ridho Illahi?

"Jadi kebayang main smack down p2," imbuh yang lainnya berkomentar.

"Biar nanti mainya mesra di ring," timpal yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Dinar Candy dijambak dengan kuat oleh Nikita Mirzani karena disebut goblok jika berhubungan dengan asmara alias bucin.
Dinar Candy Dijambak Nikita mirzani, Disebut Goblok Saat Bucin
Dinar Candy baru kali ini merasa insecure dari ketiga wanita lainnya hanya karena kurang tinggi saat berfoto bersama.
Dinar Candy Merasa Rendah Diri Saat Berdiri Dengan Tiga Wanita Ini
Dinar Candy dijambak dengan kuat oleh Nikita Mirzani karena disebut goblok jika berhubungan dengan asmara alias bucin.
Cerita Dinar Candy Diguna-guna, Hingga Terpaksa Berhenti Kuliah
Nikita Mirzani tulis pesan jika menghajar orang di depan umum sangat enak, serta ingatkan akan selalu membela Fitri Salhuteru.
Fitri Salhuteru Dibuat Ngakak Sekaligus Tersentuh Baca Pesan Nikita Mirzani
Dinar Candy akan bersikap bodo amat terhadap berbagai hal yang dianggapnya tidak penting dan hanya akan menghambat perkembangan.
Dinar Candy Ingin Bersikap ‘Bodo Amat’ Pada Hal Gak Penting
Dinar Candy asik joget dengan baju ketat sambil  bicara harga tarif Rp300.000. Netizen menduga jika ini adalah harga open BO.
Dinar Candy Sindir Pelaku Open BO Seharga Rp300 Ribu, Siapa?