Dinar Candy Berbikini dan Pamer Bodi Semok di Kolam Renang, Netizen: Segar Banget

Dinar Candy belum lama ini hebohkan publik di akun instagram pribadinya usai mengunggah foto seksinya yang sedang mandi basah-basah.

Dinar Candy. [Foto: Instagram]

Dinar Candy belum lama ini hebohkan publik di akun instagram pribadinya usai mengunggah foto seksinya yang sedang mandi basah-basah.

Cekricek.id - Pedije seksi Dinar Candy belum lama mencuri perhatian warganet lewat akun instagram pribadinya @dinarcandy_ pada Kamis (23/6/2022). Mantan kekasih Ridho Illahi itu tuai sorotan publik usai menguggah foto seksinya yang sedang mandi di sebuah kolam renang.

"Gaya belakang apa depan? The best views and staycation buat kalian aku rekomendasiin," tulis Dinar di caption unggahannya itu.

Dalam foto tersebut, Dinar terlihat basah-basah. Rambut panjang hitamnya terlihat basah kuyup yang sedikit diikatnya di bagian belakang.

Salah satu hal yang jadi sorotan warganet ialah outfit yang dikenakan Dinar saat mandi. Pedije seksi itu hanya mengenakan bra dan celana dalam yang seksik.

Mirisnya lagi, bra hitam yang dikenakan Dinar Candy itu pun langsung jadi sorotan. Bagaimaan tidak, bra yang dikenakan Dinar tampaknya kurang cocok dengan bra yang ia kenakan.

Tidka hanya itu, warna kulit Dinar Candy bentuk tubuhnya yang seksi juga jadi sorotan warganet. Dinar Candy memiliki warnah kulit yang putih dan juga mulus. Tak hanya itu, mantan kekasih Ridho Illahi itu juga memiki body yang hahebol.

Hal itu pun membuah buah dada Dinar terlihat begitu jelas. Unggahan Dinar Candy lantas dibanjiri komentarr warganet.

Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video seksi Dinar Candy tersebut yang dilansir pada Jumat (24/6/2022).

"Kak Dinar lebih baik sendiri dan mencari pendamping yang bisa menerima apa pun tentang dia. Selalu sehat kak," komentar akun @nuyy_miracle**.

"Ridho ga bakal bisa move on," tambah akun @callme** berkomentar.

Sementara, ada beberapa warganet yang mengatakan bahwa Dinar seperti bule yang sedang mandi. Hal itu semakin didukung dengan warna kulit Dinar yang putih mulus.

"Teteh Sinar kayak bule, apa lagi rambutnya tambah panjang, pas bikinian di kolam renang, keren teh seperti orang kuat gitu," tulis salah seorang warganet.

Lampiran Gambar
Dinar Candy Berbikini dan Pamer Bodi Semok di Kolam Renang, Netizen: Segar Banget

Belum satu hari posting, unggahan Dinar Candy sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Video Dinar Candy yang lakukan goyang Tiktok dengan bikini seksi itu pun langsung jadi sorotan hingga viral di media sosial.

"Segar banget dah," komentar akun @anikasaf**.

"Sikat belakang mantaap," tambah akun @bramaditya** berkomentar.

"Depan nampak lebih indah," imbuh yang lainnya.

Baca Juga: Dinar Candy Pamer Belanja Barang Mewah, Biar Makin Rajin Nyari Duit

"Gaya naon baelah, yang penting jangan banyak gaya ceu," timpal yang lainnya berkomentar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Dinar Candy ceritakan pengalaman mistis, merasa sempat diguna-guna saat kuliah hingga berhenti karena gak bisa jalan.
Cerita Dinar Candy Diguna-guna, Hingga Terpaksa Berhenti Kuliah
Dinar Candy akan bersikap bodo amat terhadap berbagai hal yang dianggapnya tidak penting dan hanya akan menghambat perkembangan.
Dinar Candy Ingin Bersikap ‘Bodo Amat’ Pada Hal Gak Penting
Dinar Candy asik joget dengan baju ketat sambil  bicara harga tarif Rp300.000. Netizen menduga jika ini adalah harga open BO.
Dinar Candy Sindir Pelaku Open BO Seharga Rp300 Ribu, Siapa?
Dinar Candy ceritakan pengalaman mistis, merasa sempat diguna-guna saat kuliah hingga berhenti karena gak bisa jalan.
Ingin Tampil Lebih Tertutup, Dinar Candy Minta Saran
Dinar Candy ajak serta sahabat baiknya, Safa Marwah untuk belanja barang mewah di pusat perbelanjaan saat weekday.
Nikmati Hasil Kerja Keras, Dinar Candy dan Safa Marwa Pergi Foya-foya
Dinar Candy ingatkan netizen agar lebih bijak bermain media sosial, terutama jika sembarangan membagikan foto atau video orang lain.
Dinar Candy Ingatkan: Bijaklah Bersosmed