Dinilai Pakaian Tak Sesuai Umur, Begini Jawaban Enteng Tamara Bleszynski

Cekricek.id: Jawaban santai Tamara Bleszynski ketika dikomentari miring oleh netizen terkait cara berpakaiannya.

Tamara Bleszynski. [Foto.Ist]

Cekricek.id - Kehidupan seorang selebriti memang tak pernah lepas dari sorot kamera. Apapun yang mereka lakukan atau yang mereka kenakan akan selalu menjadi bahan gunjingan berbagai pihak.

Seperti pada beberapa waktu lalu yang sempat dialami oleh salah seorang artis senior Tamara Bleszynski. Ketika itu mantan istri dari Mike Lewis sini sempat mengupload sebuah foto di akun Instagramnya.

Tamara Bleszynski memang dikenal sebagai salah satu artis senior yang tetap berpenampilan seksi. Apalagi dengan wajah awet muda dan bentuk tubuh ideal yang masih ia miliki di usia yang tidak lagi muda ini.

Tak jarang banyak warganet yang kemudian menuliskan rasa iri terhadap bentuk tubuh yang dimilikinya. Selain pujian, tak jarang juga Tamara Bleszynski menerima berbagai komentar miring. Seperti ketika salah satu potret yang ia bagikan ini justru dikomentari oleh netizen.

Ketika itu wanita kelahiran 25 Desember 1974 ini sempat membagikan potret saat mengenakan sebuah celana pendek santai. Namun ternyata ada salah seorang warganet yang merasa terganggu dengan cara berpakaian Tamara Bleszynski.

Tak sungkan netizen tersebut menuliskan kalimat untuk menegur Tamara Bleszynski. Hanya saja Tamara Bleszynski rupanya cukup terganggu dengan hal ini namun memberikan respon yang cukup unik.

"Mati kelak, pakai celana pendek atau pakai kain kapan, dikafankan sama orang banyak? Pikir-pikirkanlah, sudah tua kok,” komen salah satu akun.

Lampiran Gambar

Walaupun komentar pedas yang diterima tetapi Tamara Bleszynski berupaya untuk tetap menjawabnya dengan santai. Ia juga tak terkesan menghakimi netizen yang telah memberikan komentar tersebut pada dirinya.

Ia kemudian menyampaikan jika seseorang atau warganet tidak menyukai dirinya maka cukup dengan meng-unfollow akun Instagramnya saja.

Mbak, tidak perlu menghina umurku dan matiku. Ada tombol unfollow di IG, kalau tidak berkenan, silahkan digunakan. Sehat selalu yah, salam untuk keluarga,” kata Tamara Bleszynsky, mengutip dari Pikiran-Rakyat.com, Minggu (18/04/2021).

Selain itu dengan tegasnya Tamara Bleszynski kemudian Menyebut jika dirinya tak butuh ceramah ataupun bully dari warganet lantaran memakai celana pendek.

Bagi yang tidak suka karena aku memakai celana pendek, tidak perlu banyak ceramah dan membully, cukup unfollow aku saja yah,” tandasnya. [*/Nlm]

Baca juga: Teuku Rassya Tahun Ke-22, Ini Pesan Menyentuh Tamara Bleszynki

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya dengan baju renang one piece dan dinilai seperti masih gadis oleh warganet.
Unggah Foto Berbikini, Tamara Bleszynski Dinilai Seperti Masih Anak Gadis
Berita artis: Begini sindiran pedas Tamara Bleszynski bagi mereka yang sering berbuat zalim, terutama yang mengambil hak orang lain.
Tamara Bleszynski Singgung Orang yang Sering Berbuat Zalim Mengambil Hak Orang Lain, Sindir Siapa Sih?
Berita artis: Tamara Bleszynski baru saja mengunggah video baru dengan menggerai-gerai rambut di akun media sosial Instagram
Tamara Bleszynski Posting Video Gerai-gerai Rambut, Langsung Tutup Kolom Komentar
Hot gosip: Deretan artis Tanah Air ini telah dua kali gagal membangun rumah tangga dan kini masih berstatus janda namun tetap memesona dan tampak bahagia nikmati kesendirian.
Walau Janda 5 Artis Lawas Ini Tetap Memesona, Beberapa Berumur Setengah Abad
Gosip artis: Tamara Bleszynski Sebut Huruf T di Jersey Lewandowski adalah ‘Tamara’
Tamara Bleszynski Sebut Huruf T di Jersey Lewandowski adalah ‘Tamara’
Berita artis: Tamara Blezynski jelaskan soal ia terbalik kibarkan bendera merah putih yang buat netizen heboh di sosial media.
Tamara Bleszynski Jelaskan Soal Ia Terbalik Kibarkan Bendera Merah Putih